me

8 Rekomendasi Parfum HMNS yang Bikin Kamu Jatuh Hati!

Jul 01, 2024.By Nadine
Bagikan

madeforhmns.com/
Ini dia 8 rekomendasi parfum HMNS yang bakalan buat kamu jatuh hati!

Rekomendasi Parfum HMNS — Nggak harus merogoh kocek yang dalam hanya untuk bisa mendapatkan parfum yang wanginya enak. Coba saja parfum HMNS yang hadir dengan wangi yang enak dan tahan lama. HMNS adalah merk parfum lokal yang bagus, terbukti dengan dinobatkannya dengan sebagai Best Indonesia Fragrance pada Female Daily Award 2020. 

Jadi, nggak heran jika HMNS ini menjadi salah satu parfum yang saat ini cukup hits dan best seller. Apalagi saat ini HMNS hadir dengan beberapa varian yang pastinya akan membuat kamu jatuh hati. Buat kamu yang masih bingung mau memilih varian yang mana, langsung saja cek rekomendasi parfum HMNS yang bakalan buat kamu jatuh hati berikut ini!

Baca juga:


HMNS Orgasm

Orgasm
madeforhmns.com/

Rekomendasi parfum HMNS pertama adalah HMNS Orgasm atau biasa dikenal dengan HMNS “O”, varian yang satu ini memiliki wangi vanilla yang aromanya bisa tercium hingga jarak 2 meter. HMNS “O” menjadi salah satu parfum lokal unisex yang sedang populer saat ini. Saat pertama kali disemprotkan, kamu akan mencium wangi dengan aroma yang fruity dan ada sedikit acidic.

Varian parfum HMNS yang satu ini layak untuk kamu pertimbangkan karena memiliki kualitas yang bagus dengan konsentrasi eau de parfum (EDP). Selain itu, HMNS “O” ini juga bisa digunakan oleh semua kalangan karena karakter aromanya yang cenderung manis dan lembut. Nggak perlu berkali-kali menyemprotkan parfum ini karena wanginya yang mampu bertahan hingga enam jam.

HMNS Alpha

Alpha
madeforhmns.com/

HMNS varian Alpha bakalan cocok buat kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan karena memiliki aroma wangi yang segar. Kamu bakalan mencium wangi dengan aroma jeruk dan rumput hijau yang segar saat pertama kali menyemprotkannya. Selain itu, varian Alpha ini juga memiliki aroma yang bisa membuat semangatmu semakin bertambah,

Aroma yang dihasilkan oleh HMNS Alpha ini juga memiliki wangi yang cukup unik yaitu wangi teh hijau. Varian Alpha ini juga cocok banget buat kamu kaum pria yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Hanya dengan sekali semprot, dijamin suasana hati kamu akan merasa lebih baik sehingga akan menimbulkan perasaan yang positif sehingga siap untuk melanjutkan hari esok.

HMNS Farhampton

Farhampton
madeforhmns.com/

Nama Farhampton yang dimiliki oleh varian yang satu ini terbilang cukup unik karena terinspirasi dari sebuah nama kota yang ada di TV series berjudul “How I Met Your Mother”. Tergolong ke dalam jenis extrait de parfum, yang artinya bahwa kadar fragrance oil yang terdapat didalamnya memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibanding dengan golongan EDP (eau de parfum).

Saat pertama kali disemprotkan, parfum ini akan mengeluarkan aroma dengan wangi bergamot dan ripe fruit. Setelah enam menit kemudian, aromanya akan berubah menjadi wangi lavender dan bunga orange blossom. Aroma ini akan terus berubah hingga akhir dari base notes yang dimiliki parfum ini memiliki wangi labdanum (amber), cedarwood dan tonka bean.

HMNS The Perfection

madeforhmns.com/

Untuk varian yang satu ini, HMNS melakukan suatu gebrakan baru berkolaborasi dengan Christian Sugiono. Aromanya dominan dengan wagi spicy fougere, woody, warm sehingga memberikan kesan yang elegan. Bahkan, saat kamu mencium perpaduan beberapa aroma ini menggambarkan wangi pria mapan layaknya Christian Sugiono.

Top notes dar parfum HMNS The Perfection memiliki aroma dengan perpaduan bergamot, elemi, Indonesian clove dan nutmeg. Sementara itu, untuk aroma middle notes memiliki perpaduan wangi lavender, tagetes, lily of the valley, dan green pear. Sedangkan untuk aroma base notes memiliki perpaduan wangi driftwood, sandalwood, leather dan musky

HMNS Essence of the Sun (EOS)

madeforhmns.com/

HMNS Essence of the Sun memiliki karakter aroma yang begitu hangat karena menggunakan solar accord sebagai bahan utamanya. Mungkin kamu yang belum pernah mencoba varian ini akan mengira baunya menyerupai matahari yang membuat lepek. Nyatanya, varian Essence of the Sun ini memiliki aroma yang begitu hangat dan berseri-seri sehingga membuat siapapun akan terpikat.

Saat semprotan pertama, parfum ini akan menghasilkan aroma dengan wangi bergamot, coriander seeds, dan pink pepper. Setelah itu akan keluar aroma dengan wangi Indian jasmine sambac, Turkish Rose, Tiara Flower dan solar accord. Nah, saat detik-detik terakhir jangan kaget apabila aromanya akan berubah menjadi wangi tonka bean, ambrette dan cedarwood.

HMNS Hair & Body Mist – Drop of Sunshine

Hair Body Mist Drop of Sunshine
madeforhmns.com/

Buat kamu yang memiliki karakter lembut, varian dari HMNS yang satu ini pastinya bakalan cocok banget untuk kamu. HMNS Hair & Body Mist varian Drop of Sunshine memiliki perpaduan aroma dengan wangi bunga dan vanilla. Berbeda dengan varian-varian sebelumnya, varian yang satu ini hadir dalam versi body mist dengan aroma oriental floral dan vanilla yang begitu mewah.

Sesuai dengan namanya, varian yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk rambut lho! Kamu bakalan lebih hemat jika menjadikan Hair & Body Mist – Drop of Sunshine sebagai produk pewangi favorit kamu karena isinya yang terbilang cukup banyak. Varian ini juga memiliki aroma dengan wangi yang mampu bertahan cukup lama yaitu sekitar 6 jam. 

HMNS Hair & Body Mist My 1 st O

madeforhmns.com/

Selain hadir dalam bentuk parfum, HMNS varian Orgasm juga hadir dengan versi body mist lho! Varian yang bernama HMNS Hair & Body Mist My 1 st O ini memiliki aroma yang terbilang cukup mirip dengan versi parfumnya. Aroma yang pertama kali keluar dari body mist yang satu ini adalah wangi peach blossom, raspberry dan orange blossom yang begitu segar dan uplifting.

Setelah 30 menit pemakaian, aroma yang dihasilkan akan berubah menjadi wangi jasmine, coconut, rose petals dan caramel. HMNS Hair & Body Mist My 1 st O ini nggak hanya membuat tubuh kamu wangi seharian, namun juga bisa membuat rambut kamu terasa lebih lembab. Dijamin kamu bakalan puas apabila menjadikan varian yang satu ini sebagai body mist favorit kamu.

HMNS Unrosed

Unrosed
madeforhmns.com/

Jika varian The Perfection berkolaborasi dengan seorang artis, maka HMNS varian Unrosed ini berkolaborasi dengan Rumah Atsiri. Hadir dengan menawarkan aroma mawar namun nggak memunculkan wangi mawar sebagai top notesnya. Justru, HMNS menggunakan wangi floral yang bekerja sama dengan Rumah Atsiri. 

Aromanya yang segar saat pertama kali disemprotkan membuatnya bisa meningkatkan mood saat akan melakukan aktivitas. Varian yang satu ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita karena aromanya yang terbilang cukup dewasa dan misterius. Pastinya, HMNS varian Unrosed ini bakalan cocok banget buat kamu yang menyukai wangi rose yang uniseks


Baca juga

Tertarik dengan salah satu rekomendasi parfum HMNS di atas? Jika iya, langsung saja cek ketersediannya di situs resmi Blibli. Saat ini Blibli telah menyediakan parfum HMNS dengan varian yang lengkap dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Nggak perlu ragu untuk berbelanja parfum HMNS di toko online Blibli karena semua produknya dijamin 100% original.