me

7 Rekomendasi Produk Paninti Hub Official Store Terbaik

Sep 24, 2021.By Ruth
Bagikan

Image source: www.static-src.com

Rekomendasi Produk Paninti Hub Official Store Terbaik untuk Si Kecil – Waah, selamat ya atas hadirnya buah hati yang pasti akan jadi cahaya baru di dalam kehidupanmu dan pasangan! Untuk anak tersayang, tentu kamu juga perlu mempersiapkan berbagai perlengkapan dengan kualitas terbaik, seperti produk dari Paninti Hub Official Store. Ada banyak banget pilihan produk istimewa yang pastinya bisa meringankan pekerjaanmu sebagai seorang ibu.

Baca juga: Sweeping Electric Robot Bisa Diandelin Buat Beberes Rumah

__________________________________________________________

Ini dia berbagai rekomendasi produk Paninti Hub Official Store terbaik yang wajib kamu punya!

Rekomendasi Produk Paninti Hub Official Store Terbaik

Mulai dari perlengkapan makan, pembersih udara, sampai penyedot debu, semuanya bisa kamu dapatkan di Paninti Hub Official Store!

  1. Emily Electric Lunch Box 1.3L / Lunch Box Cooker Set / Wadah Bekal

Saat harus bepergian, kamu tentu dipusingkan dengan mengemas berbagai perlengkapan termasuk makanan dan camilan untuk si kecil. Tapi kini sudah ada kotak makan electric dari Paninti Hub Official Store yang dijamin berkualitas food grade. Kotak makan ini memiliki berbagai fungsi mulai dari menghangatkan makanan, sampai mengukus dan memasaknya sekaligus.

Bagian luar lunch box dilengkapi dengan material karet yang menjadikan kotak makan nggak akan licin meski ada ceceran air atau kuah di atas meja. Ada juga safe locking design yang akan memastikan makanan anti tumpah.

2. Emily Portable Blender with Bottle & Mug / Blender dengan Botol & Mug

Satu lagi nih, senjata andalan yang wajib kamu punya saat bepergian. Ya, portable blender ini berukuran compact sehingga cocok dibawa bepergian. Meski cukup mungil, tapi blender bisa menghaluskan makanan dengan baik dan tahan terhadap perubahan suhu mendadak. Blender ini juga nggak mudah pecah, lho.

Kamu juga akan mendapatkan 2 wadah, berupa botol dan mug dengan bahan plastik food grade, yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Desainnya juga sederhana, mudah dilepas sehingga kamu nggak akan bingung saat harus membersihkannya.

3. Emily Portable Water Kettle 0.6L / Teko Pemanas Air

Nggak perlu lagi deh, ribet merebus air tiap kali mau membuat susu atau melarutkan makanan untuk buah hati tersayang. Ada portable water kettle alias pemanas air super praktis yang punya 3 fungsi utama, yaitu untuk mendidihkan air, menghilangkan kadar klorin pada air, serta menjaga suhu air supaya tetap hangat.

Produk ini juga super aman karena memiliki sistem anti burning. Dijamin nggak akan ada panas berlebih yang membuat air mengering atau gosong. Bahannya juga food grade, tahan panas, dan tetap akan awet meski terkena suhu tinggi.

4. Emily Baby Hair Trimmer / Alat Cukur Rambut Bayi

Sering susah mempercayakan proses pencukuran rambut si kecil pada orang lain? Hal ini wajar kok, sebab kamu nggak pernah tahu kebersihan alat yang digunakan di salon bayi. Tapi jangan khawatir, ada baby hair trimmer yang mudah digunakan sendiri di rumah. Keamanannya terjamin dengan safety blade protection yang mencegah luka pada kulit kepala.

Alat pencukur ini juga low noise alias nggak berisik, sehingga si kecil tidak akan kaget atau ketakutan ketika rambutnya dipotong. Bahkan kamu bisa banget menggunakan alat ini saat buah hati sedang terlelap. Alat ini sangat mudah dibersihkan dan nggak akan berkarat karena pisaunya sudah waterproof.

5. Alat Penjaga Kelembaban Udara di Ruangan – Humidifier – Bear JSQ-C30Q1

Kalau buah hati sensitif dengan udara kering, kamu wajib banget punya humidifier atau penjaga kelembapan udara. Bukan cuma menjadikan udara lebih nyaman untuk anak, namun alat ini juga bisa mencegah penyebaran virus dan bakteri di dalam ruangan. Kapasitas tangkinya cukup besar, jadi kamu nggak perlu terlalu sering mengisi ulang airnya.

Sekali pengisian, humidifier ini bisa bertahan sampai 12 jam. Kamu pun bisa bebas menambahkan essential oil sesuai kebutuhan. Alat ini juga super canggih karena bisa menyesuaikan tingkat kelembapan dengan udara yang ada pada ruangan. Tidur pun dijamin jadi lebih nyaman dan menenangkan!

6. Babyhood Disinfectant Cabinet 10L with Dual Lamp Philips UV-C Sterilizer and Dryer

Hii, ngeri banget ya kalau membayangkan ada begitu banyak virus dan bakteri bertebaran di sekitar si kecil. Lalu bagaimana dengan botol susu, peralatan makan, dan berbagai mainan yang seringkali masuk ke mulut si kecil? Tenang aja, kamu bisa mensterilkan semuanya dengan Babyhood Disinfectant Cabinet yang dilengkapi UV-C sterilizer.

Produk ini punya 4 fungsi utama, yaitu untuk mengeringkan peralatan, melakukan sterilisasi, kemudian mengeringkan sekaligus membunuh kuman dan bakteri, dan yang terakhir sebagai storage atau tempat penyimpanan. Dengan warna pink yang cantik, alat ini cocok banget diletakkan di kamar si kecil.

7. Vacuum Cleaner UV Dust Mites – Zuuper Mum (Cordless) ZP01

Saat punya anak kecil, aktivitas membersihkan rumah memang terasa lebih berat. Kamu harus memastikan debu nggak bersisa, sekaligus perlu mencari cara bersih-bersih yang lebih cepat. Dalam hal ini, Vacuum Cleaner UV Dust Mites adalah jawabannya. Dengan fitur cordless alias tanpa kabel, kamu jadi lebih bebas bersih-bersih.

Selain itu, daya hisapnya super kuat tapi di sisi lain suaranya super tenang dan nggak bising. Penyedot debu ini juga dilengkapi dengan lampu UV yang bisa membunuh kuman dan juga bakteri di permukaan benda. Beratnya cuma 1,5 kilo aja, jadi kamu bisa bersih-bersih dengan nyaman tanpa merasa kelelahan!

__________________________________________________________

Baca juga: Tips Jaga Kesehatan Anak di Musim Hujan Supaya Tetap Sehat dan Ceria.

Gimana, keren kan produk-produk dari Paninti Hub Official Store? Kamu bakal bisa merasakan momen berharga menjadi seorang ibu dengan bantuan berbagai perlengkapan canggih untuk buah hati!

Kalau kamu masih bingung mau memilih produk yang mana, buruan deh intip laman Promo Mom and Kids Fair di Blibli sekarang juga! Produk terbaik dari Paninti Hub Official Store bisa kamu dapatkan dengan harga lebih terjangkau. Kamu juga bisa mengintip berbagai produk unggulan lainnya yang akan memberikan kenyamanan buatmu dan buah hati tersayang.

TEMUKAN PRODUK PANINTI TERBAIK DENGAN HARGA TERMURAH DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya