me

Bingung Cari Outfit Liburan Buat Si Kecil? Ini 5 Rekomendasinya yang Bisa Kamu Pilih!

Sep 10, 2018.By Nadine
Bagikan

Mempersiapkan liburan bersama si kecil selalu menjadi hal yang penuh dengan persiapan. Salah satunya adalah menyiapkan outfit liburan yang ternyata bisa sangat berpengaruh pada mood si kecil di lokasi liburan, lho!

Dengan outfit liburan yang nyaman, tentunya si kecil bisa tetap bebas bergerak di mana pun berada. Apalagi dengan desain yang keren dan disukai si kecil! Buat moms yang masih bingung cari outfit liburan yang cocok buat si kecil, intip 5 rekomendasinya di bawah ini, yuk!

TEMUKAN OUTFIT LIBURAN YANG PALING PAS BUAT SI KECIL DI SINI

1. KiddoKiddi Harper Dress

Harper Dress dari KiddoKiddi ini pas banget buat outfit liburan si kecil selain desainnya yang cute dan playful, bahannya juga lembut dan nyaman di kulit si kecil. Dress ini juga punya desain yang simple dan nggak bikin si kecil risih untuk tetap aktif bergerak. Simplicity is the best!

DISKON 48% BUAT KIDDOKIDDI HARPER DRESS CUMA DI SINI

2. KiddoKiddi Basic Tee

Untuk pilihan kaos anak perempuan, moms bisa pilih KiddoKiddi Basic Tee dengan desain lengan panjang dan material cotton yang nyaman digunakan. Kaos ini cocok dipakai untuk jalan-jalan keliling kota atau berkunjung ke pegunungan yang sejuk.

Selain itu, kaos maroon ini mudah dipadupadankan dengan outfit liburan lain. Misalnya, moms bisa padukan basic tee ini dengan hot pants, celana motif ataupun rok.

DAPETIN DISKON 43% BUAT KIDDOKIDDI BASIC TEE DI SINI

3. Setelan AppleBerry Flower Combination

Motif floral yang manis pas banget untuk menambah keceriaan liburan si kecil. Setelan Flower Combination dari AppleBerry ini punya desain yang chic untuk bikin gaya si kecil makin seru.

Setelan baju ini terdiri dari atasan sleeveless dengan back button opening dan short pants dengan 2 side pockets. Paling cocok dipakai ketika berlibur ke pantai. Jangan lupa foto-foto, ya moms!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SETELAH APPLEBERRY FLOWER COMBINATION DISKON 50%

4. Little X8 Boy Steven T-Shirt

Buat anak cowok, moms bisa pilih outfit liburan dari Little X8, yaitu Boy Steven T-Shirt. Kaos yang trendi ini akan bikin si kecil makin keren. Tambah lagi, kaos ini terbuat dari material yang berkualitas sehingga nyaman digunakan.

DISKON 60% BUAT LITTLE X8 STEVEN T-SHIRT CUMA DI SINI

5. Carvil Whale-Yel T-Shirt

Untuk outfit liburan anak laki-laki dengan warna ceria saat liburan di pantai, kamu bisa pilih Carvil Whale-Yel T-Shirt yang punya desain yang comfy dan trendi ini. Detail print yang berwarna merah dipadukan dengan warna dasar kuning yang ceria cocok banget buat jadi *outfit liburan.

BELI CARVIL WHALE-YEL T-SHIRT DISKON 60% DI SINI


Wah, lucu-lucu banget, kan, pilihan outfit liburan dari Blibli.com di atas? Selain desain dan warnanya yang bakal bikin si kecil makin menggemaskan, bahannya juga nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas si kecil saat berlibur di mana pun.

Kamu juga bisa mendapatkan diskon menarik untuk beragam pilihan outfit si kecil, mulai dari baju anak perempuan, baju anak laki-laki, baju bayi, sepatu anak dan backpack lucu untuk si kecil. Yuk, temukan outfit liburan yang paling pas buat si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI OUTFIT SI KECIL DENGAN DISKON MENARIK

Tag: