Nggak Cuma Bisa Bikin Rambutmu Kece, 5 Rekomendasi Peralatan Hairstyling Ini Juga Hemat Listrik

peralatan hairstyling

Sebagai seorang wanita, tentunya kamu sering menata rambut sebelum beraktivitas di luar rumah. Percaya atau nggak, tampilan rambut ternyata bisa berpengaruh pada mood kamu seharian! Sayangnya, kebanyakan wanita enggan memakai peralatan hairstyling untuk rambut mereka karena punya daya listrik yang tinggi.

Nggak kerasa, token listrik yang baru diisi bulan lalu sudah habis lagi. Pernah mengalaminya? Kalau begitu, saatnya kamu berpindah ke peralatan hairstyling yang lebih hemat listrik, ladies. Berikut rekomendasinya!

INTIP KOLEKSI ALAT PENATA RAMBUT DI BLIBLI.COM

1. Universal ION Comb 2 in 1

peralatan hairstyling

Rekomendasi peralatan hairstyling yang bisa kamu coba adalah Universal ION Comb 2 in 1, yaitu sisir yang merangkap sebagai catokan rambut. Hanya dengan daya listrik 29 watt, kamu bisa meluruskan rambutmu dengan suhu hingga 200 derajat, lho. Peralatan hairstyling ini juga menghasilkan Ion yang bisa menjaga kelembapan dan kesehatan rambut kamu biar nggak kering.

DAPATKAN SISIR 2 IN 1 HEMAT LISTRIK DI SINI

2. Panasonic EH-ND13 Hair Dryer

peralatan hairstyling
Via – Jualelektronik

Hair dryer adalah peralatan hairstyling yang paling sering dipakai. Karena itu, siap-siap saja rekening listrik bisa membengkak. Untuk menghindarinya, kamu bisa pakai hair dryer Panasonic EH-ND13 yang cuma memerlukan daya 400 watt. Menariknya, hair dryer ini sudah memiliki 3 pilihan suhu dan kecepatan, yaitu turbo dry, healthy mode, dan strong cool. Jadi, rambutmu pun bisa lebih cepat kering dan kelihatan berkilau!

PILIH HAIR DRYER YANG HEMAT LISTRIK DI SINI, YUK

3. Catokan serbaguna TESCOM NTIR2610

peralatan hairstyling

Dengan peralatan hairstyling Tescom NTIR2610, kamu bisa memiliki catokan untuk meluruskan sekaligus meng-curly rambut. Mirror coating plate dan double negative ion-nya membuat catokan ini dengan mudah menata rambutmu, baik ketika kering maupun basah. Apalagi, catokan Tescom hanya membutuhkan konsumsi daya 47-49 watt, jadi kamu pun bisa berlama-lama menggunakannya hingga rambutmu terlihat on-point!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI CATOKAN SERBAGUNA

4. Pengeriting rambut Sonar 8099

peralatan hairstyling

Ingin punya rambut keriting yang tampak natural? Sonar 8099 bisa jadi pilihan tepat! Kamu bisa mengeriting rambut dengan tingkat suhu 160-240 derajat celcius. Hanya membutuhkan daya listrik 45 watt saja. Peralatan hairstyling yang satu ini juga didesain dengan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Cocok banget buat kamu yang punya mobilitas tinggi!

DAPATKAN SONAR 8099 UNTUK RAMBUTMU SEKARANG

5. Repit AG 1102b Iron Brush

peralatan hairstyling
Via – hargaterbaik

Ingin mengeriting rambut tapi males ribet? Pake aja Repit AG 1102b Iron Brush yang ramping dan mudah digunakan. Sikat rambut ini didesain dengan ergonomis dan mempunyai pilihan suhu temperatur yang bisa kamu atur. Walaupun cuma memerlukan listrik 35 watt, peralatan hairstyling ini bakal membuat rambutmu kelihatan smooth dan bergelombang kayak bintang iklan!

BELI IRON BRUSH REPIT SEKARANG SEBELUM KEHABISAN


Ladies, sekarang kamu udah tahu kan rekomendasi peralatan hairstyling yang bisa membuat rambutmu on point namun tanpa harus boros listrik? Dengan menggunakan alat penata rambut yang tepat, kamu bisa menabung biaya listrik bulananmu untuk belanja hal lain.

Nggak perlu jauh-jauh mencari semua peralatan di atas, karena semua peralatan hairstyling yang kamu perlukan ada di Blibli.com! Yuk ke #BlibliSekarang dan bikin tampilan rambutmu on point setiap saat!

KLIK DI SINI UNTUK REKOMENDASI PERALATAN RAMBUTMU

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY