me

Anti Kucel Saat Traveling, Ini 3 Produk Benefit yang Wajib Kamu Punya!

Sep 12, 2018.By Nadine
Bagikan

Bicara soal makeup, faktanya nggak semua produk bisa kamu andalkan saat liburan, lho! Nggak jarang wajah kamu tampak kusam atau kucel saat mengunjungi tempat-tempat wisata karena cuaca yang ekstrim dan pemilihan produk kosmetik yang nggak tepat. Alhasil, kamu pun jadi nggak pede saat harus mengabadikan foto liburanmu. Tapi, kamu nggak perlu khawatir lagi, karena 3 produk Benefit berikut ini bisa jadi lifesaver kamu. Penasaran?

INTIP PILIHAN PRODUK BENEFIT SESUAI WARNA KULITMU DI SINI

1. Benefit Boi-ing Concealer Kit with Erase Case

Ngomongin soal produk Benefit, pasti kamu tahu dong kalo brand satu ini terkenal banget dengan concealer-nya yang sanggup menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Nah, biar kamu makin pede saat liburan, kamu wajib bawa Benefit Boi-ing Concealer Kit.

Satu set concealer ini terdiri dari:

  • 0.05 oz/ 1.5 mL Boi-ing airbrush concealer sheer-to-medium coverage concealer
  • 0.05 oz/ 1.5 mL Boi-ing hydrating concealer sheer coverage, lightweight concealer
  • 0.05 oz/ 1.5 mL Boi-ing brightening concealer full coverage, color-correcting concealer
  • 0.05 oz/ 1.5 mL Boi-ing industrial strength concealer full coverage concealer.

Produk di atas berguna untuk memperbaiki bekas jerawat, kulit yang kurang halus, atau warna kulit yang nggak rata. Wajah kamu pun bakalan cetar dan anti kucel seharian. Uniknya lagi, set concealer ini dilengkapi dengan portable makeup case yang lucu banget.

KLIK DI SINI UNTUK BERAGAM PILIHAN CONCEALER PILIHANMU

2. Benefit Cosmetics Hello Happy Soft Blur Foundation

Dari sekian banyak rangkaian produk kecantikan, keberadaan foundation tentunya nggak bisa kamu anggap sepele, karena merupakan salah satu kunci sebagai dasar dari makeup. Untuk itu, saat liburan kamu nanti, jangan sampai lupa untuk membawa Benefit Cosmetics Hello Happy Soft Blur Foundation yang bisa menjadi solusi bagi kamu untuk tetap tampil cantik natural.

Foundation cair dengan 12 pilihan shade ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mampu menyamarkan warna kulit nggak merata secara lembut, serta menyamarkan noda hitam dan kemerahan dengan soft focus optical blurring spheres. Hasilnya, kulit wajah tetap terasa ringan dan bebas bernafas, seperti tanpa menggunakan foundation. Produk ini memberikan hasil akhir dengan sentuhan natural matte serta coverage light-medium yang terlihat alami. Berani coba?

BERAGAM PILIHAN FOUNDATION SESUAI SHADE KULITMU ADA DI SINI

3. Benefit TT 3 Teasy Tints Trio FM TNT Set Lipstick

Nggak cuma urusan kulit wajah, bibir kamu juga butuh perhatian selama liburan. Percaya deh, mau sebagus apapun makeup kamu, tanpa bubuhan lipstik di bibir, hasilnya pasti nggak maksimal. Pemilihan warna yang kurang tepat juga akan membuat tampilan wajahmu pucat dan bikin nggak pede.

Untuk itu, produk Benefit berikutnya yang nggak boleh ketinggalan saat liburan nanti adalah Benefit TT 3 Teasy Tints Trio FM TNT Set Lipstick. Lip tint ini memiliki daya tahan yang lama sehingga tampilan wajah kamu bisa cerah sepanjang hari.

Setelah dioleskan pada bibir, lip tint ini akan langsung menyatu dengan bibir dan nggak akan luntur saat makan dan minum. Terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu Chachatint Cheek & Lip Stain, Posietint Cheek & Lip Stain, dan Gogotint Cheek & Lip Stain.

LIP TINT BENEFIT YANG KAMU CARI ADA DI SINI


Itulah ketiga pilihan produk Benefit yang bakalan jadi penyelamat kamu saat liburan. Nggak bakalan ada drama ogah difoto lagi deh, karena produk-produknya tahan lama banget di wajah. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot touch-up berkali-kali.

Semua produk Benefit di atas bisa kamu temukan dengan mudah di Blibli.com. Tentunya masih ada banyak pilihan produk lainnya yang sayang banget bila kamu lewatkan. Kenapa? Karena dengan belanja produk kecantikan Benefit, kamu bisa dapat FREE Benefit Confetti Pouch.

Promo ini berlaku hingga 30 September 2018 untuk setiap pembelian produk Benefit dengan minimum pembayaran Rp350.000 (tidak termasuk kelipatan) dengan memasukan kode promo: HIPHIPHURAY. Tunggu apa lagi, buruan #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PROMO PRODUK KECANTIKAN DARI BENEFIT

Tag: