me

Pilihan OOTD untuk Liiburan Akhir Tahun!

Nov 27, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Liburan akhir tahun udah tau belum mau pergi kemana? Kemanapun destinasinya, OOTD agar tetap stylist itu wajib banget loh! Apalagi di Blibli.com sudah banyak koleksi lucu dan kece buat melengkapi OOTD kamu. Biar kamu gak kalah keren dengan yang lain, nih ada pilihan OOTD yang bisa kamu kenakan saat liburan.

Outer dengan warna cerah

Cuma pakai kaos aja bisa terlihat sangat elegan ketika ditambahkan dengan outer yang berwarna cerah. Kamu bisa banget nih menggunakan outer dari Cottonink Star Wars yang memiliki sentuhan unik dengan patches-nya Star Wars.

Printed tees

Menggunakan printed tees masih terlihat sangat kece dan tidak jadul kok. Kamu bisa banget pakai kaos dari Cottonink Star Wars yang memiliki desain a la Stormtrooper yang kece ini.

Sepatu dan sandal yang nyaman

Salah satu kunci kenyamanan melakukan aktivitas saat liburan yaitu dengan sepatu atau sandal yang nyaman biar kaki tidak terasa cepat capek sehingga memerlukan bantalan sepatu yang empuk dan nyaman. Seperti koleksi sepatu dari Kavvi dan sandal Melissa untuk mengisi hari-hari saat liburan.

Tas bermuat banyak dan kece

Menggunakan tas yang keren, unik, pelengkap OOTD kamu akan jauh lebih nyaman jika memiliki muatan banyak. Dengan tas dari Marhen J ini selain desain minimalis-nya tapi muatannya banyak banget!

Itu tadi ragam pilihan outfit OOTD untuk liburan akhir tahun yang keren-keren abis! Segera miliki semua koleksinya di Rabu Cantik Blibli.com karena ada harga spesial cuma buat kamu! #BlibliSekarang #KarenaKamuNo1

BELANJA DULU DONG DI RABU CANTIK BLIBLI.COM

Tag: