me

Ruang Keluarga Jadi Makin Nyaman Dengan 4 Produk Arisa yang Affordable Banget

Sep 13, 2018.By Rio
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Sebagai tempat utama dalam menjalani keseharian dan beristirahat, rumah haruslah nyaman dan dapat mengakomodasi segala kebutuhan. Untuk kamu yang mencari cara untuk membuat rumah jadi lebih nyaman, ada produk Arisa yang dapat membantumu.

Apa saja, sih, produk-produk dari Arisa yang dapat membuat rumah jadi lebih comfy? Yuk, simak saja rekomendasinya!

KLIK DI SINI UNTUK MENEMUKAN PRODUK ARISA PILIHANMU

1. Arisa TWD-1XL Dispenser

Ingin minuman dingin ataupun hangat ketika ada di rumah? Kamu nggak usah repot-repot pergi ke luar, kalau punya dispenser air Arisa TWD-1XL. Dispenser satu ini memiliki kapasitas 1 L dan kemampuan untuk mengeluarkan air panas, air dingin, dan air dengan temperatur ruangan.

Entah itu membuat teh hangat ataupun sirup dingin, semua dapat kamu lakukan dengan amat praktis kalau ada dispenser air Arisa. Minuman favorit jadi dapat dinikmati kapan saja, deh!

LENGKAPI RUANG MAKAN DENGAN ARISA DISPENSER

2. Arisa CA-102A Lemari Pakaian

Lemari pakaian itu sudah jadi perabot wajib untuk membuat kamar tidur terlihat rapi. Nggak hanya digunakan untuk menyimpan seluruh pakaian, lemari pakaian juga seringkali dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai produk perawatan diri.

Sayangnya, nggak semua lemari itu bisa cocok dengan kamar tidur di rumahmu. Bagi kamu yang ingin lemari bebas rayap dan tahan lembap, ada Arisa CA-102A! Selain itu, lemari berbahan plastik ini juga luas serta memiliki desain netral yang cocok untuk berbagai gaya ruangan.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN LEMARI PAKAIAN YANG SESUAI

3. Arisa MF-1201 Mist Fan

Arisa MF-1201 Mist Fan adalah perabot elektronik yang dapat menjadi tambahan sempurna di ruang keluargamu. Terutama bagi kamu yang suka mengundang tamu dan mengadakan acara kumpul bareng.

Nggak hanya mampu membuat ruangan menjadi lebih dingin secara efektif, mist fan ini juga sudah dilengkapi dengan ionizer yang mampu membuat ruangan steril dan bebas bakteri. Kalau sudah sejuk, acara kumpul bareng dijamin lebih lancar dan akrab!

RUANG KELUARGA MAKIN SEJUK KALAU ADA MIST FAN ARISA

4. Arisa SA-4041 Portabel Speaker

Apa yang dapat membuat rumah lebih hidup dalam sekejap? Tentu saja musik yang seru seperti jazz atau lagu pop yang biasa dimainkan di kafe-kafe. Nah, untuk mengisi rumahmu dengan musik yang menyegarkan, ada Arisa SA-4041.

Bukan hanya speaker 2,1 channel yang memiliki suara bass hebat, Arisa SA-4041 juga dapat memainkan lagu melalui USB, SD card, dan bahkan secara wireless lewat bluetooth. Mudah sekali, kan, pengoperasiannya?

RUANG KELUARGA JADI LIVELY DENGAN ARISA SPEAKER


Nah, itu dia 4 produk Arisa yang affordable dan dijamin mampu membuat rumahmu jadi lebih lively. Yuk, adem-ademan dengan mist fan, sambil menikmati minuman dingin favorit dan alunan musik jazz.

Dijamin seru banget rasanya kalau punya produk Arisa di atas! Kamu pasti makin betah berlama-lama di rumah ketika weekend. Jangan lupa undang teman-teman untuk berkunjung dan #BlibliSekarang untuk melengkapi rumahmu dengan produk Arisa!

LIHAT BERBAGAI PILIHAN PRODUK HOME & LIVING UNTUK MELENGKAPI RUMAHMU

Tag: