me

[Rabu Cantik] 5 Rekomendasi Produk Head to Toe Buat Para Wanita Karir Biar Cantik Seharian!

Apr 24, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Sebagai wanita karir yang dituntut untuk selalu aktif, penampilan adalah kunci utama. Nggak banget kan, ketika kamu harus ke meeting dengan klien tapi wajah terlihat kusam dan kulit tubuhmu tampak kering. Nah, biar mood-mu nggak berantakan dan hari-harimu di tempat kerja jadi nggak produktif cuma karena alasan penampilan, yuk ulik 5 rekomendasi produk head to toe berikut ini yang pastinya bakalan bikin kamu cantik seharian!

UDAH CEK PROMO RABU CANTIK PEKAN INI? KLIK DI SINI AJA!

1. PIXY Make It Glow Dewy Cushion – 101 Light Beige

PIXY Make It Glow Dewy Cushion ini udah jadi salah satu cushion lokal unggulan yang punya coverage mantap! Walau coverage-nya medium, cushion ini udah bisa menutup kekurangan di muka seperti bekas jerawat dan spider vein alias merah-merah yang biasa ada di wajah.

Selain itu, daya tahannya juga luar biasa, bisa 8 jam di dalam ruangan dan gak bikin muka berminyak, justru malah bikin glowing. Ini salah satu produk lokal yang wajib banget kamu coba, girls!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PIXY MAKE IT GLOW DEWY CUSHION DI BLIBLI.COM

2. Etude House Drawing Eyebrow [0.25 gr]

Buat kamu yang lagi nyari pensil alis yang cocok digunakan sehari-hari, Etude House Drawing Eyebrow ini bisa banget jadi pilihan. Shade-nya banyak sehingga kamu bisa mencocokkannya dengan warna rambut.

Selain itu, kemasannya juga travel friendly karena mungil, bisa banget jadi penghuni make up pouch yang kamu bawa ke manapun!

KLIK DI SINI UNTUK BELI ETUDE DRAWING EYEBROW DI BLIBLI.COM

3. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer [20 mL]

Primer gak boleh banget kelewatan sama si cewek sibuk! Tentunya buat tampilan sehari-hari, primer yang diperlukan adalah yang punya formula ringan. Nah, Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer ini bisa banget jadi pilihan.

Berisi mineral pigments yang membantu meratakan warna kulit dan breathable formula yang membantu menyamarkan pori-pori kulit, kamu bisa punya kulit yang halus seharian!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRIMER WARDAH INSTAPERFECT POREFECTION SKIN PRIMER DI BLIBLI.COM

4. Dear Me Beauty Snoopy Edition Perfect Matte Lip Coat Lipstick

Penyuka kosmetik lucu-lucu gak boleh ketinggalan punya Dear Me Beauty Snoopy Edition Perfect Matte Lip Coat! Gak hanya packaging yang gemesin, lip coat ini juga punya kandungan minyak argan biar bibir gak kering dengan pigmen yang tetap tinggi.

KLIK UNTUK MEMILIH PRODUK PERAWATAN YANG KAMU BUTUHKAN

5. L’Oreal Paris Color Riche Moist Matte Lipstick

Salah satu keunggulan L’Oreal Paris Color Riche Moist Matte Lipstick ini adalah: shade-nya banyak! kamu bisa memilih sendiri mana shade yang paling cocok untuk kebutuhanmu. Mau merah terang untuk pesta, ada! Mau nude biar lebih tone down, ada! Mau cokelat buat sehari-hari, ada dong!

BANYAK DISKON PRODUK UNTUK PROMO RABU CANTIK, YUK INTIP!


Buat kamu para wanita karir dengan segudang kesibukan, tentu kamu ingin tampil prima dan menawan setiap saat. Solusinya, gunakan perawatan wajah, kulit, dan produk head to toe terbaik seperti rekomendasi dari Blibli Friends!

Dengan penggunaan secara teratur, kamu bisa menghindari mood berantakan cuma karena rambut kusut atau kulit yang kusam. Yuk ke #BlibliSekarang dan belanja produk head to toe untuk perawatan dirimu!

SURGA DISKON DI PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

Tag: