me

7 Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus dan Awet, Cocok untuk Rumah Tangga

Mar 20, 2024.By Jarvis
Bagikan

electrolux.com.ph
Kenali rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet untuk rumah tangga di bawah ini!

Cicilan 0% KAM

Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung -Kamu sebagai ibu rumah tangga pastinya membutuhkan peralatan elektronik yang bisa meringankan pekerjaan. Nggak perlu khawatir, di era teknologi yang sudah berkembang kamu masih bisa menemukan mesin cuci 2 tabung yang berkualitas bagus dan awet. Terlebih lagi, kamu juga perlu pertimbangkan kapasitas mesin cuci yang bisa menampung pakaian lebih banyak, loh.

Selain itu, dengan memilih mesin cuci 2 tabung ini juga kamu bisa memilih produk yang lebih hemat daya listrik. Memang ada beberapa ibu rumah tangga yang memilih mencuci pakaian kotor selama 2 hari sekali atau seminggu sekali. Tapi, kamu juga harus pintar memilihnya agar hemat pengeluaran, ya. Langsung aja simak dulu rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet di bawah ini, ya.

Baca juga:


Sharp ES-T65MW

Sharp ES-T65MW
blibli.com

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang pertama ini ada dari Sharp ES-T65MW yang memiliki kapasitas tub 6.5 kg. Memiliki konsumsi daya listrik yang hemat, yaitu 199 watt, mesin cuci ini paling cocok untuk digunakan untuk rumah tangga. Apalagi, kalau kamu memiliki anggota keluarga yang ramai, tentu bisa hemat listrik maupun hemat tenaga, ya.

Selain itu, mesin cuci Sharp ES-T65MW ini memiliki keunggulan pada fiturnya yang tersedia Aquamagic untuk penyaring kotoran atau pasir dari kran, Big Pulsator dan Soak Function yang bisa membuat cucian jadi lebih bersih. Menariknya, mesin cuci 2 tabung ini juga dilengkapi dengan Anti Rust yang mana membuat bodi dan dasar mesin jadi bebas korosi maupun anti karat, loh.

Sementara itu, buat kamu yang bingung memilih mesin cuci 2 tabung yg bagus merk apa ya? Sharp ES-T65MW ini memiliki dimensi 78 x 44 x 96 cm dan berat 19.5 kg. 2 tabung pada mesin cuci ini sudah termasuk untuk mencuci dan mengeringkan, ya.

Toshiba VH-H95MN

Toshiba VH-H95MN
blibli.com

Salah satu rekomendasi mesin cuci 2 tabung lainnya juga ada dari Toshiba VH-H95MN. Mesin cuci Toshiba ini miliki kapasitas yang lebih besar, 8.5 kg, dan mengkonsumsi daya 220 watt. Alat ini dilengkapi dengan fitur Ultra Spin yang menghasilkan pusaran air jadi lebih kuat dan membuat hasil cucian pakaian kamu jadi bersih secara maksimal.

Selain itu, ada juga fitur Super Jet Spin yang bisa mengeringkan pakaian kamu secara efektif dalam waktu singkat. Bahkan, mesin cuci Toshiba VH-H95MN ini juga dilengkapi dengan Double Water Inlet atau adanya dua lubang kran air di bagian sisi kanan di kiri, kamu jadi lebih mudah kamu selama pencucian.

Sementara buat kamu yang bertanya, mesin cuci merk apa yang bagus dan tahan lama? Mesin cuci Toshiba VH-H95MN ini memiliki dimensi 840 x 505 x 984 MM, sedangkan berat 21 kg. Bisa dipastikan, mesin cuci ini juga memiliki bodi yang bebas karat dan korosi, karena menggunakan bahan plastik yang kuat, ya.

Sharp ES-T85CR

Sharp ES-T85CR
blibli.com

Ada dari merek Sharp, mesin cuci 2 tabung lainnya ini juga bisa kamu percaya untuk kebutuhan rumah tangga. Memiliki kapasitas 8 kg dan konsumsi daya 245 watt, Sharp ES-T85CR ini dilengkapi dengan Double Pulsator yang bisa membuat pakaian kamu jadi lebih besar dan segar. Bahkan, dengan adanya putaran kuat tanpa membuat pakaian kamu juga mudah rusak, loh.

Selain itu, Sharp ES-T85CR pada bagian Double Pulsator mengandung Ag+ yang bisa mencegah terjadinya tumbuh jamur, yang mana bisa menimbulkan bau nggak sedap pada pakaian kamu. Masih dengan kandungan yang sama, hasil cucian yang didapatkan pun jadi lebih higienis, sehat, dan bersih, loh.

Sementara itu, berapa lama mesin cuci bertahan? Tergantung pada perawatan kamu atau kurang lebih tujuh hingga 15 tahun. Mesin cuci Sharp ES-T85CR ini memiliki dimensi 85.5 x 99.5 x 49.5 cm dan berat 22.5 kg. Adapun teknologi di dalamnya, seperti Super Aquamagic, Soak Magic, Silver Magic, dan Double Pulsator.

