me

Rekomendasi Produk Spot Treatment untuk Jerawat Bandel

Sep 17, 2019.By Nadine
Bagikan

Jerawat yang muncul tiba-tiba memang kadang bikin mood jadi runyam. Tak hanya mengganggu penampilan, namun juga kadang rasanya sakit dan nyeri. Saat hal ini terjadi, jangan panik dulu! Yuk, segera atasi dengan menggunakan pertolongan pertama, yaitu acne spot treatment. Produk kecantikan yang satu ini dapat membantu kamu untuk mengempiskan jerawat dalam waktu yang lebih singkat dari obat jerawat biasa. Simak beberapa acne spot treatment yang paling spot on berikut ini!

1. Mario Badescu Drying Lotion

Photo by Instagram – @mariobadescu

Ini dia salah satu produk andalan untuk kamu yang ingin membasmi jerawat bandel! Mario Badescu Drying Lotion adalah perawatan jerawat yang efektif dan cepat. Lotion ini diformulasikan dengan asam salisilat, kalamin dan bahan-bahan pengering jerawat lainnya. Sehingga dapat membantu mengecilkan komedo putih dan jerawat yang meradang saat kamu tidur. Untuk penggunaannya, jangan dikocok ya! Tapi biarkan endapan berwarna pink berada di dasar botol lalu totolkan cotton bud hingga dasar dan aplikasikan pada jerawat yang sedang bengkak. Gunakan lotion ini hingga jerawat kering.

TERTARIK MENCOBA PRODUK MARIO BADESCU? LIHAT DI SINI

2. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution Serum

Photo by Instagram – @deciem

Kalau kamu ingin acne spot treatment yang sekaligus menyembuhkan dan mencerahkan, coba The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution Serum. Memiliki kandungan BHA yang mengelupas kulit serta asam salisilat untuk jerawat, produk ini membantu mengelupaskan dinding bagian dalam pori-pori untuk melawan dan menghambat jerawat serta munculnya noda. Karena mengandung BHA, kamu akan jadi lebih sensitif terhadap sinar matahari sehingga jangan lupa untuk menggunakan sunscreen ya. Aplikasikan pada jerawat namun pastikan untuk hindari area mata. Dan produk ini juga enggak dianjurkan untuk kulit yang sangat sensitif atau sedang dalam proses peeling.

3. The Body Shop Tea Tree Oil

Photo by Instagram – @thebodyshop

Jika kamu mencari acne spot treatment yang terbuat dari bahan alami, lirik The Body Shop Tea Tree Oil. Produk ini mengandung minyak esensial dari  tea tree yang ditanam di kaki gunung Kenya yang murni serta organik. Mengandung zat anti bakteri, produk ini berkhasiat untuk membantu mengempiskan jerawat dan menghilangkannya tanpa meninggalkan bekas! Tak hanya itu, tea tree oil juga dapat membantu kamu mengontrol produksi minyak di wajah sehingga jerawat pun pasti akan berkurang. Karena terbuat dari bahan alami, acne spot treatment ini memang tidak terlalu keras sehingga cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

LIHAT PRODUK LAINNYA DARI THE BODY SHOP DI SINI

4. COSRX Acne Pimple Master Patch

Photo by Instagram – @cosrx

Punya jerawat super besar dan lagi matang? Produk COSRX Acne Pimple Master Patch bisa menjadi penyelamat kamu! Patch ini adalah hydrocolloid patches yang melindungi jerawat dari infeksi sekunder dan mencegah pembengkakan lebih lanjut. Tempelkan saja pada area yang bermasalah untuk menutupi jerawat dan menyerap sebum berlebih sehingga jerawat akan sembuh lebih cepat. Setelah menempelkan patch, boleh saja ditimpa makeup sehingga patch ini pun tampak samar di wajah,  Patch ini dapat digunakan pada kulit yang sudah dibersihkan dan belum diberikan pelembap. Patch ini juga tersedia dalam berbagai ukuran lho, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

SIMAK PRODUK COSRX TERLENGKAP DI SINI

5. Sensatia Botanicals Acne Spot Treatment

Photo by Instagram – @sensatiabotanicals

Mencari acne spot treatment yang vegan? Coba Sensatia Botanicals Acne Spot Treatment. Produk ini merupakan obat jerawat serupa salep ringan yang dapat membantu mengatasi jerawat bandel. Dengan kandungan tea tree oil, peppermint dan lemon oil, salep ini membantu mengatasi jerawat tanpa menutup pori-pori. Tea tree oil sebagai antibakteri, minyak peppermint akan memberikan efek dingin di kulit dan lemon oil akan membantu membuang kotoran dan meratakan warna kulit. Tanpa silikon, paraben, phtalate dan sulfat, produk ini sangat aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Lengkapi keperluan kecantikan kamu dengan berbelanja di Blibli.com. Karena tak hanya memiliki produk yang bervariasi, namun juga dijamin 100% original serta aman saat bertranskasi. Belum cukup? Blibli juga memberikan gratis ongkos kirim lho. Yuk, coba sekarang juga!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya