me

Rekomendasi Produk untuk Si Kecil Biar Happy Terus!

Oct 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Sore hari enaknya mengajak si kecil untuk bermain di luar rumah. Bertemu dengan teman-teman sebayanya dan juga bisa ngobrol bareng dengan moms lainnya. Biasanya para moms akan mendandani si kecil senyaman mungkin agar bisa bergerak dengan leluasa, bener nggak?

Blog Blibli Friends akan kasih rekomendasi produk-produk yang bisa Moms berikan untuk si kecil dan dijamin bikin happy terus!

My Baby Powder Sweet Floral Bedak Bayi

Bedak bayi dari My Baby Powder Sweet Floral memiliki kandungan chamomile untuk menjaga kulit bayi dari iritasi. Jangan khawatir mengajak si kecil main keluar rumah membuat kulit si kecil menjadi kering. Karena My Baby Powder Sweet Floral akan menjaga kelembaban kulit si kecil.

Fisher Price Busy Activity Walker

Akan ada masanya si kecil akan belajar untuk jalan dan kalau sudah bisa jalan pasti inginnya ke sana kemari mengelilingi sekitar rumah. Fisher Price Busy Activity Walker cocok untuk si kecil yang berusia 9 bulan ke atas. Banyak fitur lainnya yang bisa membuat aktivitas si kecil dengan Fisher Price Busy Activity Walker lebih seru seperti sort and store, flip book, slider, dan spinner.

Mini Melissa Possession Unicorn

Memiliki anak perempuan selalu kepengen untuk makeover-in dengan style yang berbeda-beda. Kalau sudah lihat sandar Mini Melissan Possesion Unicorn yang sangat menggemaskan ini pasti ingin rasanya si kecil untuk segera mengenakannya.

Banana Boat Baby Tear Free Sunscreen Lotion SPF50

Sekarang gak perlu khawatir lagi mengajak si kecil untuk berenang di pagi hari ataupun siang hari. Karena cukup membalurkan seluruh tubuh dengan Banana Boat Baby Tear Free Sunscreen Lotion mengandung SPF 50 dan akan melindungi kulit si kecil seharian.

Cahaya Naturals Baby ‘Bundle of Joy’ Shampoo, Body Wash, Rash Cream

Biar segar dan wangi sepanjang hari, Cahaya Naturals Baby memiliki ‘Bundle of Joy’ yang berisi shampoo, body wash, rash cream untuk perlindungan ketika menggunakan diapers. Tengok langsung produknya di Monday Mom’s Day Blibli.com ya!

Segala produk kebutuhan moms dan si kecil lengkap semuanya di Monday Mom’s Day Blibli.com. Apalagi ada Promo Histeria Syok karena bisa tebus murah produk-produk Monday Mom’s Day Blibli.com. Tanpa basa-basi langsung aja #BlibliSekarang

BELANJA MONDAY MOM’S DAY BLIBLI.COM

Tag: