me

Rekomendasi Produk Agar Si Kecil Tetap Happy di Musim Hujan

Nov 18, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Musim hujan membuat si kecil kurang happy karena gak bisa main di taman bersama teman-teman. Tapi, moms bisa loh mengajak si kecil untuk seru-seruan di dalam rumah supaya si kecil tetap merasa happy dan waktu bermainnya maksimal.

Agar si kecil selalu terjaga kondisi tubuh di musim hujan seperti ini, sebaiknya perlu proteksi dari luar dan dalam tubuh. Berikut rekomendasi untuk si kecil biar always happy walaupun sedang musim hujan.

Pure Kids Inhalant Decongestant Oil Obat Anak

Musim hujan sangat rentan terhadap penyakit. Ketika si kecil mulai terserang pilek, moms harus segera kasih Pure Kids Inhalant Decongestant Oil. Bukan sembarang minyak karena dapat mengantisipasi si kecil ketika sudah mulai tersumbat karena pilek.

Moller’s Tran Cod Liver Oil Multivitamin Anak

Agar tubuh si kecil tidak mudah terserang penyakit dikala musim hujan, beri dia Moller’s Tran Cod Liver Oil Multivitamin Anak. Multivitamin anak satu ini sangat baik untuk kesehatan jantung dan tumbuh kembang otak. Yakin deh walaupun musim hujan kalau si kecil konsumsi multivitamin ini tetap sehat jadinya bisa main dan beraktivitas sepuasnya deh!

Skip Hop Dog Raincoat Anak Perempuan

Ketika sedang beraktivitas di luar rumah ataupun sedang bermain di taman, ketika sudah terlihat cuaca mendung dan angin yang semakin kencang alangkah lebih baik untuk selalu sedia jas hujan untuk si kecil. Jas hujan satu ini yaitu Skip Hop Dog Raincoat didesain sangat fun karena memiliki tema-tema yang unik. Lembut dan ringan sehingga si kecil akan selalu merasa nyaman.

Infikids Dino Bacpack Raincoat

Tas sekolah untuk si kecil ini berbahan anti air sehingga ketika hujan atau gerimis melanda, tidak akan membasahi tas dan selurus isi di dalam tas. Tas ini juga banyak banget kompartmennya dan sangat praktis.

Star Wars Kids Power of The Dark Side Trooper Jaket

Musim hujan gak lepas dari namanya suhu dingin. Agar si kecil tetap terasa hangat, moms harus banget nih pre order jaket Star Wars Kids Power Of the Dark Side Trooper. Bahan jaket ini nyamaaan banget pokoknya si kecil bakal betah deh kalau seharian ketika hujan pakai jaket ini.

Jadi starterpack apa saja yang sudah para moms untuk si kecil di musim hujan ini? Rekomendasi produk lainnya bisa moms cek di Monday Mom’s Day Blibli.com. Harga dan kualitas numero uno pokoknya! Ongkir gratis, same day delivery, cicilan 0% bisa moms dapatkan cuma di Blibli.com. #BlibliSekarang

BELANJA YUK DI MONDAY MOM’S DAY!

Tag: