me

Outfit Nyaman dan Tetap Kece Selama Conference Call

Apr 01, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

KKE
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Udah hampir 3 minggu ini, seluruh pekerja perusahaan maupun pemerintahan sementara bekerja dari rumah atau bisa kita sebut Work From Home (WFH). Ini kita lakukan untuk membantu memulihkan Indonesia dari COVID-19.

Selama kamu Work From home (WFH) pasti kamu pasti akan sering melakukan conference call bersama orang kantor kamu untuk kebutuhan meeting, briefing, hingga saling menyapa orang-orang sekitar.

Tapi untuk kamu para wanita pasti harus tetap selalu modis dan kece dong saat conference call dengan teman kantor? Ya gak sih? Masa baru bangun tidur dengan muka super duper bantal kamu ikutan concall. So ladies, jangan takut lagi buat kamu yang bingung mau tetap terlihat kece selama Work From Home (WFH). Ikutin beberapa rekomendasi ini yuk yang bisa kamu gunain selama conference call di rumah:

Be to a Formal Woman

Ladies, saat kamu lakukan conference call dengan atasan ataupun orang kantor untuk kebutuhan meeting penting cocok nih kamu gunain kemeja satu ini. Meeting menjadi hal yang sering dilakukan oleh seorang pekerja. Nah kamu wajib banget berpakaian rapi karena style itu menunjukan identitas kamu loh. Dengan desain stripe pattern bikin bahu kamu terlihat kecil dan ramping.

Blouse Clues

Gak mau terlalu formal menggunakan kemeja? Bisa jadi alternative kamu yang pengen terlihat formal but not formal. Kamu bisa gunakan jenis pakaian blouse satu ini, friends. Tetap terlihat rapi dan modis, baju ini cocok kamu gunakan meeting maupun briefing kantor melalu conference call.

Keep it simple

Sudah banyak perusahaan non formal saat ini menerapkan casual style di kantor. Tak heran banyak millennials yang sudah bekerja sekarang menggunakan kaos menjadi pakaian sehari-hari mereka selama kekantor. Pilihan kaos juga bisa kamu gunakan saat kamu conference call loh. Untuk kamu yang suka terlihat simple gak ribet dan casual, pilihan satu ini bisa jadi pilihan kamu! 

Say Goodbye to Lepek

Pasti selama menjalani Work From Home (WFH) kamu para ladies jadi males-malesan buat keramas. Biasanya bisa kamu lakuin setiap hari, ini bisa kamu lakuin selama 2 hari sekali. Saat kamu bermalas-malasan buat keramas tapi ada urgent buat conference call kamu gak perlu khawatir! Kamu bisa pakai bandana yang bisa kamu ubah menjadi bando yang bisa nutupin rambut kamu yang berantakan atau lepek, selain terlihat fresh kamu jadi terlihat makin kece. Ready terus deh buat conference call.

No More Pucet

Males buat makeup hanya untuk conference call kerjaan? Ladies, kamu cukup pakai liptint aja kok. Liptint bisa bikin kamu terlihat lebih fresh loh. Dengan warna yang ringan dan menyatu dengan bibir bikin kamu gak terlihat pucat selama conference call tanpa makeup lainnya. Liptint juga ada beberapa pilihan warna yang fresh dan tidak terlalu mencolok seperti pink maupun peach. So don’t worries ya ladies, kamu akan terlihat fresh.

Rekomendasi di atas merupakan beberapa produk yang bisa kamu gunakan saat kamu melakukan conference call selama Work From Home (WFH) ini, friends. Selama kamu #dirumahaja , kamu harus tetap terlihat kece dan fresh selama bekerja. Terimakasih juga sudah stay di rumah untuk bantu pulihkan Indonesi #KarenaSehatNo1.

Produk-produk rekomendasi yang sudah kamu baca bisa kamu dapatkan hanya di blibli.com ya. Dijamin produk kamu 100% orisinil. Kami sangat mengutamakan barang kamu saat dikirim sudah steril dan aman untuk sampai ditangan kamu. Jangan lupa untuk berbelanja hanya di blibli.com yaa!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya