me

7 Rekomendasi Kulkas Side by Side yang Cocok untuk Keluarga Baru

May 06, 2024.By Jarvis
Bagikan

oceanproperty.co.th
Ini rekomendasi kulkas side by side yang cocok untuk keluarga baru.

Cicilan 0% KAM

Kulkas sudah jadi barang elektronik yang menjadi kebutuhan karena memang mempunyai banyak manfaat. Salah satunya bisa banget membantu untuk menyimpan segala macam jenis makanan baik itu makanan basah, kering serta bahan-bahan untuk pembuatan makanan. Di pasaran selain kulkas 1 pintu dan 2 pintu juga ada kulkas side by side atau disebut juga kulkas dengan pintu berdampingan.

Kulkas yang satu ini memang lagi naik daun karena selain menarik dari segi estetika, kapasitasnya juga lebih gede, dilengkapi fitur door in door, dilengkapi dispenser air dan es serta kontrol suhu yang ciamik. Berencana membelinya tapi masih galau mau pilih yang mana? Tenang, rekomendasi kulkas side by side yang cocok untuk keluarga baru yang di bawah ini bisa dikepoin.

Baca Juga :


Polytron PRS 480X

Polytron PRS 480X
blibli.com

Rekomendasi kulkas dua pintu sejajar untuk keluarga baru berikutnya adalah Polytron PRS 480X. Yang bikin lemari es Polytron ini menarik, salah satunya karena dilengkapi alarm 60 detik. Jadi bila pintu kulkas nggak tertutup dengan rapat selama 60 detik, alarm akan langsung berbunyi. Hal ini tentu bikin kualitas makanan dan minuman di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Dimensi produk tinggi 178 cm, lebar 83.6 cm dan kedalaman 55.4 cm. Bisa dibilang ukurannya nggak bongsor-bongsor amat, cocok untuk keluarga baru. Mempunyai kapasitas total 450 liter, listrik yang dibutuhkan 120 Watt dan dilengkapi fitur hemat daya inverter compressor technology sehingga tagihan listrik bisa tetap aman.

Sharp SJ-IS61G-BK

Sharp SJ-IS61G-BK
blibli.com

Pilihan kulkas side by side untuk keluarga baru yang pertama adalah Sharp SJ-IS61G-BK. Mempunyai lemari es yang satu ini kamu bisa mengatur raknya sesuai keinginan sehingga bisa berfungsi dengan maksimal. Freezer-nya lega dengan kapasitas 214 liter sehingga kamu bisa menyimpan bahan makanan beku lebih banyak.

Lemari es dari pabrikan Sharp yang membutuhkan konsumsi listrik 100 Watt makin menarik dipinang karena dibekali adjustable shelves. Hal ini membuat beberapa tray bisa dilepas dan diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan. Dengan adanya fitur tersebut kamu bisa lebih leluasa menata persediaan bahan-bahan makanan dengan rapi. 

Tampilan kulkas Sharp SJ-IS61G-BK juga tampak simpel namun tetap elegan sehingga bisa makin mempermanis ruang makan atau dapur kamu. 

LG GCFB507PQAM

LG GCFB507PQAM
blibli.com

Yang menginginkan kulkas side by side tanpa bunga es yang mengganggu, LG GCFB507PQAM bisa dipertimbangkan karena mempunyai sistem Total No Frost. Tampilannya elegan ada tambahan Touch LED Display yang makin memberi sentuhan mewah.

Dilengkapi juga dengan rak-rak yang terbuat dari kaca tempered glass yang kokoh dan awet. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur Multi Air Flow yang mampu memberikan suhu dingin secara merata sehingga makanan dan minuman yang disimpan bisa terjaga kesegarannya.

Kulkas side by side LG GCFB507PQAM mempunyai kapasitas total 509 liter, membutuhkan konsumsi listrik 170 Watt dan tegangannya 220 Volt. Untuk tingginya 178.6 cm, lebar 91 cm dan kedalaman 64.3 cm sehingga cocok menghiasi dapur untuk keluarga baru.

Hitachi R-S80PGD0

Hitachi R-S80PGD0
blibli.com

Yang nggak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah Hitachi R-S80PGD0. Cocok buat kamu yang memperhatikan estetika ruangan. Ini karena Hitachi R-S80PGD0 bisa banget untuk mempercantik ruangan. Tampil dengan desain mewah sekaligus elegan karena frameless-nya pakai material glass yang apik. Terdapat juga LED Control panel yang membuat tampilan kulkas makin mantap.

Kapasitas total yang dihadirkan 595 liter dan kapasitas freezer 226 liter, dengan kapasitas yang lega membuatmu bisa menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak. Sementara untuk dimensinya mempunyai tinggi 179.5 cm, lebar 92 cm dan kedalaman 72 cm. 

Electrolux ESE5441A-BID

Electrolux ESE5441A-BID
blibli.com

Bila ingin kulkas side by side yang dilengkapi dispenser di bagian pintunya, Electrolux ESE5441A-BID adalah pilihan tepat. Pada salah satu pintu lemari es ini terdapat dispenser WaterStream yang mempunyai kapasitas sampai 2 liter.

Kulkas yang memiliki tinggi 178 cm, lebar 83.6 cm dan kedalaman 70.6 cm ini dispensernya juga bisa dikunci sehingga aman buat hunian yang ada anak-anak. Mempunyai kapasitas total 528 liter, kapasitas freezer 207 liter dan butuh konsumsi listrik sebesar 80-130 Watt. Nggak ketinggalan juga dilengkapi fitur hemat daya yakni nutrifresh inverter compressor. Gimana, apa kulkas dari Electrolux ini yang kamu pilih untuk menghiasi dapur atau ruang makan kamu?

Changhong CRF 580

Changhong CRF 580
blibli.com

Satu lagi pilihan kulkas side by side untuk keluarga baru yang oke dipertimbangkan yaitu Changhong CRF 580. Produk elektronik ini mempunyai tampilan luar yang menarik dan terlihat elegan, cocok untuk menghiasi sudut dapur di hunian kamu. Dibekali rak ganda yang bisa banget disesuaikan tingginya sehingga kamu bisa mengatur makanan dan minuman dengan lebih leluasa.

Selain itu untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan supaya awet dan segar, suhunya bisa diatur mulai 5.0 derajat Celcius sampai -18.0 derajat Celcius. Changhong CRF 580 yang merupakan kulkas side by side 4 pintu mempunyai kapasitas 486 liter dan membutuhkan daya listrik 140 Watt.

Hisense RS660N4IGN

Hisense RS660N4IGN
blibli.com

Sejumlah fitur modern disematkan pada Hisense RS660N4IGN. Seperti fitur Super Freeze yang bermanfaat lebih mempercepat pembekuaan. Lalu ada juga fitur Super Cool yang bisa membuat suhu lemari es internal turun sampai 2 derajat Celcius selama 6 jam. Dengan adanya kedua fitur tersebut bisa membantu menjaga kualitas makanan baik rasa, warna dan tekstur asli makanan.

Satu lagi fitur yang oke punya yakni fitur Total No Frost. Dengan fitur ini kamu bakalan bebas dari bunga es yang mengganggu yang berarti terbebas juga dari tugas membersihkan bunga es yang memakan waktu. Konsumsi listrik yang dibutuhkan 170 Watt, memiliki kapasitas total 516 liter dan kapasitas freezer 177 liter.


Baca Juga :

Jadi itu, rekomendasi kulkas side by side yang cocok untuk keluarga baru yang bisa kamu dapatkan di Blibli. Kulkas yang manakah yang menurutmu paling oke untuk dimiliki? Nggak perlu ragu ayo, segera berkunjung ke Blibli karena belanja peralatan elektronik di toko online terpercaya ini sudah pasti menguntungkan, nggak pakai ribet dan menyenangkan.

Tinggal pilih kulkas side by side yang kamu suka, lakukan pembayaran dan nggak butuh waktu lama akan tiba di rumah kamu. Ada layanan proteksi terhadap produk elektronik, gratis retur 30 hari dan bisa juga tukar tambah. Belanja bisa lebih hemat karena banyak penawaran promo istimewa. Nggak perlu basa-basi ayo, segera dapatkan kulkas side by side harga terbaik di Blibli!