me

5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Para Karyawan

Oct 22, 2017.By Rio
Bagikan

pexels.com

Mengendarai motor di tengah kemacetan kota untuk bolak-balik kerja emang jadi solusi andalan deh, dibandingkan transportasi umum. Makanya, kamu butuh rekomendasi motor yang tepat supaya bisa nyaman berkendara selama di perjalanan. Pas banget nih, Blibli.com lagi ngadain promo Oktober Histeria yang bisa bikin kamu dapat potongan jika membeli unit motor!

Nah, apa aja sih kira-kira sepeda motor yang recommended untuk commuting kerja sehari-hari? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

INTIP DULU DERETAN SEPEDA MOTOR RECOMMENDED YANG LAGI PROMO BULAN INI DI SINI!

1. Honda Supra X 125 Fi Sporty

carmudi.co.id

Rekomendasi motor pertama untuk kamu adalah Honda Supra X 125 Fi Sporty. Dengan teknologi inovative power charge, motor ini mampu memanjakanmu dengan fasilitas isi ulang baterai smartphone sembari berkendara. Keistimewaan lainnya adalah ukuran bagasi yang luas. Saat kamu berangkat ke kantor, tentunya akan banyak bawaan yang perlu tersedia seperti bekal, helm cadangan, baju ganti, maupun jas hujan yang wajib selalu ada!

CEK DISINI UNTUK MENDAPATKAN HONDA SUPRA X 125 FI SPORTY

2. Yamaha Aerox 155 VVA

pertamax7.com

Selain kapasitas 155 cc yang ideal untuk motor matic, Yamaha Aerox juga dilengkapi dengan Electric Power Socket yang memungkinkan kalian untuk mengisi ulang daya baterai di motor. Nggak hanya itu, teknologi Vatiable Valve Action juga membuat mesin memiliki tarikan yang lebih tinggi, sehingga ringan dan nyaman digunakan saat berkendara.

Di bagian kaki, motor ini juga dilengkapi dengan ban tubeless yang pastinya akan lebih awet dan nggak mudah kempes, sehingga cocok untuk dijadikan partner komutermu!

CARI YAMAHA AEROX 155 VVA? DI SINI AJA!

3. Honda All New Vario 150 eSP Exclusive

otomercon.com

Kalau motor yang satu ini rasanya cocok buat kalian yang lebih suka mengendarai motor matic. Memang, jika jarak tempuh kalian tidak terlalu jauh, motor jenis matic masih bisa dipertimbangkan untuk menjadi motor harian kalian.

Keistimewaan motor matic besutan Honda ini terletak pada ukuran tangki sekitar 5,5 L. Jadi, kalian nggak perlu pusing-pusing lagi harus sering mengantri mengisi bahan bakar. Selain itu, ban motor ini juga sudah tubeless sehingga akan lebih awet jika dibandingkan dengan ban biasa.

Dari sisi mesin, motor ini telah dilengkapi dengan pendingin cair. Sehingga, panas yang ditimbulkan mesin menjadi sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan mesin berpendingin biasa.

CEK DISINI UNTUK DAPATKAN HONDA ALL NEW VARIO 150 ESP EXCLUSIVE

4. Yamaha Jupiter MX King

blibli.com

Motor ini cocok banget digunakan oleh kamu yang suka dan lebih nyaman menggunakan kopling dibanding sistem matic. Berbeda dengan motor sport biasa yang cenderung membuat pengendaranya merunduk, desain Yamaha Jupiter MX King yang serupa dengan motor bebek membuat pengguna nggak mudah lelah untuk berkendara menempuh jarak yang jauh. Selain itu, dilengkapi dengan mesin injeksi 150 CC, performa motor ini pun udah nggak perlu diragukan lagi!

CARI MOTOR KOPLING YANG NGGAK BIKIN KAMU PEGEL? CEK DI SINI!

5. Vespa LX 125 i-Get

vespaphuket.com

Buat kalian yang suka dengan model kendaraan vintage, motor besutan vespa piaggio ini cocok untuk dijadikan andalan, sebab menggunakan teknologi canggih untuk merakit mesin 125 cc 4 tak bersilinder tunggalnya. Selain bagasi yang besar, motor ini juga memiliki tangki bahan bakar yang mampu membuat bahan bakar sebanyak 8.5 L. Jadi, jangan ragukan motor ini karena merknya sarat dengan kesan jadul, ya!

CEK DISINI UNTUK DAPATKAN VESPA LX 125 I-GET


Itu dia 5 rekomendasi motor yang cocok banget buat kamu ajak commuting pulang pergi kerja sehari-hari. Mumpung lagi ada promo Oktober Histeria dari Blibli.com, nggak usah tunda-tunda lagi beli motor untuk menunjang performa kerja kamu!

Nggak cuma mendapatkan motor keren, kamu juga bisa mendapatkan potongan *Rp. 300.000 untuk pembelian unit motor dengan menggunakan kode voucher “Motor-Oktober”! Menarik, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera serbu motor idealmu di #BlibliSekarang!

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Tag: