me

Yuk, Lebih Produktif di Tahun 2019 dengan Pilihan Laptop Kerja yang Sudah Terbukti Andal

Jan 04, 2019.By Jarvis
Bagikan

Tahun baru 2019 adalah kesempatan emas untuk membuat perubahan dan menjadi lebih produktif! Untuk membantumu selalu optimal dalam berkreasi dan bekerja, Blibli Friends sudah mengumpulkan rekomendasi laptop kerja yang paling terpercaya. Apa saja pilihan laptop baru yang dapat kamu andalkan untuk tetap prima dalam bekerja? Yuk, simak di sini pilihannya!

DAPATKAN LAPTOP KERJA DENGAN PERFORMA TERBAIK!

1. Lenovo Thinkpad Yoga X1 Carbon

Bagi kamu yang bekerja di industri kreatif dan senang mendesain, ada Lenovo Yoga X1 yang fleksibel. Laptop ini memiliki engsel 360 derajat sehingga kamu dapat memposisikan layar 14 incinya sesuai kebutuhan. Kamu dapat memposisikannya berdiri seperti buku ketika melakukan riset dan memposisikannya seperti meja studio ketika kamu siap membuat rancangan.

Kamu dapat lebih bebas berkreasi dengan fasilitas ThinkPad Active Pen. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan asisten cerdas, Cortana Premium, untuk mengakses file ataupun memainkan musik hanya dengan voice command.

UNTUK KAMU YANG INGIN MENDESAIN TANPA GANGGUAN, LENOVO YOGA X1 PILIHANNYA!

2. Apple Macbook Pro MPXQ2 Notebook

Macbook Pro adalah pilihan yang tepat bagi kamu pekerja lepas yang sering bepergian. Dengan berat yang nggak sampai 1,5 kg, laptop kerja satu ini enak sekali untuk dibawa-bawa. Yang lebih hebat lagi adalah performa dan kemudahan yang ditawarkan Macbook Pro.

Untuk kamu yang bekerja di bidang fotografi, touchpad Macbook yang super responsif akan sangat membantu. Apalagi ditambah dengan RAM 8 GB-nya, kamu dapat mengedit foto dengan cepat dan mendapatkan hasil terbaik!

RASAKAN KEMUDAHAN PROSES DAN USER INTERFACE TERBAIK DENGAN MACBOOK

3. Dell Inspiron 7567

Kamu yang sering berhadapan dengan banyak data dan harus melakukan cross check secara rutin mesti coba Dell Inspiron 7567. Dengan layar 15,6 inci FHD beresolusi 1920 x 1080 pixel, kamu dapat membagi layar menjadi beberapa bagian dan melihat data dari beragam tabel secara langsung.

Laptop ini juga dimotori prosesor Intel Core i7 dan juga didukung RAM 8 GB. Oleh karena itu, laptop ini dapat terus bekerja secara optimal ketika kamu membuka beragam jenis file dalam satu waktu.

KLIK DI SINI UNTUK LAPTOP KERJA TERBAIK UNTUK KAMU YANG SERING BERMAIN DENGAN DATA

4. Microsoft Surface Pro 5

Ini dia laptop kerja untuk kamu seorang desainer profesional ataupun videografer. Microsoft Surface Pro 5 dijamin memiliki performa yang akan memuaskan dirimu! Soalnya, laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7 dengan RAM 16 GB. Laptop kerja ini juga punya memori penyimpanan sebesar 1 TB yang cocok untuk menyimpan ratusan clip video.

Layarnya yang memiliki resolusi 2736 x 1824 pixel amatlah ideal untuk memeriksa ketajaman video yang sudah kamu ambil. Dengan berat yang nggak sampai 1 kg, laptop ini juga bisa banget kamu bawa ke lokasi shooting video.

DAPATKAN LAPTOP MICROSOFT SURFACE YANG PUNYA PERFORMA HEBAT DI SEMUA BIDANG


Itulah 4 pilihan laptop kerja yang dapat kamu temukan di Blibli.com. Masing-masing memiliki performa dan fitur yang dapat kamu andalkan untuk jadi lebih produktif di bidang pekerjaanmu.

Yuk, jangan tunda-tunda kesempatan untuk bekerja secara optimal. Mumpung masih awal 2019, segera #BlibliSekarang laptop kerjamu agar makin produktif pada tahun baru!

KLIK DI SINI UNTUK JADI MAKIN PRODUKTIF DENGAN LAPTOP BARU ANDALAN

Tag: