Entah kamu lagi kuliah di bidang desain atau memiliki profesi sebagai desainer, kamu butuh laptop anak desain yang tentunya mumpuni. Tanpa laptop spesial untuk mendesain, kamu bisa menghabiskan banyak waktu cuma buat nungguin rendering video atau bahkan kehilangan pekerjaanmu gara-gara laptop nge-crash di tengah proses desain!

Nah, supaya pekerjaan aman dan proses kreatif lancar, Blibli Friends sudah menyiapkan rekomendasi laptop yang cocok banget buat anak desain. Apa saja laptop anak desain yang dapat diandalkan? Cek saja daftar di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP LAPTOP 2 IN 1 YANG BISA DIANDALKAN

1. Lenovo Yoga 920

laptop design
Via – CNet

Dari segi performa mesin, Lenovo Yoga 920 memiliki prosesor Core i7 dan RAM 16 GB yang berperan besar ketika kamu menjalankan semua aplikasi desain sekaligus. Ditambah dengan teknologi touchscreen dan pen desain, kamu bisa mengerjakan desain secara akurat dan juga lebih praktis!
Kalau soal gaya, laptop Lenovo satu ini punya engsel unik yang dirancang seperti rantai jam tangan. Tentunya, faktor ketajaman warna adalah hal penting dalam bidang desain. Untuk itu, laptop ini sudah siap dengan layar UHD beresolusi 3840 x 2160 yang menampilkan berbagai warna secara tajam.

KLIK DI SINI UNTUK MENYELESAIKAN PEKERJAANMU DENGAN LAPTOP GAYA LENOVO

2. HP SPECTRE X360

laptop design
Via – HP Store

Dari segi performa, HP Spectre X360 memiliki prosesor Core i7 dan RAM 16 GB. Yang unik dan menjadikan dia laptop anak desain banget adalah tampilannya. HP Spectre X360 dibuat dari satu balok aluminium utuh yang memberikannya kesan tanpa cela!

Nggak hanya tampak luar saja yang keren, tampilan yang dihasilkan layarnya juga luar biasa! Dengan teknologi 4K Micro-Edge Display, HP Spectre X360 dapat menampilkan 8,2 juta pixel dalam resolusi 3840 x 2160. Gunakan HP digital pen untuk berkreasi langsung di atas layar mengagumkan itu!

KLIK DI SINI UNTUK MENCIPTAKAN BERBAGAI KREASI LUAR BIASA DENGAN LAPTOP ANAK DESAIN

3. MICROSOFT Surface Pro 5

laptop design
Via – Microsoft

Ini dia pilihan laptop anak desain buat yang mau berkreasi kapan saja dan di mana saja! Kamu bisa menggunakan Microsoft Surface Pro dengan 3 cara. Pertama, gunakan seperti laptop biasa. Kedua, melepaskan keyboard dan menggunakannya sebagai tablet. Ketiga memanfaatkan kickstand untuk memposisikan laptop ini seperti meja studio.

Laptop ini juga memiliki sistem pendinginan hybrid terbaru yang nggak mengandalkan kipas. Jadi, konsentrasimu nggak akan terganggu oleh suara kipas yang keras ketika bekerja. Meskipun memiliki spesifikasi yang mirip dengan laptop anak desain yang dibahas sebelumnya, Microsoft Surface memiliki aksesoris tambahan berupa surface dial yang memberikan lebih banyak lagi pilihan dan kemudahan dalam mendesain.

KLIK DI SINI UNTUK MERASAKAN PERFORMA PROFESIONAL DARI LAPTOP MICROSOFT SURFACE PRO


Nah, itulah 3 rekomendasi canggih untuk kamu yang hobi desain dan senang bekerja secara mobile. Dengan kemampuan ala laptop 2 in 1, layar touchscreen, tampilan jelas, dan performa mesin yang mengagumkan, ketiga laptop di atas jelas cocok banget untuk anak desain.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera #BlibliSekarang dan salurkan jiwa kreatifmu dengan laptop rekomendasi di atas!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PILIHAN LAPTOP UNTUK DESAIN!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY