me

7 Rekomendasi Merk Cat Tembok Warna Pastel yang Cocok Untuk Rumah Idaman Kamu!

Jun 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

(freepik.com)
Inilah 7 rekomendasi merk cat tembok warna pastel yang cocok untuk rumah idaman kamu!

Cicilan 0% KAM

Berbagai varian warna cat tembok yang ada saat ini ternyata memiliki peran yang unik dalam menciptakan suatu suasana di dalam sebuah ruangan. Warna pastel memang dipercaya mampu membuat suatu ruangan terkesan manis, lembut dan menawan. Apabila kamu ingin mengaplikasikan cat tembok warna pastel ini sebaiknya pilih dari merk yang terbaik. 

Saat ini banyak sekali merk cat tembok yang hadir dengan keunggulannya masing-masing. Mulai dari yang bisa dibersihkan, tahan cuaca ekstrem hingga anti jamur. Kira-kira cat tembok pastel yang paling bagus merk apa? Ada No Drop, Nippon Paint, Dulux dan masih banyak pilihan merek yang lainnya. Langsung saja simak rekomendasi merk cat warna pastel yang cocok untuk rumah idaman kamu berikut ini!

Baca juga:


QLuc Nippon Paint dengan Warna Hijau Pastel

(freepik.com)

Buat kamu yang selalu bertanya tentang cat rumah pastel yang adem warna apa? Tentunya ya warna hijau pastel dong! Kamu bisa memilih cat tembok merk Q-Luc Nippon Paint dengan warna hijau pastel. Keunggulan yang ditawarkan oleh Q-Luc Nippon Paint ini adalah cepat kering sehingga proses pengecatan nggak membutuhkan waktu lama.

Formulanya yang water based membuat cat tembok yang satu ini memiliki sifat anti pudar dan antijamur. Cat tembok warna pastel yang satu ini akan membuat ruangan tampak lebih manis dan adem. Cat tembok warna hijau pastel juga bisa membuat pikiran kamu akan menjadi lebih rileks saat melihatnya. Buat kamu yang lebih suka dengan tampilan dinding polos maka bisa memilih cat tembok warna hijau mint pastel.

Aquaproof dengan Warna Biru Pastel

Aquaproof dengan Warna Biru Pastel
(blibli.com)

Pilihan merk cat tembok warna pastel yang selanjutnya yaitu dari Aquaproof dengan warna biru pastel. Cat tembok warna pastel yang satu ini cocok banget jika diaplikasikan pada hunian yang mengusung konsep gaya Japandi. Kamu bisa mengaplikasikan cat tembok warna biru pastel ini pada salah satu sisi dinding yang panjang sehingga mampu menciptakan efek yang menyerupai hamparan langit yang luas.

Agar kamu mendapatkan hasil yang memuaskan maka bisa memilih cat tembok dari Aquaproof. Merk cat tembok warna pastel yang satu ini sudah nggak perlu lagi diragukan kualitasnya. Selain membuat rumah kamu tampak lebih harmonis, cat tembok Aquaproof warna biru pastel ini juga bisa melindungi dinding rumah dari kebocoran karena daya lekatnya yang kuat serta kedap air.

No Drop Avian dengan Warna Coklat Muda

No Drop Avian dengan Warna Coklat Muda
(blibli.com)

Cat luar rumah pastel yang bagus merk apa? Rekomendasi merk cat tembok warna pastel yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. No Drop warna coklat muda pastinya bakalan cocok banget jika kamu aplikasikan sebagai cat luar rumah. cat tembok warna pastel yang ditawarkan oleh No Drop Avian ini memiliki sifat yang elastis sehingga nggak mudah retak dan tahan terhadap perubahan cuaca ekstrem.

Pemilihan warna coklat muda untuk diaplikasikan sebagai cat luar rumah dipercaya mampu memancarkan pesona karismatik dan mewah. Apalagi jika kamu memadukannya dengan furniture berwarna putih bersih. Untuk menambah kesan elegan pada hunian kamu maka bisa memadukan warna coklat muda ini dengan warna emas maupun putih.

Catylac Interior Dulux dengan Warna Pink Pastel

Catylac Interior Dulux dengan Warna Pink Pastel
(blibli.com)

Jangan mengira jika cat tembok warna pink pastel ini terkesan norak. Justrul warna pink pastel ini menjadi pilihan warna cat tembok paling populer untuk desain hunian modern. Rumah kamu akan terlihat nyaman dilihat jika dicat dengan warna pink pastel ini. Aplikasi cat tembok warna pink pastel ini pada seluruh permukaan dinding. Tapi ingat, kamu harus bisa memilih cat tembok warna ini dari merk yang terbaik. 

Akan menjadi keputusan yang sangat tepat apabila kamu menjatuhkan pilihan pada Catylac Interior Dulux.warna pink pastel. Cat tembok warna pastel yang satu ini memiliki formal Chroma Brite sehingga membuat tampilan dinding akan tampak lebih cerah dan memukau. Cat tembok yang satu ini juga aman untuk kesehatan karena pewarna yang digunakan bebas dari kandungan timbal dan merkuri.

Pacific Paint dengan Warna Hijau Sage

(freepik.com)

Jika ingin mencari cat tembok warna pastel yang harganya ramah di kantong maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Pacific Paint warna Hijau Sage. Cat tembok Pacific Paint mengklaim bahwa produknya tidak mengapur dan ramah lingkungan. Menawarkan keunggulan yang beragam seperti mampu merekat dengan baik pada dinding serta memiliki daya tutup yang sempurna.

Hebatnya lagi Pacific Paint warna hijau sage akan membuat hunian kamu terlihat lebih bersahaja dan elegan. Bahkan, cat tembok warna hijau sage ini juga mampu memberikan kesan yang menenangkan. Hal ini terpancar dari adanya perpaduan warna hijau pudar yang agak sedikit kekuningan. Warna ini cocok banget jika kamu aplikasikan pada area ruang tamu untuk menciptakan kesan yang hangat.

Decolith dengan Warna Buttermilk Yellow / Yellow Stone

Decolith dengan Warna Buttermilk Yellow Yellow Stone
(freepik.com)

Rekomendasi merk cat tembok warna pastel yang selanjutnya yaitu dari Decolith dengan warna buttermilk yellow atau yellowstone. Cat tembok warna pastel ini mampu menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat. Warnanya yang tergolong kalem dapat kamu padukan dengan furniture yang memiliki warna senada untuk mempertegas kesan hangat pada sebuah ruangan.

Decolith sendiri merupakan satu-satunya cat tembok yang terbuat dari bahan dasar full acrylic sehingga kamu bisa juga menggunakannya untuk mengecat plafon. Merk cat tembok ini memiliki hasil akhir yang matte dengan tampilan warna yang cemerlang apabila diaplikasikan pada sebuah dinding. Selain itu, cat tembok ini juga memiliki daya sebar yang cukup luas.

Jotun Jotashield dengan Warna English Rose

Jotun Jotashield dengan Warna English Rose
(freepik.com)

Jotun Jotashield juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk cat tembok luar rumah. Biasanya, cat tembok luar rumah akan lebih cepat pudar apabila terjadi perubahan cuaca yang cukup ekstrim. Tapi, hal ini nggak berlaku untuk merk cat tembok yang satu ini. Apabila kamu menginginkan warna pastel maka bisa memilih Jotun Jotashield warna English Rose.

Warna English rose memiliki tampilan warna merah jamu yang terkesan lembut. Mengaplikasikan cat tembok warna pastel ini akan membuat sebuah ruangan terkesan lebih romantis dan feminism. Kamu bisa mengaplikasikan cat tembok warna pastel ini pada kamar tidur. Agar tampilan sebuah ruangan terkesan lebih mewah maka kamu bisa memadukannya dengan furniture berwarna keemasan.


Baca juga

Nah, itulah tujuh rekomendasi cat tembok warna pastel yang cocok untuk rumah idaman kamu. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Blibli untuk melihat berbagai pilihan cat tembok warna pastel ini. Saat ini Blibli juga menyediakan berbagai koleksi furniture dan perlengkapan rumah lho! Kamu bisa melihat berbagai koleksi menarik ini melalui kategori Home & Living Blibli.