Samsung WT75J8

Samsung WT75J8
blibli.com

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnya yang juga nggak kalah bagus adalah Samsung WT75J8. Diciptakan dengan kapasitas 7.5 kg, mesin cuci Samsung ini mengkonsumsi daya 480 watt. Menariknya, mesin cuci ini hadir dengan Dynamic Pulsator yang bisa memberikan aliran air yang kuat hingga ke segala arah, sehingga kotoran pada pakaian pun hilang dan terhempas.

Selain itu, mesin cuci Samsung WT75J8 ini juga dilengkapi dengan sistem pengering turbo yang bisa mengeringkan pakaian kamu dengan kecepatan tinggi, dengan begitu cucian juga terhindar dari bau apek. Terlebih lagi, dengan adanya fitur EZ Wash Tray juga membuat kamu lebih mudah untuk mengucek pakaian tanpa harus membungkukan tubuh.

Sementara untuk dimensinya, Samsung WT75J8 memiliki ukuran 79.2 x 46.5 x 95.1 cm dan berat 29 kg. Bisa dipastikan, bahan mesin cuci yang digunakan juga awet dan bebas dari karat, karena dilapisi dengan plastik pada bagian bodi, ya.

Denpoo DW 888

Denpoo DW 888
blibli.com

Berikutnya, pilihan mesin cuci 2 tabung untuk kebutuhan rumah tangga juga ada dari Denpoo DW 888. Dilengkapi dengan kapasitas 8 kg, mesin cuci ini memiliki teknologi 4 pulsator yang bisa mencuci pakaian kamu hingga lebih bersih dengan cara yang efektif. Terlebih lagi, adanya air pancur juga membuat deterjen mudah larut serta nggak menempel pada pakaian kamu, ya.

Selain itu, Denpoo DW 888 ini juga nggak membuat pakaian kamu terlilit selama proses pencucian, sehingga kain di dalamnya nggak robek. Keunggulan lainnya pada mesin cuci ini juga yaitu dengan adanya Super Strong Body Design, yang mana nggak menimbulkan suara berisik dari mesin cuci dan suara yang terdengar juga lebih halus.

Sementara untuk ketahanannya, mesin cuci Denpoo DW 888 ini menggunakan bodi yang tahan lama dan anti karat, sebab menggunakan material plastik yang kokoh. Dari tampilan, mesin cuci ini memiliki dimensi 72 x 42 x 90 cm dan berat 44.9 kg, ya.

Aqua QW-880XT

Aqua QW-880XT
blibli.com

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung lainnya juga ada dari Aqua QW-880XT yang memiliki kapasitas 8 kg dengan konsumsi daya 380 watt. Dilengkapi dengan fitur Fuzzy Logic, mesin cuci ini mampu menyesuaikan jumlah air dan waktu pencucian kamu terhadap berat pakaian di dalam tabung. Terlebih lagi, penggunaannya juga mudah dan bisa dioperasikan dalam satu kali sentuh.

Selain itu, Aqua QW-880XT ini juga memiliki fitur Water Selector, di mana air bisa memiliki masuk ke bagian tabung spin atau tabung wash. Tentu aja, proses pengeringan yang dihasilkan oleh mesin cuci ini juga cepat karena adanya Air Intake Technology yang bisa menarik udara dari luar. Sementara itu, mesin cuci ini memiliki dimensi 76 x 44 x 90 cm dan berat 19 kg yang mudah dipindahkan, loh.

Polytron PWM 9567

Polytron PWM 9567
blibli.com

Terakhir, pilihan mesin cuci 2 tabung lainnya adalah Polytron PWM 9567 yang memiliki kapasitas lebih besar, yakni 9.5 kg. Menghasilkan putara hingga 1400 rpm, mesin cuci ini dapat membersihkan pakaian kotor lebih cepat dan efisien, loh. Apalagi, kebutuhan air yang digunakan juga cukup sedikit dan kamu bisa lebih hemat tagihan air.

Selain itu, Polytron PWM 9567 ini memiliki performa yang handal dan termasuk awet untuk kebutuhan rumah tangga. Hal itu dikarenakan desain mesin cuci ini cukup kokoh dan bisa menahan getaran akibat putaran selama proses pencucian. Sementara untuk dimensi, mesin cuci ini memiliki ukuran 83 x 51 x 99 cm dan berat 25 kg, ya.


Baca juga:

Ingin menggunakan mesin cuci terbaik yang awet untuk kebutuhan rumah tangga, namun keterbatasan dana? Tenang aja, Blibli mengadakan program Bebas Biaya Cicilan 0% untuk siapa aja tanpa harus memiliki kartu kredit. Adanya Blibli Elektronik Cicilan 0% ini kamu bisa memiliki mesin cuci 2 tabung sesuai kebutuhan kamu.

Disamping itu, di Blibli juga ada pilihan peralatan elektronik lainnya dengan harga terbaik. Pastikan, sebelum membeli peralatan elektronik kamu perlu mempertimbangkan konsumsi daya dan spesifikasinya, ya.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya