me

5 Rekomendasi Produk Momami Terbaik untuk Buah Hati

Nov 24, 2022.By Ruth
Bagikan

momami.co.id

Rekomendasi Produk Momami Terbaik – Kesehatan buah hati adalah hal terpenting bagi orang tua. Nggak peduli seberapa pun banyaknya produk yang harus dibeli, kamu tentu rela melakukannya asal tumbuh kembang si kecil tersayang bisa berjalan dengan baik.

Nah, Momami jadi salah satu brand kesayangan para ibu karena produk-produknya yang bisa membantu menjaga kesehatan anak.

Ada banyak banget rekomendasi produk Momami terbaik yang wajib kamu miliki di rumah!

BACA JUGA: Hal-hal yang Bisa Dilakuin di Rumah Pas Pandemi Biar Tetep Aman

______________________________________________

Rekomendasi Produk Momami Terbaik

  1. Momami Baby & Kids Bye Bye Disinfectant Spray – Desinfectan Semprot (350 ml)
Momami Baby & Kids Bye Bye Disinfectant Spray - Desinfectan Semprot (350 ml)

Bakteri dan virus adalah hal yang nggak terlihat, padahal jumlah mereka sangat banyak dan beterbangan di udara. Tentu sulit mencegah bakteri dan virus masuk ke rumah, belum lagi kalau hunianmu terletak di pinggir jalan raya atau sering dikunjungi tamu. Solusinya, kamu bisa menyemprotkan Momami Baby & Kids Bye Bye Disinfectant Spray ke seluruh ruangan.

Produk dari Momami ini merupakan cairan semprot aerosol yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan virus yang beterbangan di udara. Bahan-bahannya tentu aman untuk kesehatan, terdiri dari etanol dan juga benzalkonium chloride 0,2%.

Dengan rutin menyemprotkan disinfektan ini, secara nggak langsung kamu akan mengurangi resiko terjadinya penularan flu di dalam rumah. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan, seperti mengocok terlebih dahulu botol sebelum digunakan dan pastikan menyemprot dengan posisi botol tegak berdiri.

  1. Momami Baby Spray-spray Go Away Multisurface Cleaner Spray [500 mL] – Disinfectant Semprot (500 mL)

Momami Baby Spray-spray Go Away Multisurface Cleaner Spray (500 mL)

Setiap anak akan melalui fase di mana mereka suka memegang benda-benda yang terlihat menarik di matanya, tanpa peduli apakah itu kotor atau nggak. Misalnya saja kunci mobil, remote televisi dan AC, bahkan tempat sampah tak luput dari jangkauan tangan mungil buah hati. Belum lagi berbagai jenis mainan yang bisa saja langsung masuk ke mulutnya.

Untuk melindunginya dari kuman, bakteri, dan virus, kamu bisa menyemprotkan Momami Baby Spray-spray Go Away Multisurface Cleaner Spray di setiap permukaan benda. Kamu nggak perlu khawatir, produk ini sama sekali nggak beracun karena merupakan plant based cleaner dengan tambahan antibakterial agent.

Spray ini juga sudah lulus uji antibakteri, jadi dipastikan bisa mencegah si kecil tertular penyakit berbahaya akibat memegang permukaan benda yang terkontaminasi. Di dalamnya juga bebas bahan beracun seperti paraben, klorin, dan pewarna. Bisa dipakai di berbagai jenis permukaan termasuk yang berbahan kain. Dijamin aman banget untuk anak!

  1. Momami Baby Happy Hair Wash [250 mL] – Shampoo & Sabun Bayi (250 mL)

Momami Baby Happy Hair Wash (250 mL)

Dibandingkan orang dewasa, bayi dan anak-anak ternyata cenderung punya suhu tubuh lebih tinggi sehingga mereka pun cepat berkeringat. Dalam hal ini, kamu butuh sabun dan sampo yang efektif membersihkan keringat serta kotoran sekaligus memiliki aroma segar yang menenangkan. Untungnya, sudah ada Momami Baby Happy Hair Wash!

Produk ini berbentuk foam yang bisa memberikan nutrisi pada rambut buah hati, sekaligus memberikan kelembapan mulai dari akar sampai bagian ujung rambut. Sampo ini juga sudah terbukti lolos uji hypoallergenic dan nggak menyebabkan iritasi. Bahan yang dipakai pun alami, yaitu royal jelly, soybean protein, dan juga rice bran oil.

Untuk pemakaian, aplikasikan sampo di tanganmu lalu gosokkan ke rambut buah hati secara perlahan. Sebelumnya, pastikan rambut si kecil sudah dibasahi, ya. Pijat kulit kepala dengan lembut untuk menghilangkan minyak dan kotoran, lalu bilas dengan air hangat. Aroma wangi alaminya akan membuat buah hati semakin segar dan ceria.

  1. Momami Baby Bouncy Baby Yogurt [200 mL] – Lotion & Cream Bayi (200 mL)

Momami Baby Bouncy Baby Yogurt (200 mL)

Kulit si kecil masih sangat rentan mengalami iritasi, jadi kelembapannya harus dijaga dengan baik. Kamu bisa rutin mengaplikasikan Momami Baby Bounce Baby Yogurt, yang merupakan losion berbahan dasar aloe vera, chamomile, dan calendula. Produk ini bisa melembapkan, menghaluskan kulit, dan mencegah iritasi atau ruam ringan.

Tentu aja produk ini juga sudah lolos uji hypoallergenic dan dermatology tested serta tersetifikasi halal. Jadi kamu nggak perlu ragu untuk memakaikannya pada buah hati tersayang. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup oleskan secara merata ke tubuh bayi setiap setelah mandi.

Perlu kamu ingat, produk ini hanya untuk penggunaan luar, ya. Dan jangan sampai meletakkan di area yang mudah dijangkau buah hati karena bisa nggak sengaja termakan atau terkena matanya. Walau secara umum nggak beracun, tapi tentu sebaiknya nggak terkena mata dan mulut anak.

  1. Momami Baby Tooth & Gum [3 Pack] – Tisu Basah Gigi & Gusi Bayi (3 Pack)

Momami Baby Tooth & Gum (3 Pack)

Salah satu tantangan yang sering banget dihadapi ibu baru adalah saat harus menyikat gigi bayi. Kadang ada rasa khawatir kalau sikat gigi akan melukai bagian mulutnya yang masih mungil. Nah, sebagai gantinya, kamu bisa membersihkan gusi dan gigi bayi dengan Momami Baby Tooth & Gum. Produk berbentuk tisu basah ini diciptakan khusus untuk untuk membersihkan mulut.

Bahannya tentu aman, bebas fluoride, alkohol, dan bahan berbahaya lain serta sudah memperoleh sertifikasi halal. Untuk menggunakannya, tinggal buka lembaran tisu basah lalu gosokkan ke area gigi, gusi, atau mulut si kecil. Bisa juga dipakai menghilangkan bintik putih sisa ASI pada lidah bayi.

Tisu basah ini nggak akan meninggalkan rasa pahit, sehingga buah hati akan merasa lebih nyaman. Terdapat varian anggur dengan wangi alami yang enak dan menyegarkan. Dalam 1 box tisu basah ini, kamu akan mendapatkan 20 sachet yang masing-masing dikemas secara individu sehingga lebih higienis.

_______________________________________________

BACA JUGA: Dettol Disinfektan Spray “Bagi-bagi Hepi”, Satu untuk Semua Permukaan

Masih banyak lagi produk dari Momami seperti hand sanitizer, wet wipes, facial cream, yang semuanya diformulasikan dengan bahan terbaik. Pastinya aman untuk kesehatan buah hati tersayang.

Nggak sabar kan, untuk punya berbagai produk terbaik dari Momami yang bisa membantu menjaga kesehatan buah hati tersayang? Kini kamu bisa mendapatkan berbagai produk tersebut dengan harga lebih terjangkau dengan voucher yang tersedia di Blibli, lho!

Tersedia juga produk bundle untuk kamu yang ingin lebih hemat dan praktis. Cocok juga nih, buat kado sahabat atau keluarga yang baru saja melahirkan. Dijamin setiap produk dari Momami akan sangat bermanfaat dan pasti terpakai dengan baik.

TEMUKAN PRODUK MOMAMI TERMURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya