me

Ingin Tampil Terbaik Saat Lebaran Nanti? Ini 8 Rekomendasi Masker Wajah yang Pas Buat Kulitmu

Jun 04, 2018.By Nadine
Bagikan

Hari lebaran selalu disambut suka cita oleh semua orang. Bukan cuma karena ada ketupat dan aneka kue lebaran atau THR yang baru aja turun, melainkan juga karena momen lebaran selalu jadi ajang kumpul kerabat dan keluarga terdekat. Nah, di momen lebaran bersama keluarga ini kamu harus banget tampil lebih kinclong dari biasanya. Caranya gimana? Gampang! Rajin pakai masker wajah! Ngomongin soal masker wajah, sudah dapat rekomendasi masker wajah yang paling cocok buat kamu, belum?

Faktanya, nggak semua masker wajah itu cocok di kulit semua orang, lho. Walaupun kebanyakan masker komposisinya sama, pasti takarannya berbeda. Untuk itu, kamu wajib banget tahu mana rekomendasi masker yang paling cocok buat jenis kulit kamu! Langsung aja cek di sini ya, Blibli Friends!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN MASKER WAJAH YANG PALING PAS DENGAN KULITMU!


Dari delapan rekomendasi masker wajah di atas, mana yang paling pas buatmu, guys? Yang bentuknya peel off, yang bisa dibawa tidur, atau justru yang bentuknya lucu-lucu? Apapun pilihanmu, pastikan kalau kulit kamu sesuai ya! Kalau berjerawat, ya pakai yang berjerawat, kalau berminyak, maka pakailah yang untuk kulit berminyak.

Gunakan masker setidaknya dua kali setiap minggunya untuk hasil terbaik. Menyambut lebaran 2018, Blibli.com punya penawaran super spesial! Semua masker yang kamu mau bisa kamu dapatkan dengan harga khusus, diskonnya hingga 80%, lho! Menarik banget kan promonya? Daripada kehabisan, langsung aja #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN MASKER WAJAH FAVORITMU!

Tag: