Pilihan OOTD untuk Liiburan Akhir Tahun!

Liburan akhir tahun udah tau belum mau pergi kemana? Kemanapun destinasinya, OOTD agar tetap stylist itu wajib banget loh! Apalagi di Blibli.com sudah banyak koleksi lucu dan kece buat melengkapi OOTD kamu. Biar kamu gak kalah keren dengan yang lain, nih ada pilihan OOTD yang bisa kamu kenakan saat liburan.

Outer dengan warna cerah

Cottonink Star Wars 09 13 Military Droid Chava Outer Wanita Millitary
Cottonink Star Wars 09 13 Military Droid Chava Outer Wanita Millitary

Cuma pakai kaos aja bisa terlihat sangat elegan ketika ditambahkan dengan outer yang berwarna cerah. Kamu bisa banget nih menggunakan outer dari Cottonink Star Wars yang memiliki sentuhan unik dengan patches-nya Star Wars.

Printed tees

Cottonink 96 01 Star Wars Stormtrooper Force Tee Kaos Wanita Black
Cottonink 96 01 Star Wars Stormtrooper Force Tee Kaos Wanita Black

Menggunakan printed tees masih terlihat sangat kece dan tidak jadul kok. Kamu bisa banget pakai kaos dari Cottonink Star Wars yang memiliki desain a la Stormtrooper yang kece ini.

Sepatu dan sandal yang nyaman

Kavvi Star Wars
Kavvi Star Wars

Salah satu kunci kenyamanan melakukan aktivitas saat liburan yaitu dengan sepatu atau sandal yang nyaman biar kaki tidak terasa cepat capek sehingga memerlukan bantalan sepatu yang empuk dan nyaman. Seperti koleksi sepatu dari Kavvi dan sandal Melissa untuk mengisi hari-hari saat liburan.

Melissa Hatch Opening Ceremony
Melissa Hatch Opening Ceremony

Tas bermuat banyak dan kece

MARHEN J Ricky Mini Bag
MARHEN J Ricky Mini Bag

Menggunakan tas yang keren, unik, pelengkap OOTD kamu akan jauh lebih nyaman jika memiliki muatan banyak. Dengan tas dari Marhen J ini selain desain minimalis-nya tapi muatannya banyak banget!

Itu tadi ragam pilihan outfit OOTD untuk liburan akhir tahun yang keren-keren abis! Segera miliki semua koleksinya di Rabu Cantik Blibli.com karena ada harga spesial cuma buat kamu! #BlibliSekarang #KarenaKamuNo1

BELANJA DULU DONG DI RABU CANTIK BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY