Buat kamu yang sedang mempersiapkan puasa pertama bersama pasangan, gimana rasanya? Senang, deg-degan, atau malah nggak sabar ingin segera memulai bulan Ramadhan? Tunggu dulu, guys! Jangan sampai kamu kelewatan promo Kebaikan Ramadhan Meriah dari Blibli.com. Soalnya, ada banyak banget diskon untuk produk-produk keren yang bisa bikin puasa pertama makin seru!

Yuk langsung aja cek di sini beberapa rekomendasinya!

IKUTI PROMO KEBAIKAN RAMADHAN BLIBLI.COM SEKARANG

1. Kami Idea Raaja Scarf Hijab – Coffe

ramadhan meriah Supaya Ramadhan Meriah di puasa pertama bareng pasangan, kamu bisa belanja jilbab baru biar terlihat makin cantik dan manis di bulan yang suci. Scarf Hijab dari Kami Idea pas banget buat kamu yang suka mix and match busana Muslimah, karena bentuknya yang fleksibel, bahkan bisa dijadiin syal. Warna cokelat dengan motif modern membuat jilbab ini cocok dipadukan dengan atasan atau bawahan berwarna apa aja. Pasti pasangan makin terkesan lihat penampilan barumu!

BELANJA PERSIAPAN RAMADHAN DENGAN PROMO DARI BLIBLI.COM

2. Papercut Muslim Tree G Baju Koko Pria – Tosca

ramadhan meriah

Bukan hanya kaum hawa saja yang butuh refresh penampilan, kaum cowok juga wajib lho! Menyambut bulan Ramadhan meriah, kamu bisa belikan dia baju koko istimewa dari koleksi Papercut. Dengan desain kekinian dan material yang nyaman, dijamin dia pasti nggak sabar mau menunaikan shalat tarawih setiap sore deh. Sebagai pasangan yang baik, kamu juga harus mengingatkannya biar ibadahnya nggak bolong-bolong di bulan Ramadhan!

PILIH KOLEKSI BAJU KOKO TERBAIK KESUKAANMU

3. LG 28MT49VF TV LED Monitor [28 Inch]

ramadhan meriah

Bulan puasa pertama sama pasangan, paling seru kalau diisi dengan ngabuburit bersama! Nah, untuk itu, kamu bisa beli TV LG 28 inch dengan harga khusus di promo Ramadhan Meriah Blibli.com. Sore-sore sambil menunggu jam buka tiba, kamu dan pasangan bisa menyetel acara kesukaan kalian sambil berbincang hangat. Begitu juga dengan saat sahur. Sambil nonton tayangan Piala Dunia, kamu bisa memasakkan hidangan istimewa untuk si dia. Wah, rasanya bahagia banget!

YUK BELI TV BARU BIAR SUASANA NONTON MAKIN SERU

4. Nikon 1 J5 kit 10-30mm Kamera Mirrorless [23 MP] – Silver

ramadhan meriah

Mumpung lagi menjalankan bulan puasa pertama bareng pasangan, setiap momen berharga harus diabadikan dong! Untuk itu, wajib banget kamu punya kamera mirrorless Nikon 1 J5 yang canggih dengan resolusi 20.8 MP. Kamu bisa membawanya saat ngabuburit sambil jalan-jalan, atau bisa juga ketika liburan Lebaran tiba! Selain menghasilkan foto yang Instagramable, kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080/60p. Mau bikin vlog lucu-lucuan atau mau selfie keren juga jadi lebih mudah dengan kamera mirrorless yang satu ini!

YUK DAPETIN KAMERA NIKON 1 J5 HANYA DI RAMADHAN MERIAH 

5. Outback Steakhouse – Voucher senilai Rp 400.000 [@Rp 200.000]

ramadhan meriah

Ramadhan meriah belum lengkap kalau buka puasanya gitu-gitu aja! Di bulan puasa pertama bareng pasangan, yuk ajak si dia menikmati buka puasa yang berkesan dengan voucher Outback Steakhouse. Bayangin deh, setelah menahan haus dan lapar seharian, kemudian menikmati steak lezat dan minuman dingin dari resto yang satu ini. Wah, pasti bikin buka puasa jadi seru banget! Apalagi di promo Kebaikan Ramadhan Blibli.com, kamu bisa mendapatkan voucher senilai 400 ribu hanya dengan membayar 260 ribu. Untung banyak!

BERBAGAI PROMO KEBAIKAN RAMADHAN YANG BISA KAMU DAPATKAN


Selain 5 produk di atas, masih ada banyak banget pilihan produk keren untuk bikin Ramadhan meriah! Blibli.com udah menyediakan promo surga diskon, harga spesial, hingga cicilan 0% yang bisa digunakan untuk menebus alat elektronik, gadget, atau apapun kebutuhanmu! Selain itu, kamu juga bisa dapetin cashback dan tiket libur Lebaran yang lebih terjangkau dengan potongan diskon hingga Rp200.000.

Puas-puasin deh! Mumpung THR akan segera cair, mending siapkan bulan Ramadhan sebaik-baiknya dan cari semua kebutuhanmu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PERSIAPAN BULAN PUASA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY