me

Rekomendasi Monopod Terbaik Buat Para Fotografer

Nov 13, 2022.By Jarvis
Bagikan
Foto: Sumber Image

Apakah kamu lagi hobi banget memotret objek-objek di sekitar? Buat kamu yang lagi jatuh cinta dengan dunia fotografi, pastinya ingin banget mendalami bidang ini. Kamu ingin berprofesi jadi seorang fotografer profesional? Kalau begitu, kamu harus bekali diri dengan perlengkapan fotografi yang lengkap. Salah satunya adalah monopod. Ya, dengan monopod kamu bisa dapatkan kualitas foto yang lebih stabil dan nggak blur. Yuk, simak rekomendasi monopod terbaik berikut ini:

BACA JUGA: Rekomendasi Microphone Kamera Terbaik untuk Maksimalkan Kualitas Videomu

_________________________________

  1. Excell Selpod +

Excell Selpod +

Excell Selpod adalah salah satu produk monopod terbaik yang harus kamu miliki. Walaupun cuma punya berat sekitar 500 gram, monopod mini ini bisa kok digunakan buat menyangga perangkat kamera DSLR kelas entry level. Nggak cuma berfungsi sebagai monopod, aksesoris kamera ini juga bisa kamu gunakan sebagai tripod.

Kamu bisa manfaatkan sliding lock yang ada pada perangkat aksesoris ini buat memanjangkan atau memendekkan tongkat tongsis. Jadi, aktivitas selfie bareng teman-teman bakal kerasa lebih seru. Fitur Bluetooth Shutter yang tersematkan di dalamnya bikin monopod ini kompatibel dengan perangkat OS Android 4.3 ke atas dan iOS. Kamu bisa dapatkan monopod canggih ini fcukup dengan harga Rp 335.000 saja di Blibli.

  1. Fotopro QP-902 Tongsis Monopod Sysan – White

Fotopro QP-902 Tongsis Monopod Sysan

Buat kamu yang cari monopod canggih, Fotopro hadir nih dengan seri QP-902. Monopod ini punya 3 kaki yang kokoh banget dan sanggup dibuat menahan kamera seberat 500 gram. Kamu juga bisa dapat angle yang lebih beragam dengan memiringkan kepala monopod yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Bagian grips yang dibekali dengan bantalan bikin peganganmu jadi makin mantap. Selain buat kamera, monopod ini juga ideal digunakan buat menyangga perangkat smartphone dan action camera, lho. Cocok banget deh buat kamu yang ingin mengabadikan petualanganmu saat lagi berwisata. Harga monopod ini juga ramah banget di kantong, lho. Kamu bisa beli aksesoris monopod keren ini dengan kisaran harga Rp 15.000 saja.

  1. Brica B-Pro Original Monopod / Tongsis for B-PRO Alpha Edition 2 (AE2) Action Camera

Brica B-Pro Original Monopod

Omong-omong soal petualangan, monopod satu ini wajib banget deh kamu miliki. Brica Original Monopod for B Pro Alpha Edition ini dirancang khusus buat mengakomodasi kebutuhan dokumentasi selama liburan. Kamu yang ingin mendokumentasikan keindahan lautan atau menyelami keindahan sumber air bisa pakai monopod ini. Nggak cuma kasih support yang memadai buat kamera aksimu, bahan monopod ini terbuat dari material alumunium anti karat.

Jadi, aksesoris ini bakalan awet banget! Adanya fitur Lock pada masing-masing tingkatan bikin kameramu tetap stabil. Kualitas video yang kamu peroleh pastinya jadi lebih memuaskan. Monopod ini juga hadir dengan phone holder yang bisa kamu lipat. Buat dapatkan perangkat aksesoris kamera ini, kamu bisa beli dengan harga Rp 80.000 saja. Must have banget, deh!

  1. Monopod Round OEM Attanta Mount for Action Camera GoPro/Xiaomi Yi/Xiaomi Yi 2 4K

Monopod Round OEM Attanta Mount for Action Camera GoPro

Perangkat monopod satu ini paling direkomendasikan buat kamu yang hobi foto-foto. Monopod ini terbuat dari material yang ringan dan ringkas. Jadi, kamu bisa membawanya buat bepergian. Kamu juga bisa meletakkan monopod ini di permukaan objek apapun dengan pas dan nyaman. Nggak perlu khawatir monopod ini bakal jatuh. Soalnya, perangkat aksesoris ini dibekali dengan fitur anti-slip di kaki-kakinya.

Monopod ini juga menggunakan jenis socket universal dengan ¼ screw yang gampang dinavigasikan. Kamu jadi bisa pilih angle kamera unik buat hasilkan foto terbaik. Selain bisa menyangga kamera mirrorless, monopod handheld ini juga bisa kamu gunakan buat menahan action camera. Dapatkan monopod kamera dari Third Day Ladies dengan harga sekitar Rp 55.000 saja.

  1. Blue Tongsis Monopod Kamera Attanta SMP-07

Blue Tongsis Monopod Kamera Attanta SMP-07

Buat kamu yang hobi berolahraga air ekstrim, bisa ngeksis maksimal dengan perangkat tongsis ini. Tongsis monopod dari brand Attanta ini terbuat dari material titanium anti karat yang menjamin keawetannya. Kamu bisa panjangkan tongkat tongsis hingga mencapai panjang 94 cm buat dapatkan angle istimewa. Buat menjaga cengkraman tongsis pada kamera makin kokoh, kamu bisa sesuaikan panjang pendeknya tongkat dengan sistem lock. Sistem ini ada pada tiap stack.

Jadi, gampang banget deh kamu navigasikan. Pembelian produk tongsis monopod ini juga disertai dengan holder buat smartphone gratis, lho. Aktivitas ngeksismu jadi tanpa henti, deh. Ingin dapatkan aksesoris kamera ini? Kamu cuma perlu sisihkan budget sekitar Rp 65.000 saja, kok.

  1. WITACOM – GoPro 3 Way Hitam

WITACOM – GoPro 3 Way Hitam

Kamu punya kamera aksi GoPro? Wajib banget nih punya aksesoris tambahan ini. Walaupun tergolong ke dalam aksesoris third party buat kamera GoPro, jangan sepelekan kemampuannya! Selain bisa menjadi monopod, tongsis ini dilengkapi dengan 3 kaki yang memungkinkannya untuk difungsikan sebagai tripod.

Material dari tongsis ini terbuat dari bahan plastik yang tahan air dan kokoh banget. Nggak percuma deh kamu rogoh kocek dalam-dalam sekitar Rp 699.000 buat dapatkan  kamera ini.

  1. Fotopro Tongsis QP-903L

Fotopro Tongsis QP-903L

Punya budget terbatas? Kamu tetap bisa dapatkan hasil foto atau video keren dengan pakai monopod ini. Perangkat monopod dari Fotopro ini hadir dengan jenis sekrup 1.4 inch yang memudahkan navigasimu.

Material monopod ini terbuat dari material yang kokoh dan tahan air. Jadi, aman-aman saja kamu pakai buat menyelam di kedalaman tertentu. Bobotnya yang cuma mencapai 500 gram bikin monopod ini cocok banget buat dibawa bepergian.

_________________________________

BACA JUGA: Hobi Vlogging? Ini Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Videographer

Itulah rekomendasi monopod terbaik yang wajib kamu miliki. Buat dapatkan harga yang lebih murah, Blibli Friends bisa belanja selama masa promo di Blibli. Selain dapat diskon promo, kamu juga bisa dapat diskon ekstra dengan menukarkan voucher. Blibli juga punya sistem retur, lho. Kamu bisa manfaatkan garansi retur ini seandainya barang yang sampai di tangan nggak sesuai atau dalam kondisi rusak. Yuk, belanja monopod idamanmu di Blibli sekarang juga.

DAPATKAN MONOPOD TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya