me

Rekomendasi Nama Anjing Jantan dan Betina yang Bagus!

Mar 25, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

animalwised.com
Bingung cari nama yang pas untuk anjing peliharaan? Intip rekomendasinya pada artikel di bawah ini.

Rekomendasi Nama Anjing — Memelihara anjing sebagai salah satu hewan peliharaan di rumah adalah salah satu hal yang mengasyikkan. Selain mencukupi segala kebutuhan dasar seperti makanan anjing atau keperluan lainnya, Blibli Friends juga harus memberikan nama yang paling cocok untuk Anjing peliharaan kamu. Hal itu penting dilakukan ketika kamu baru saja mengadopsi dan memelihara anjing di rumahmu.

Pemilihan nama anjing harus dilakukan dengan benar dan nggak boleh asal-asalan. Ada banyak sekali rekomendasi nama anjing jantan dan betina yang bisa kamu pilih untuk hewan peliharaanmu lho. Kamu bisa memilih nama terbaik dan yang paling cocok dengan anjing peliharan Blibli Friends. Penasaran apa saja rekomendasi nama-nama anjing? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

Baca juga: 7 Jenis Anjing Termahal di Dunia, Apa Saja Sih?


Kenapa Anjing Harus Punya Nama Panggilan yang Baik

anjing
chewy.com

Apakah Blibli Friends berniat untuk memelihara seekor anjing di rumah? Pastikan kamu sudah mempersiapkan semua kebutuhan hewan peliharaan tersebut dengan maksimal, ya. Salah satunya adalah mempersiapkan nama yang bagus untuk anjing peliharaan Blibli Friends. Pilihlah nama yang memiliki makna atau arti yang baik untuk anjing peliharaan Blibli Friends.

Mengapa anjing harus memiliki nama panggilan yang bagus untuknya? Nama yang diberikan untuk anjing adalah salah satu hal yang digunakan untuk berinteraksi dengan majikannya. Oleh karena itu, penting bagi Blibli Friends untuk memberikan nama yang pas dan bagus untuk hewan peliharaan milikmu tersebut.

Petshop Murah Dog Choize Adult Beef Flavour Makanan Anjing (800 g)

Selain itu, nama yang kamu berikan adalah salah satu bentuk kasih sayang terhadap hewan peliharaan anjing. Bentuk kasing sayang tersebut bisa berupa nama yang bagus sekaligus memiliki arti yang baik. Tanpa nama panggilan, kamu tentu akan kesulitan ketika berkomunikasi dengan hewan peliharaan Blibli Friends tersebut.

Tahukah kamu kalau anjing mampu memahami dan mengerti 250 kata yang diucapkan oleh manusia? Hal tersebutlah yang membuat anjing mengerti nama yang diberikan oleh pemiliknya. Pastikan kamu memilih nama yang membuat anjing merasa lebih nyaman. Bila anjing mengibaskan atau telinganya bergerak, maka nama tersebut dapat ditanggapi oleh anjing.

Rekomendasi Nama Anjing untuk Jantan

nama anjing jantan
animalofthings.com

Ada banyak kumpulan nama-nama anjing yang bisa kamu pilih untuk hewan peliharaan milikmu. Jika kamu memiliki anjing jantan, maka kamu bisa memilih namanya dari rekomendasi yang sudah disiapkan di bawah ini. Terdapat juga arti dari nama tersebut, sehingga kamu bisa tahu makna dari penamaan anjing Blibli Friends.

  • Nama Anjing Jantan – Rocky

Salah satu rekomendasi nama untuk anjing jantan adalah Rocky. Nama ini berasal dari kata dalam bahasa inggris yaitu “ Rock”. Sama seperti terjemahan dari kata tersebut, pemberian nama Rocky ini sangat cocok untuk anjing yang memiliki sifat kuat. Penggunaan nama ini terasa sangat pas untuk jenis anjing penjaga rumah yang biasanya kuat dan nggak gampang takut.

  • Nama Anjing Jantan – Toby

Rekomendasi nama anjing untuk jantan selanjutnya adalah Toby. Nama ini akan sangat cocok untuk anjing yang baik, ramah, serta berkepribadian manis. Pasalnya, nama Toby ini memiliki arti bahwa Tuhan itu baik. Oleh karena itu, nama ini memiliki arti yang sangat bagus.

  • Nama Anjing Jantan – Hugo

Punya anjing yang memiliki ukuran cukup besar? Nama Hugo mungkin tepat untuk hewan peliharaan Blibli Friends tersebut. Nama ini sekilas sama dengan kata “Huge” dalam bahasa inggris yang berarti besar. Namun, kata hugo sendiri memiliki banyak arti yaitu hati, pikiran, dan semangat. Kamu bisa menjadikan nama Hugo ini untuk anjing jantan milik Blibli Friends.

  • Nama Anjing Jantan – Murphy

Murphy bisa jadi pilihan nama yang bagus untuk anjing jantan lho. Nama ini akan sangat cocok untuk anjing yang memiliki sifat periang, selalu bersemangat, dan ceria. Murphy sendiri memiliki arto sebagai pejuang laut. Oleh karena itu, kamu bisa memilih nama ini untuk hewan peliharaan yang selalu bersemangat dan menyayangi pemiliknya.

  • Nama Anjing Jantan – Buddy

Punya hewan peliharaan anjing yang kamu harapkan bisa jadi teman selamanya? Nama Buddy bisa jadi pilihan yang bagus untuk hewan peliharaan milik Blibli Friends. Pemilihan nama tersebut akan memiliki makna bawah anjing tersebut akan menjadi sahabat setia dan teman yang akan selalu menemani hari-hari Blibli Friends.

  • Nama Anjing Jantan – Jayden

Ingin memberikan nama untuk memberikan kesan lucu pada anjing kamu? Nama Jayden ini bisa banget kamu berikan kepada anjing peliharaan. Nama Jayden sendiri memiliki arti yang bagus yaitu kebahagian dan bersyukur. Kamu bisa menamai anjing kesayanganmu dengan nama Jayden yang bisa menggambarkan rasa syukur saat Blibli Friends memiliki anjing tersebut.

  • Nama Anjing Jantan – Lucky

Rekomendasi nama lainnya untuk anjing jantan adalah Lucky. Arti dari nama ini adalah “keberuntungan”. Hal ini bisa menjadi gambaran bagaimana kamu merasa beruntung karena memiliki anjing peliharaan milik Blibli Friends. Nggak heran kalau banyak anjing yang memiliki nama “Lucky” ini yang diharapkan anjing tersebut memiliki sifat ceria dan setia.

  • Nama Anjing Jantan – Bruno

Apakah Blibli Friends punya anjing yang memiliki sifat galak dan nggak gampang takut? Sepertinya nama Bruno ini menjadi pilihan yang bagus untuk hewan peliharaan tersebut. Bruno sendiri memiliki arti yaitu baju ziarah dan pelindung. Oleh karena itu, tak heran jika nama ini cocok untuk anjing yang menjaga rumah Blibli Friends.

  • Nama Anjing Jantan – Cody

Nama bagus lainnya yang bisa digunakan sebagai rekomendasi nama untuk anjing jantan adalah Cody. Nama ini memiliki makna yang sangat bagus yaitu “menenangkan”. Cody bisa dijadikan sebagai nama panggilan untuk anjing yang memiliki sifat lembut dan nggak mudah marah. Jika kamu memiliki anjing yang suka dipeluk, maka nama Cody adalah pemilihan nama yang pas untuk dipilih.

  • Nama Anjing Jantan – Cooper

Nama Cooper bisa menjadi salah satu rekomendasi nama untuk hewan peliharaan anjing jantan milik Blibli Friends. Nama ini cocok digunakan untuk anjing peliharaan Blibli Friends yang selalu bersemangat setiap hari. Selain itu, nama ini akan sangat cocok untuk anjing yang kuat dan aktif. Hal ini karena arti dari Cooper adalah pembuat barel.

  • Nama Anjing Jantan – Theo

Nama Theo adalah salah satu rekomendasi nama bagus untuk anjing jantan milik Blibli Friends. Arti dari nama Theo adalah karunia dari Tuhan. Nama ini bisa menjadi gambaran bagaimana perasaan Blibli Friends saat mendapatkan kesempatan untuk memelihara anjing sebagai hewan peliharaan. Jadi, kamu bisa memilih nama Theo sebagai nama dari anjing jantan milik Blibli Friends.

  • Nama Anjing Jantan – Sammy

Rekomendasi nama untuk anjing jantan lainnya adalah Sammy. Kamu bisa menamai anjing peliharaan tersebut dengan nama Sammy karena nama ini memiliki arti yang bagus lho. Adapun arti dari kata Sammy adalah menyenangkan dan setia. Tentu hal tersebut menggambarkan sifat dari anjing peliharaan Blibli Friends, bukan?

  • Nama Anjing Jantan – Bombom

Jika Blibli Friends memiliki anjing yang memiliki bulu tebal dan bertubuh besar, maka nama Bombom ini bisa jadi pilihan yang bagus. Nama panggilan ini akan membuat anjing kamu memiliki kesan yang lebih imut dan menggemaskan lho.

Rekomendasi Nama Anjing untuk Betina

nama anjing betina
dailypaws.com

Selain nama untuk anjing jantan, berikut ini sudah disiapkan pula nama yang bagus untuk anjing betina milik Blibli Friends. Kamu dapat memilih salah satu dari nama yang akan diberikan di bawah ini untuk anjing betina. Penasaran apa saja rekomendasi namanya? Yuk, simak apa saja rekomendasi nama anjing betina yang bagus berikut ini.

  • Nama Anjing Betina – Luna

Rekomendasi nama lainnya yang bisa kamu gunakan untuk anjing betina adalah Luna. Nama ini bisa membuat kesan elegan dan anggun untuk anjing Blibli Friends. Nggak heran kalau nama Luna ini cukup populer di kalangan pecinta anjing sebagai nama untuk anjing perempuan miliknya.

  • Nama Anjing Betina – Molly

Butuh saran nama untuk anjing betina milik Blibli Friends yang lucu dan menggemaskan? Coba saja untuk menamainya sebagai Molly. Kesan pertama untuk nama ini adalah ceria, lucu, dan menggemaskan, bukan? Oleh karena itu nama ini sangat cocok untuk anjing betina yang memiliki sifat lucu dan periang karena nama tersebut memiliki arti yaitu “anak yang diharapkan”.

  • Nama Anjing Betina – Rosie

Ingin menamakan anjing betina kamu dengan nama yang indah? Namai saja dengan Rosie. Rekomendasi nama ini cocok digunakan untuk anjing betina yang memiliki sifat ceria. Nama ini bisa memberikan kesan manis dan setia pada anjing Blibli Friends.

  • Nama Anjing Betina – Momo

Rekomendasi nama lainnya untuk anjing betina adalah Momo. Nama ini sangat pas untuk dijadikan sebagai panggilan untuk anjing betina karena memiliki arti “buah peach yang cantik.

  • Nama Anjing Betina – Lacy

Lacy adalah salah satu nama panggilan yang bagus untuk anjing betina milik Blibli Friends. Jika Blibli friends memiliki anjing berukuran kecil, maka nama ini sangat cocok digunakan karena memiliki arti yaitu mungil, murni, dan feminim.

  • Nama Anjing Betina – Minnie

Nama lain yang bagus untuk anjing betina Blibli Friends adalah Minnie. Arti dari nama Minnie adalah harapan untuk anak. Oleh karena itu, nama ini bagus untuk menggambarkan harapan kamu terhadap anjing betina milik Blibli Friends.

  • Nama Anjing Betina – Lala

Lala menjadi salah satu rekomendasi nama yang bagus untuk anjing betina. Pasalnya, nama Lala ini memiliki arti “bunga tulip”. Seperti yang diketahui, bunga lili terkenal akan keindahannya. Nah, nama ini cocok digunakan untuk anjing betina yang manis, cantik, dan menawan.

  • Nama Anjing Betina – Mia

Rekomendasi nama lain yang bisa Blibli Friends pilih untuk anjing betina adalah Mia. Nama ini memiliki arti yang sangat indah lho yaitu bintang untuk laut. Tentu nama ini sangat pas untuk anjing peliharaan betina yang seperti bintang di kehidupan Blibli Friends.

  • Nama Anjing Betina – Cookie

Punya anjing yang sangat lucu dan menggemaskan? Kamu bisa menamainnya Cookie lho. Nama yang memiliki arti biscuit manis ini bisa menggambarkan bagaimana lucu dan menggemaskannya anjing betina milik kamu.

  • Nama Anjing Betina – Zoey

Nama lain yang bisa kamu berikan untuk anjing betina milikmu adalah Zoey. Nama ini sangat bagus untuk menggambarkan anjing Blibli Friends yang sangat aktif. Hal ini karena nama Zoey ini memiliki arti “kehidupan”.


Baca juga: Jenis Anjing Lucu yang Cocok jadi Peliharaan

Wah ternyata ada banyak sekali rekomendasi nama anjing untuk jantan dan betina yang bisa Blibli Friends pilih, ya! Selain memilih nama yang tepat, kamu juga harus menyiapkan vitamin anjing, baju anjing, dan mainan anjing yang berkualitas. Beli semua perlengkapan untuk anjing peliharaan dengan harga yang terjangkau hanya di Blibli. Yuk, belanja di Blibli dan dapatkan banyak promo hanya di Blibli sekarang juga!

Tag: