Rekomendasi Kursi yang Gak Bikin Punggung Pegel Pas WFH

Photo via rukita.co

Kerja dari rumah buat waktu yang lama ternyata mulai capek. Salah satunya, pegel di pinggang. Ini bisa aja muncul gara-gara kurang merhatiin posisi duduk pas kerja di depan layar seharian. Trus, bisa juga gara-gara kursinya yang gak nyaman.

Soalnya, bikin kerja lancar sama fokus seharian tuh butuh support yang sesuai dari kursi yang dipake. Nah, biar work from home (WFH) makin nyaman, nih saya kasih tau kursi yang gak bikin pegel. Cus langsung disimak…

  1. Kursi ergonomis

Nih, saya kasih tau kursi yang bikin saya sampe ketiduran pas lagi WFH. Kursi ergonomis ini sering dipake di area perkantoran buat bikin karyawannya nyaman. Kursi ini bisa ngurangin resiko gegara duduk kelamaan. Desainnya dibuat khusus buat ngedukung postur punggung.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KURSI ERGONOMIS!

2. Reclining chair

Biar WFH makin nyaman, cobain deh pake reclining chair. Kursi ini dipakai buat nyender ke belakang (recline). Kalo gak biasa duduk tegak lama-lama karena takut ngalamin sakit punggung, kursi ini bisa jadi pilihan yang pas. Gak cuma nyegah sakit, kerja jadi berasa lebih nyantai.

CARI RECLINING CHAIR? CUS KLIK!

3. Kursi gaming

Biasanya, gamers butuh waktu berjam-jam buat main game. Gak heran kalo kursi gaming didesain senyaman mungkin buat dipake jangka waktu yang lama. Desain kursi ini bisa bikin punggung plus bagian badan lainnya jadi lebih nyaman, bahkan bisa ngebuat postur badan lebih baik.

CUS BELI KURSI GAMINGNYA KAKAK!

Gak perlu kuatir lagi pegel-pegel pas WFH. Kalo pake kursi yang bener, udah pasti kerja di rumah bakalan berasa lebih nyaman. Gak cuma milih kursi yang nyaman aja, tapi pastiin juga buat ngelakuin stretching tiap beberapa jam sekali biar otot-otot badan gak tegang. WFH nyaman, bye-bye pegel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY