me

Gajian Tiba! Ini Rekomendasi Makeup & Skincare Buat Kamu!

Aug 28, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Via : unsplash.com

Udah mau akhir bulan berarti Friends udah pada gajian dooong! Biasanya ketika gajian tiba pastinya kita sudah list kebutuhan apa aja sih yang diperlukan untuk beli lagi. Nah, jangan lupa ya Friends juga perlu nih merawat diri dengan produk-produk skin care dan mempercantik diri dengan makeup tools yang udah lama masuk wishlist kamu!

Blog Blibli Friends mau kasih kamu rekomendasi produk-produk make up & skin care yang pastinya bakal cocok dan membuat wajah kamu semakin cantik dan sehat!

Kinohimitsu J’Pan Beauty Drink Collagen

Kinohimitsu J Pan Beauty Drink Collagen

Menjaga kulit wajah dari dalam juga sangat penting dan berperan baik selain menjaganya dari luar. Mengonsumsi Kinohimitsu J’Pan Beauty Drink Collagen memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan seperti:

  • Meningkatkan hidrasi kulit
  • Mengurangi garis halus
  • Mengembalikan elastisitas kulit
  • Kaya akan protein dan baik untuk peremajaan kulit
  • Mencegah penuaan kulit
  • Mencerahkan kulit

Olay Regenerist Whip Active Moisturiser

Olay Regenerist Whip Active Moisturiser

Saat usia menginjak “kepala 2” kulit wajah sudah rentan mengalami penuaan. Untuk mencegah penuaan dini terjadi, kamu bisa menggunakan Olay Regenerist Whip Active Moisturiser di pagi hari dan malam hari. Karena moistruiser dari Olay memiliki banyak manfaat yang memang bisa membuat wajah menjadi sehat berseri.

For Skin’s Sake Buttered SPF 15 Lip Balm – Strawberry

For Skin s Sake Buttered SPF 15 Lip Balm

Agar bibir kamu tetap lembab dan tidak pecah-pecah harus cukup minum air putih dan menggunakan lip balm dari For Skin’s Sake Buttered SPF 15. Tidak usah khawatir bahwa lip balm ini memiliki tekstur yang sangat oily, karena For Skin’s Sake Buttered lip balm ini sangat mudah menyerap bahkan akan menghasilkan efek kilau pada bibir.

L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer Makeup + Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara Make Up Set – Black

Oreal Paris Infallible More Than Concealer Makeup Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara Make Up Set Black

Salah satu permasalahan yang dialami terutama oleh wanita yaitu pigmentasi warna kulit yang tidak merata, lingkaran hitam di area sekitar mata, jerawat dan noda yang susah hilang. Dengan menggunakan L’Oreal Paris Infallible More Than Concealer bisa membantu meratakan kulit wajah dan menutupi noda bekas jerawat yang sulit hilang.

Voluminous Lash Paradise Waterproof Mascara menjadikan makeup kamu sangat sempurna. Area pada mata menjadi pusat perhatian betapa sungguh cantiknya bulu mata yang di aplikasikan oleh maskara ini akan terlihat lebih lebat, panjang dan badaaiiiii banget!

The Body Shop Spa Of The World Balkan Juniper Body Wash

The Body Shop Spa Of The World Balkan Juniper Body Wash 60 mL

Memiliki badan yang beraroma wangi menjadi nilai plus untuk seseorang wanita. Selain parfum, wewangian dari sabun pun menjadi idola para wanita juga, loh. Karena wangi dari sabun yang kita pakai ketika mandi cenderung bertahan lebih lama ketimbang hanya menggunakan parfum saja.

Jadi kamu masih bingung apa lagi produk-produk kecantikan yang harus kamu punya mumpung baru gajian kaaan? Langsung aja cek di Rabu Cantik sekarang juga! #BlibliSekarang

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: