me

5 Rekomendasi Meja Kerja yang Nyaman, Cek di Sini!

May 26, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com
Ciptakan ruang kerja yang ideal dengan meja kerja nyaman dari daftar rekomendasi ini!

Cicilan 0% KAM

Meja telah menjadi salah satu perabotan yang paling dibutuhkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk di ruang kerja, baik di kantor maupun di rumah. Namun, memilih meja kerja yang tepat nggak hanya sekedar masalah estetika, tetapi juga tentang kenyamanan dan fungsionalitas yang bisa meningkatkan produktivitas. Yuk, temukan pilihan meja kerja terbaik dalam rekomendasi berikut! 

Baca juga:


Apa Saja Rekomendasi Meja Kerja yang Nyaman?

Banyak pilihan meja kerja yang nyaman tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas di ruang kerja. Beberapa pilihan terbaiknya, bisa kamu cek langsung pada rekomendasi di bawah ini! 

Dekoruma Lexa Meja Kerja Kayu

Dekoruma Lexa Meja Kerja Kayu
blibli.com

Dekoruma Lexa Meja Kerja Kayu adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari meja kerja yang nyaman dan fungsional. Terbuat dari material particle board berkualitas, meja ini menawarkan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa, memastikan penggunaan jangka panjang. Ukurannya yang luas, yaitu 139cm x 120cm x 76cm, memberikan ruang yang cukup untuk berbagai keperluan kerjamu. 

Dari desainnya, Dekoruma Lexa Meja Kerja Kayu adalah model meja kerja minimalis yang cukup unik karena dirancang berbentuk huruf L untuk memaksimalkan penggunaannya, sehingga kamu bisa leluasa meletakkan laptop atau komputer, jam weker, alat-alat tulis, bahkan printer dengan mudah. Beberapa loker penyimpanan yang tersedia juga membantu kamu menjaga area kerja tetap rapi dan terorganisir.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.813.550 – Rp3.379.000, meja ini menawarkan nilai yang luar biasa untuk kualitas dan fungsionalitas yang ditawarkannya untuk membantu meningkatkan produktivitas dengan menyediakan ruang kerja yang efisien.

Pira Metropolis Taco Meja Kerja 

Pira Metropolis Taco Meja Kerja
blibli.com

Pira Metropolis Taco Meja Kerja adalah rekomendasi kedua yang ideal untuk yang mencari meja kerja minimalis dan juga elegan. Terbuat dari fiber board berkualitas dengan laminasi paper, meja ini dirancang untuk memberikan tampilan modern dan bersih yang cocok untuk berbagai gaya interior. Meja ini juga menawarkan permukaan yang luas, memungkinkanmu untuk bekerja dengan lebih leluasa. 

Pira Metropolis Taco Meja Kerja juga dilengkapi dengan fitur ergonomis yang memastikan posisi siku-siku lengan sejajar atau lebih rendah, membantu mengurangi kebasnya otot selama bekerja. Tersedianya tambahan storage penyimpanan di bagian samping meja, membuatnya sangat praktis untuk menyimpan alat tulis dan dokumen, sehingga menjaga meja tetap rapi.

Dekoruma Kato Meja Kerja Minimalis Kayu 

Dekoruma Kato Meja Kerja Minimalis Kayu
blibli.com

Dekoruma Kato Meja Kerja Minimalis Kayu adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan meja kerja yang nyaman sekaligus fungsional. Memiliki ukuran yang minimalis dengan dimensi sekitar 120cm x 55cm x 76cm dan berat 33kg, meja ini cukup besar tanpa memakan terlalu banyak ruang. Selain itu, juga dilengkapi dengan dua laci dilengkapi pintu untuk menjaga dokumenmu tetap rapi dan aman. 

Sementara dari segi material, Dekoruma Kato Meja Kerja Minimalis Kayu terbuat dari particle board pilihan, menawarkan kualitas yang kuat dan tahan lama. Ditambah dengan model desainnya yang minimalis dan elegan, meja ini nggak hanya memberikan kenyamanan maksimal untuk bekerja, tetapi juga menambahkan sentuhan estetika ke ruang kerjamu. 

SAPPORO ISLE  Meja kerja

SAPPORO ISLE Meja kerja
blibli.com

SAPPORO ISLE Meja Kerja adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan meja kerja dengan desain modern dan nyaman. Dibuat dari MDF berkualitas untuk bagian rangka kakinya dan material daun mejanya, meja ini menawarkan ketahanan yang solid sehingga nggak mudah patah.d Ditambah lagi dengan adanya finishing PVC pada rangkanya, memberikan tampilan yang rapi dan kokoh. 

Dengan dimensinya yang kompak yakni sekitar 120 cm x 40 cm x 74,5 cm, meja ini memberikan ruang yang cukup luas untuk bekerja dengan nyaman, sambil tetap mempertahankan desain yang ramping dan hemat tempat. Selain dari segi estetikanya yang menarik, SAPPORO ISLE Meja Kerja juga fungsional dengan adanya beberapa fitur penyimpanan yang praktis. 

Seperti dilengkapi dengan satu rak dan satu laci, yang sangat ideal untuk menyimpan berbagai barang seperti dokumen, dan kebutuhan kerja lainnya, sehingga meja tetap terorganisir. Untuk meja sebagus ini, kamu bisa membelinya seharga Rp699.900 saja untuk mendukung produktivitas yang optimal. 

Heim Studio Mika Meja Kerja 

Heim Studio Mika Meja Kerja
blibli.com

Heim Studio Mika Meja Kerja merupakan pilihan terakhir yang sangat menarik untuk memperindah dan meningkatkan fungsionalitas ruang kerjamu. Didesain dengan sentuhan Japandi yang elegan, meja ini nggak hanya menghadirkan estetika yang memukau, tetapi juga memberikan kesan modern dan minimalis. 

Kehadiran kabinet yang menyatu dengan meja membuatnya sangat multifungsional, memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk berbagai kebutuhan kerjamu. Dengan ukuran produk yang luas, yaitu 150cm x 119cm x 75cm, dan berat produk yang stabil sebesar 54,4kg, meja ini menjadi solusi ideal untuk ruang kerja yang efisien dan estetis. Dibanderol sekitar Rp1.974.100, meja ini layak dipertimbangkan.

Tips Memilih Meja Kerja Terbaik

freepik.com

Memilih meja kerja yang tepat adalah langkah penting untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan kerja. Maka, untuk menghindari kesalahan dalam membelinya, simak dulu beberapa tips memilih meja kerja berikut ini! 

Pertimbangkan Ukuran dan Ruang yang Tersedia

Ketika memilih meja kerja, penting untuk mempertimbangkan ukuran dan ruang yang tersedia agar meja tersebut bisa ditempatkan dengan nyaman. Mulailah dengan mengukur area di mana meja akan ditempatkan. Selain itu, meja harus cukup luas untuk menampung semua peralatan kerjamu, seperti komputer, monitor, hinga dokumen, sehingga kamu bisa bekerja dengan efisien dan terorganisir.

Pilih Desain yang Ergonomis

Memilih desain meja kerja yang ergonomis juga sangat penting untuk memastikan kenyamanan dan kesehatanmu saat bekerja. Meja yang ergonomis dirancang untuk mendukung postur tubuh yang baik, mengurangi risiko cedera seperti nyeri punggung dan leher. Pastikan meja memiliki ketinggian yang pas dengan siku pada sudut 90 derajat dan layar komputer sejajar dengan pandangan mata. 

Perhatikan Bahan dan Kualitas

Memperhatikan bahan dan kualitas meja kerja juga merupakan tips penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan daya tahan dan kenyamanan jangka panjang. Meja kerja yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kayu solid, logam, atau kaca tempered, cenderung lebih kuat dan stabil, dan bisa menahan beban peralatan kerjamu dengan baik.

Sesuaikan dengan Gaya Kerja

Tips terakhir dalam memilih meja kerja terbaik, yaitu sesuaikan dengan gaya kerjamu untuk menciptakan lingkungan kerja yang efisien dan produktif. Misalnya, jika pekerjaanmu melibatkan banyak dokumen dan alat tulis, pilih meja dengan permukaan yang luas dan banyak ruang penyimpanan seperti laci dan rak. Untuk pengguna komputer, pastikan meja memiliki ruang yang cukup untuk monitor, keyboard, dan mouse.


Baca juga

Itulah rekomendasi meja kerja yang nyaman beserta beberapa tips memilihnya untuk mendukung produktivitasmu dalam bekerja. Sekarang saatnya menemukan meja kerja ideal yang sesuai dengan kebutuhanmu di Home & Living Blibli. Dengan berbagai pilihan meja kerja berkualitas tinggi dan desain ergonomis, kamu bisa menciptakan ruang kerja yang efisien dan estetis.