Hai Blibli Friends! Udah tahu kan kalau Blibli.com lagi ngadain festival belanja My Big Wish 2018 untuk mengabulkan semua impianmu? Dari bulan Januari sampai Maret 2018, kamu bisa bawa pulang barang impian mulai dari gadget terbaru sampai alat make-up kesayangan dengan potongan harga gila-gilaan saat belanja di My Big Wish 2018.

Udah gitu, untuk pembelanjaan minimal Rp 300.000, kamu bisa dapetin Wish Token yang bisa kamu tukarkan dengan Grand Prize super menarik yang tentunya bisa mewujudkan mimpimu! Puas-puasin deh belanja nonstop! Kalau masih bingung mau belanja apa, coba cek di sini yuk 6 rekomendasi produk keren yang sayang untuk dilewatkan!

BELANJA SEKARANG DAN WUJUDKAN IMPIANMU DI MY BIG WISH 2018

1. Star Wars BB-8 Model Kit [1/2 Scale]

belanja di my big wish 2018

Rekomendasi produk keren yang pertama jatuh pada model kit Star Wars BB-8. Robot imut yang satu ini setia banget menemani Poe Dameron di setiap misinya.

Para pencinta Star Wars pasti nggak mau ketinggalan untuk mengoleksi miniatur BB-8 dengan rasio ukuran 1:2 ini. Tampilannya yang lucu bisa diletakkan di rak pajangan atau menyemangati kamu dengan bertengger di meja kerja!

MODEL KIT STAR WARS BB-8 HANYA ADA STOK TERBATAS, BURUAN BELI!

2. Philips Earphone TX2 – White

belanja di my big wish 2018

Salah satu rekomendasi produk yang harus kamu dapetin saat belanja di My Big Wish 2018 adalah earphone Philips TX-2. Dengan desain hybrid yang keren, kamu bakal merasakan kejernihan suara dengan detail bass yang mantap.

Earphone TX-2 juga dilengkapi dengan microphone dan call button agar kamu bisa menerima telepon dengan praktis. Selama periode My Big Wish 2018 berlangsung, manfaatkan diskonnya untuk membeli produk canggih ini!

OBRAL PRODUK KEREN DENGAN KUALITAS TINGGI HANYA DI MY BIG WISH 2018, YUK BELANJA SEKARANG DAN WUJUDKAN MIMPIMU!

3. Casio Edifice Bahan Tali Stainless Steel Jam Tangan Pria – Silver EFR-106D-1AVUDF

belanja di my big wish 2018

Rekomendasi produk keren berikutnya adalah jam tangan pria dari Casio Edifice yang terlihat macho, modern, sekaligus mewah. Jam tangan analog ini memadukan stainless steel case dan bahan black dial yang kuat dan tahan lama.

Terdapat display tanggal dan hari, serta water resistant hingga kedalaman 100 meter. Buat para ladies, kamu juga bisa menghadiahkan produk keren ini ke pacar untuk kado Valentine, lho!

BERBURU DISKON DI MY BIG WISH 2018, JANGAN KEHABISAN YA!

4. DKNY Myny EDP Parfum Wanita [100 mL]

belanja di my big wish 2018

Lagi bingung mau kasih hadiah Valentine apa buat pacar? Saat belanja di My Big Wish 2018, kamu bisa dapetin parfum wanita Donna Karan New York MyNy dengan harga istimewa yang nggak bikin kantong bolong.

Bentuk botol parfum yang seperti hati membuat hadiah yang satu ini pasti berkesan untuk pacar atau gebetan kamu. Selain itu, perpaduan aroma raspberry, Egyptian jasmine, vanilla dan musk memberikan kesan floral yang lembut dan manis. Kamu dan pasangan dijamin makin lengket!

BERIKAN HADIAH TERBAIK BUAT SANG PACAR, YUK BELANJA SEKARANG!

5. Lenovo Miix 320 Laptop – Silver [10.1″/Z8350/128 GB/Win 10 Pro]

belanja di my big wish 2018

Untuk meningkatkan produktivitasmu, kamu butuh laptop modern dengan spesifikasi yang lengkap seperti Lenovo Miix 320. Laptop 2-in-1 ini bisa bertransformasi menjadi tablet tipis yang mudah dibawa kemana-mana.

Bobotnya hanya 1 kilogram dengan daya tahan baterai hingga 10 jam penggunaan, cocok banget untuk kamu yang punya kesibukan tingkat tinggi dan butuh laptop yang reliable! Yuk buruan dapetin mumpung ada diskon gede-gedean selama promo My Big Wish 2018 berlangsung!

CUMA DI MY BIG WISH 2018, BELANJA ONLINE BISA BIKIN MIMPIMU JADI KENYATAAN!

6. Xiaomi Mi A1 Smartphone – Rose Gold [64GB/4GB]

belanja di my big wish 2018

Nyari handphone yang canggih tapi dengan harga ekonomis? Jawabannya tentu Xioami Mi A1 dong! Dengan harga sekitar 2,5 juta saja, kamu sudah bisa dapetin kapasitas RAM 4 GB dengan memori total 64 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi 2 kamera dengan lensa wide-angle yang hasilnya jernih banget. Tampilan layar Full HD membuat kamu lebih puas ketika lagi nonton video atau scrolling foto di Instagram. Wah, worth it banget nih!

KLIK SEKARANG UNTUK DAPETIN XIAOMI Mi A1 DENGAN DISKON SPESIAL


Udah menemukan barang incaran kamu di antara 6 rekomendasi produk keren tadi? Kalau belum, jangan berhenti nyari! Soalnya masih ada puluhan produk lain yang ditawarkan Blibli.com dengan ekstra diskon selama My Big Wish 2018. Semakin sering kamu belanja di My Big Wish 2018, semakin banyak dapet Wish Token, dan semakin besar juga peluangmu untuk mewujudkan mimpi jadi nyata!

Mau nonton Piala Dunia di Rusia? Atau mau dapet mobil baru untuk ngajak keluarga jalan-jalan? Semuanya bisa terwujud kalau kamu berpartisipasi aktif di festival My Big Wish 2018 ini, guys!

Makanya, jangan mau ketinggalan deh! Buruan #BlibliSekarang dan kumpulkan token keberuntunganmu untuk mendapatkan grand prize-nya!

BELANJA SEKARANG DAN WUJUDKAN IMPIANMU BERSAMA BLIBLI.COM, BIG CHOICES, BIG DEALS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY