me

Upgrade Hunianmu Ke Apartemen dengan Promo Ini!

Aug 28, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Hunian apartemen udah bukan pilihan yang asing bagi masyarakat jaman sekarang, Friends. Dekat dengan pusat kota atau kantor biasanya jadi alasan utama kenapa orang berminat untuk tinggal di apartemen. Apalagi, harganya juga lebih murah kantong dibandingkan membeli rumah.

Nah, buat kamu yang udah bosan ngekos dan pingin upgrade tempat tinggal, sekarang kamu udah bisa sewa apartemen di Blibli.com, lho. Ada banyak banget tipe apartemen yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari yang minimalis sampai yang premium. Selain itu, kamu juga bisa dapetin cicilan pembayaran 0% dan pilih lokasi strategis untuk tempat tinggal barumu!

Kalau udah menentukan pilihan apartemen idaman, sekarang waktunya memesan berbagai perabotan apartemen untuk mengisinya. Cek di sini nih rekomendasi khusus dari Blibli Friends!

YUK SEWA APARTEMEN TANPA REPOT DI BLIBLI.COM

1. Tempat Sampah Rovega Premium Grade Motif Panda Tall

Tempat sampah berwujud panda dari Rovega cocok banget untuk mempercantik apartemenmu biar nggak monoton. Desainnya yang imut bakal bikin interiormu terkesan lebih chic dan nggak kelihatan layaknya tempat sampah, lho! Dengan begitu, kamu aman untuk menaruh perabotan apartemen yang satu ini di dalam ruangan, seperti di kamar mandi atau kamar tidur.

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO SPEK7AKULER PRODUK ROVEGA LAINNYA!

2. Set Sprei King Rabbit Motif Blue Whale Jeans

Udah upgrade hunian ke apartemen baru, seprei pun harus baru, dong! Kamu bisa mengandalkan set sprei dari King Rabbit yang memiliki pilihan motif menarik. Dengan 360 thread/inch, kain seprei terasa halus, namun ekstra kuat dan nggak gampang robek. Perabotan apartemen yang satu ini wajib kamu siapkan biar tidur malammu makin nyenyak!

DAPETIN SEPREI KING RABBIT DENGAN HARGA SPESIAL DI SINI!

3. Set Sprei Rosewell A090 Microtex Blue Turqoise

Sprei yang satu ini cocok banget buat kamu yang lebih suka warna-warna cerah, Friends. Bahan microtex disperse membuat warna sprei Rosewell ini tahan lama meski udah dicuci berulang kali. Kualitas bahan yang lembut juga akan menambah kenyamanan tidur kamu. Yang pasti, kamu jadi betah tinggal berlama-lama di apartemen untuk bersantai dan beristirahat.

ADA PROMO SPEK7AKULER DENGAN BERAGAM PRODUK ROSWELL DI SINI

4. Rak Piring dan Gelas The Olive House

Mengingat dapur apartemen itu biasanya nggak luas-luas amat, maka kamu perlu rak dapur yang simpel tapi lengkap. Nah, rak piring dan gelas seri JYC-004 dari The Olive House bisa menjadi solusi, Friends! Perabotan apartemen yang satu ini memiliki ruang untuk mengeringkan piring dan menggantung berbagai peralatan dapur. Lengkap deh pokoknya!

JANGAN LUPA CEK PROMO DISKON SPEK7AKULER THE OLIVE HOUSE DI SINI

5. Meja Lipat Zyo

Terakhir, ada meja lipat hemat tempat dari Zyo buat melengkapi apartemen baru kamu. Ukurannya yang compact dan portable bikin meja ini bisa kamu lipat dengan mudah jika sedang nggak diperlukan. Kamu bisa menggunakannya sebagai meja makan, meja belajar, atau saat mengerjakan tugas sambil lesehan!

YUK LENGKAPI FURNITUR APARTEMENMU DENGAN BERBAGAI PRODUK ZYO


Nah, itu dia promo sewa apartemen dan pilihan perabotan apartemen yang bisa kamu temukan di Blibli.com. Jangan lupa, saat ini lagi ada Promo Spek7akuler yang menawarkan diskon spesial untuk semua produk di atas.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk upgrade hunianmu dengan apartemen impian di #BlibliSekarang!

CEK PROMO SPEK7AKULER LAINNYA DI SINI

Tag: