me

Rekomendasi Produk Skincare Pureheals yang Ampuh Menjaga Kecantikan Kulitmu

Oct 17, 2018.By Nadine
Bagikan

Untuk dapat memiliki kulit yang cantik alami, kamu perlu rajin menjaga kesehatan, nutrisi, dan juga kebersihan kulit. Nah, untuk kamu yang bingung mencari produk untuk perawatan kulit, sekarang Pureheals sudah ada di Blibli.com. Yuk, simak ada produk skincare Pureheals apa saja yang mampu membantu kesehatan kulitmu!

ADA HADIAH GRATIS UNTUK PEMBELIAN PRODUK PUREHEALS DI BLIBLI.COM

1. Pureheals Propolis Softening Toner & Foam Cleanser

Pilihan pertama adalah paket perawatan wajah dengan ekstrak propolis. Propolis sendiri merupakan campuran madu dan bahan-bahan alami lainnya yang ampuh menyembuhkan kerusakan pada kulit dan meningkatkan kekuatan regenerasi sel kulit.

Dalam paket ini kamu bakal mendapatkan toner untuk membersihkan wajah seusai penggunaan makeup, foam cleanser yang dapat membersihkan wajah berminyak tanpa menyebabkan iritasi, dan hadiah ekstra berupa masker perawatan wajah!

DAPATKAN PAKET EKSTRAK PROPOLIS DAN BONUS BERAGAM JENIS MASKET DI SINI

2. Pureheals Pore Clear Black Charcoal Peel-off Pack & Cleansing Foam

Paket satu ini cocok sekali untuk kamu yang sering mengalami masalah di kulit karena pori-pori yang tersumbat. Kandungan arang dalam masker peel-off sudah terbukti ampuh dalam membersihkan kulit. Pasalnya, arang membuat masker jadi lebih efektif dalam mengangkat bakteri dan juga molekul lain yang mungkin menyumbat pori-pori kulit.

Selain peel-off, kamu juga akan mendapat sabun busa ekstrak arang yang mampu mengangkat minyak berlebih dan juga sel kulit mati. Seusai memakai kedua produk di atas, kamu dapat memanfaatkan masker bonus dalam set ini untuk mengencangkan kembali pori-pori wajah!

DAPATKAN SEL PERAWATAN KULIT WAJAH YANG LENGKAP DARI PUREHEALS

3. Pureheals Centella Reviving Toner & Centella 80 Eye Cream

Paket selanjutnya juga nggak kalah andal karena kaya dengan kandungan Centella Asiatica atau yang mungkin lebih dikenal dengan nama antanan. Paket ini terdiri dari toner yang mampu membuat kulit tampak cerah secara merata dan juga krim peremajaan yang mampu menghilangkan kerut halus pada kulit. Selain kedua produk itu, kamu juga akan mendapat bonus masker yang dapat kamu kenakan selagi tidur!

RAWAT KULIT CANTIKMU DENGAN EKSTRAK CANTELLA ASIATICA ALAMI

4. Pureheals Galactomyces Rice Centella Green Tea Rose Callus Mask

Paket satu ini terdiri dari 3 jenis masker wajah berbeda. Masing-masing dari mereka memiliki kandungan fermentasi Galactomyces dan ekstrak Rice Callus, ekstrak Centella Asiatica dan teh hijau, serta ekstrak propolis dan Rose Callus. Semuanya ampuh dalam menutrisi dan menjaga tekstur kulit.

DAPATKAN PAKET MASKER DENGAN BERBAGAI KANDUNGAN BAHAN ALAMI DI SINI


Itu tadi 4 rekomendasi paket dari Pureheals yang dapat kamu manfaatkan. Kamu bisa menggunakan masker fermentasi Galactomyces untuk mengencangkan kembali kulit wajahmu, propolis untuk meningkatkan kemampuan regenerasi kuli, ataupun Rose Callus untuk merawat kulit sensitif. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kulitmu.

Kalau sudah tahu produk mana yang ingin kamu miliki, buruan #BlibliSekarang mumpung lagi ada bonus untuk pembelian paket Pureheals!

LIHAT KATALOG LENGKAP PRODUK PERAWATAN KULIT DARI PUREHEALS DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya