me

7 Rekomendasi Meja Tamu Kayu, Bikin Ruangan Makin Cantik

May 06, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com/author/pvproductions
Ini deretan rekomendasi meja tamu kayu terbaik.

Cicilan 0% KAM

Seperti namanya, meja tamu tentu akan diletakkan di ruang tamu. Umumnya, sih biar nggak repot orang lebih memilih meja tamu yang sudah satu set dengan sofa. Walaupun buat sebagian orang meja tamu tersebut kurang memuaskan sehingga ingin menggantinya yang sesuai selera ,contohnya dengan meja tamu dari kayu.

Meja tamu manfaatnya memang bukan sekedar untuk meletakkan barang namun juga bisa untuk menciptakan suasana ruang tamu yang lebih apik. Untuk itulah penting memilih meja yang tepat seperti menyesuaikan dengan ukuran sofa, memilih bentuk dan warna yang tepat. Jika lebih suka yang dari bahan kayu, berikut beberapa rekomendasi meja tamu kayu yang oke.

Baca juga:


Zyo Luna Coffee Table

Zyo Luna Coffee Table
blibli.com

Pilihan pertama dari merek Zyo, produk lokal yang hadir dengan desain minimalis. ergonomis tapi tetap terlihat oke punya. Selain itu produk dari Zyo juga memiliki kualitas premium, lho dan tampil dengan pilihan warna yang kalem sehingga tetap masuk saat dikombinasikan dengan furniture apa saja.

Nah, Zyo Luna meja tamu kayu bisa dipertimbangkan untuk dimiliki. Meja ini nggak perlu diragukan kualitasnya karena menggunakan bahan MDF (Medium Density Fiberboard). MDF ini dari serpihan kayu yang kemudian diolah sampai padat berupa papan. Walaupun nggak sekuat kayu solid namun MDF tetap kokoh dan awet, kok serta punya daya tahan oke terhadap tekanan berat.

Nggak hanya kualitasnya yang mantap, maka kayu Zyo Luna juga hadir dengan desain apik dan simpel. Ukurannya 80 x 40 x 40 cm, pas untuk menghiasi ruang tamu. Harganya juga aman di kantong.

Zyo Nara Coffee Table

 Zyo Nara Coffee Table
blibli.com

Zyo Nara coffee table cocok dijadikan pilihan tepat bila menginginkan ruang tamu dengan sentuhan masa kini sekaligus minimalis. Tampilannya walaupun simpel tapi menarik. Hadir dengan pilihan warna white dan fairfield walnut paper, dark grey dan oak paper yang dijamin bisa mempercantik ruang tamu. 

Nggak hanya tampilannya yang menarik, tapi Zyo Nara coffee table juga awet. Bahannya menggunakan particle board berkualitas yang bisa diandalkan kekuatan dan ketahanannya. Particle board ini merupakan salah satu jenis kayu pabrikan yang diolah sedemikian rupa sampai menjadi padat.

Meja tamu ini dilengkapi dengan dua laci yang bisa difungsikan untuk menaruh printilan-printilan supaya ruang tamu lebih tertata rapi. Mempunyai ukuran 94 x 51.5 x 45.3 cm yang pas disandingkan dengan sofa. Soal harga nggak usah khawatir karena untuk memilikinya nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam, kok.

Vassa Retro Table

Vassa Retro Table
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya dari merek Vassa yakni Vassa Retro Table. Furniture ini hadir dengan desain minimalis dan simpel yang bisa memberikan sentuhan keindahan pada ruang tamu. Pilihan warna yang dihadirkan juga cakep yakni kombinasi cokelat muda dan putih serta kombinasi cokelat tua dan putih yang dengan mudah bisa diserasikan dengan sofa maupun dengan warna dinding.

Menggunakan bahan MDF (Medium Density Fiberboard) berkualitas tinggi. Bahan ini selain harganya relatif terjangkau juga memiliki keunggulan mulai tahan rayap, punya daya tahan bagus dan kokoh. Finishing dari Vassa Retro Table adalah melamine sehingga bisa menampilkan keindahan serat kayu dan permukaannya lebih halus. Ukurannya 98 x 45 x 38 cm dan harganya oke punya.

Dekoruma Kanou Coffee Table

Dekoruma Kanou Coffee Table
dekoruma.com

Dekoruma dari dulu dikenal menawarkan berbagai macam furniture apik dengan kualitas terbaik. Mulai dari kursi, sofa, meja makan sampai meja tamu dengan bermacam desain bisa dengan mudah didapat, salah satunya Dekoruma Kanou Coffee Table. 

Mempunyai ukuran 15 cm x 58 cm x 47 cm, hadir dengan desain simpel dan hemat ruang. Cocok buat kamu yang menyukai konsep sederhana. Meja tamu ini juga cocok untuk hunian yang minimalis. Selain buat meja tamu, varian ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang karena dilengkapi laci.

iFURNHOLIC Pieree Oval Coffee Table

iFURNHOLIC Pieree Oval Coffee Table
facebook.com/ifurnholic

jika sudah mulai bosan dengan tampilan meja tamu yang lama maka itu tandanya perlu untuk menggantinya dengan yang lebih fresh, seperti iFURNHOLIC Pieree Oval Coffee Table. Tampilannya apik, berbentuk oval dan di bagian bawah meja dilengkapi ruang-ruang kecil untuk menyimpan barang-barang sehingga ruang tamu bisa lebih rapi dan bersih.

Ukurannya 80 x 40 x 35 cm dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni coffee brown, ivory dan light natural yang mudah dikombinasikan dengan warna sofa. Bahannya dari papan partikel semantara bagian kakinya dari kayu mahoni. Tertarik memiliki perlengkapan home & living yang ini?

Livien Meja Tamu Soban

Livien Meja Tamu Soban
blibli.com

Meja tamu dengan gaya nordic lagi banyak digandrungi, gaya desain yang sudah ada sejak 1950-an ini menampilkan kesan yang simpel dan lebih banyak menggunakan warna-warna cold. Nah, Livien meja tamu Soban bisa dipertimbangkan jika menyukai desain gaya nordic. 

Mempunyai serat alami yang apik dan makin terlihat cantik dengan perpaduan warna kayu dan bagian kaki warna gold. Sangat pas digunakan untuk ruang tamu mempunyai warna abu-abu, putih maupun warna-warna dingin lainnya. 

Tersedia dalam dua ukuran yakni Small D550 x H450 mm sementara yang Big D750 x T360 mm dan bentuknya bundar. Supaya tampilan ruang tamu makin cantik juga bisa menggabungkan antara yang ukuran yang kecil dan besar karena tetap akan memberikan efek yang lapang pada ruangan.

Atria Lyra Meja Tamu Kayu

Atria Lyra Meja Tamu Kayu
atria.co.id

Sebagai rekomendasi terakhir adalah Atria Lyra meja tamu kayu yang mempunyai dimensi 136 x 59 x 43 cm. Bahannya dari bahan MDF yang awet, kokoh dan tahan rayap. Sementara untuk finishing adalah melamine yang mempunyai permukaan halus dan bisa menampilkan keindahan serat kayu.

Meja tamu juga dilengkapi dua buah laci sehingga bisa difungsikan untuk menyimpan barang-barang dan akan membuat ruang tamu lebih rapi dan ringkas. Harganya? Tenang saja, walaupun kualitasnya oke tapi harganya relatif terjangkau.


Baca juga:

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi meja tamu kayu terbaik seperti di atas, jika Blibli Friends tertarik memilikinya bisa banget mampir ke Blibli. Toko online terpercaya ini sudah dari dulu terpercaya hanya menjual produk original. Contohnya bila memilih produk Zyo, Blibli bekerjasama dengan Zyo Official Store jadi dijamin aman.

Tinggal pilih meja tamu kayu yang kamu suka, lakukan pembayaran dan nggak pakai lama akan segera dikirim ke alamat tujuan. Metode pembayaran yang disiapkan Blibli ada banyak pilihan, salah satunya bisa belanja sekarang bayar nanti. Selain itu juga ada layanan proteksi terhadap barang yang kamu beli. Jadi pastikan hanya belanja di Blibli.