Catat, Rekomendasi Obat Scabies Kucing Terampuh

Rekomendasi Obat Scabie Kucing

Rekomendasi Obat Scabies Kucing Terampuh — Salah satu masalah yang paling sering bikin pemilik kucing frustasi adalah serangan infeksi jamur. Infeksi jamur ini nggak hanya bikin bulu kucing kamu jadi gampang rontok dan pitak-pitak. Beberapa jenis jamur, seperti ringworm dan scabies juga bisa menyerang manusia. Akibatnya, kulitmu juga jadi terasa gatal-gatal dan nggak nyaman banget.

Kalau kucingmu terkena scabies, biasanya akan disarankan buat dibawa saja ke dokter hewan. Nantinya, dokter hewan bakal memberikan suntikan anti scabies buat membantu meredakan infeksi jamur. Tapi, perlu diakui! Suntik scabies memang lumayan menguras kantong. Jadilah Blibli Friends terpaksa cari solusi alternatif lainnya. Salah satunya adalah mencari rekomendasi obat scabies kucing.

Nah, kamu datang di tempat yang tepat! Karena, di dalam artikel ini bakal membahas sejumlah rekomendasi obat scabies kucing yang ampuh dan tersedia dengan harga terjangkau. Yuk, simak ulasan lebih lengkap berikut ini.

BACA JUGA: TIPS MEMILIH MAKANAN YANG TEPAT UNTUK KUCING

_________________________

  1. Scadix

Scadix masuk ke dalam produk terbaik yang disarankan buat mengatasi scabies pada kucing. Kandungan Trichlorfon, Ampicillin Trihydrate, dan neomycin sulphate yang ada di dalamnya bikin obat ini mampu membasmi scabies dengan maksimal. Obat scabies semprot ini aman digunakan buat kucing di semua usia. Cara menggunakan obat ini juga gampang banget. Kamu cuma perlu menyemprotkannya ke bagian tubuh kucing yang terkena scabies sebanyak 2 hingga 3 kali sehari.

SCADIX CAT Obat Jamur Kutu Korengan Gatal Scabies Luka Kucing
SCADIX CAT Obat Jamur Kutu Korengan Gatal Scabies Luka Kucing

Jangan lupa buat mengocoknya terlebih dulu sebelum menggunakan. Supaya, bahan-bahan aktif yang ada di dalamnya bisa tercampur dengan rata. Scadix bisa kamu beli di kisaran harga Rp 20 ribuan saja. Murah banget, kan? Selain buat kucing, kamu juga bisa menggunakan obat semprot ini buat anjing, kelinci, dan hewan peliharaan lainnya.

  1. Fluffy

Butuh obat buat scabies dan sekaligus membasmi kutu kucing? Tonik Fluffy ini boleh banget nih kamu coba. Obat kutu ini diformulasikan khusus agar aman dipakai kucing semua usia. Tonik ini juga terbuat dari bahan-bahan alami, lho. Jadi Blibli Friends nggak perlu khawatir saat kucingmu nggak sengaja menjilatnya.

Fluffy Obat Jamur dan Kutu Kucing
Fluffy Obat Jamur dan Kutu Kucing

Untuk membasmi jamur scabies maupun ringworm, oleskan atau semprotkan tonik Fluffy ini ke bagian tubuh kucing yang terkena paling nggak tiap 3 kali sehari. Setelah itu, kamu nggak perlu membilasnya. Kecuali, memang sudah masuk jadwalnya kucing mandi. Sedikit peringatan nih. Dalam 3 – 8 jam setelah pemakaian pertama, kucingmu bakal merasa gatal dan bakal menggaruk lokasi tempat scabies itu berada.

Ini disebabkan karena kutu yang ada di dalam kulit kucing sedang berontak. Agar luka scabies nggak berubah jadi infeksi, potong kuku si meong sebelum perawatan. Karena khasiatnya yang dahsyat, kamu memang harus merogoh kocek yang cukup dalam. Tonik Fluffy ukuran 60 ml dijual dengan kisaran harga Rp 200 ribuan. Tapi, kamu nggak bakal menyesal!

  1. Biodin Natural Antiseptic

Cari obat scabies kucing yang aman dipakai buat si meong dan lingkungan? Cuss beli Biodin Natural Antiseptic. Obat semprot ini bisa mengatasi berbagai macam masalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, bakteri, maupun parasit kutu. Obat ini sudah diformulasikan dengan teknologi food grade sehingga membuatnya aman digunakan walaupun terjilat. Cara pemakaiannya juga sederhana banget.

Biodin Spray Obat Kulit Hewan 20 gram
Biodin Spray Obat Kulit Hewan 20 gram

Kamu bisa semprotkan obat Biodin ini ke area yang terdampak scabies dan infeksi jamur lainnya. Gunakan sebanyak 3 – 5 kali sehari. Setelah itu, biarkan area tersebut mengering dan nggak perlu kamu lap. Lakukan terus pengobatan ini hingga scabies rontok. Obat ini juga ampuh banget dalam menutup luka, lho. Harganya juga terjangkau banget. Untuk ukuran 100 ml, obat ini bisa kamu beli dengan harga Rp 80 ribu saja.

_________________________

BACA JUGA: CARA MEMPERKENALKAN KUCING BARU KE KUCING LAM

Dapatkan rekomendasi obat scabies kucing di atas di Blibli, yuk. Ada penawaran promo yang bisa kamu pakai buat dapatkan harga terjangkau, lho. Selain itu, Blibli juga punya layanan free ongkir tanpa ada pembelian minimum. Jadi makin hemat, kan? Beli keperluan kucing lainnya juga jadi lebih gampang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY