me

5 Rekomendasi Kulkas Kecil 1 Pintu Terbaik

Dec 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

timesofindia.com

Lagi butuh kulkas untuk diletakkan di kamar? Nggak perlu beli kulkas 1 pintu yang kapasitasnya 130 – 180 L. Pilih saja kulkas 1 pintu yang kecil biar nggak buang-buang energi. Mau tahu rekomendasi kulkas kecil 1 pintu yang terbaik? Ini dia 5 pilihannya, lengkap dengan harganya.

Baca juga: Panduan tentang Wajan Teflon Lengkap Cuma di Sini!


Aqua AQR-D50 F Kulkas Portable [1 Pintu]

blibli.com

Yang pertama ada Aqua AQR-D50 F Kulkas Portable [1 Pintu] yang dibanderol seharga Rp 1.49 jutaan. kulkas portabel berkapasitas 50 L ini nggak makan tempat dan cocok banget untuk diletakkan di kamar. Apalagi bobotnya hanya 15 kg, jadi gampang banget dipindahkan. Konsumsi dayanya 100 Watt. Sudah dapat garansi kompresor hingga 7 tahun!

Aqua AQR-D50 F Kulkas Portable (1 Pintu)

Sanken SN 118 KEG Kulkas Mini 1 Pintu Portable

blibli.com

Lalu ada Sanken SN 118 KEG Kulkas Mini 1 Pintu Portable yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.5 jutaan. Kulkas mini berkapasitas 48 L ini desainnya minimalis. Sudah dilengkapi dengan fitur Direct Cooling System yang mampu menghantarkan dingin hingga merata. Tersedia dalam warna silver yang elegan.

Sanken SN 118 KEG Kulkas Mini 1 Pintu Portable

Midea HS-65L Kulkas Portable – Black

blibli.com

Rekomendasi kulkas kecil yang ketiga adalah Midea HS-65L Kulkas Portable – Black yang dipasarkan seharga Rp 1.5 jutaan. Midea hadir dengan peralatan elektronik yang dibutuhkan rumah tangga dengan kualitas terbaik.

Kulkas mini ini kapasitasnya cukup besar, yaitu 65 L. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan rak internal dan rak kawat yang bisa menampung botol minuman ukuran 2 L. Konsumsi dayanya cukup hemat, yaitu 78 Watt.

Midea HS-65L Kulkas Portable - Black

CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50

blibli.com

Kepingin punya kulkas mini portabel yang keren? Pilih CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50 yang harganya Rp 1.19 jutaan. Kulkas warna hitam polos ini terlihat modern banget dan elegan. Cocok banget diletakkan di ruangan yang minimalis. Desainnya simpel, selain itu terbuat dari material yang berkualitas tinggi. Selain itu sudah terbukti tahan lama juga.

CHANGHONG Kulkas 1 Pintu Mini Bar 50L CBC 50

GEA RS-06DR Kulkas Mini Portable

rekomendasi kulkas kecil 1 pintu
blibli.com

Pilihan yang terakhir ada GEA RS-06DR Kulkas Mini Portable yang dibanderol dengan harga Rp 1.15 jutaan. Kulkas mini ini berkapasitas 46 L dengan dimensi 439 x 470 x 510 mm. Ada satu rak yang ukurannya cukup luas.

Botol berukuran 2 L bisa disimpan di dalamnya. Pintunya terbuat dari stainless steel yang kuat dan rapat. Suhu kulkas GEA ini 0 derajat Celcius sampai 8 derajat Celcius. Konsumsi dayanya hemat, yaitu butuh 82 Watt saja. Jadi nggak menghabiskan biaya listrik yang mahal.

GEA RS-06DR Kulkas Mini Portable


Baca juga: 6 Peralatan Rumah Tangga Modern Ini Fungsional dan Keren!

Sudah dapatkan kulkas mini yang sesuai dengan kebutuhan Blibli Friends? Kelima rekomendasi kulkas kecil 1 pintu di atas bisa didapatkan di Blibli. Tapi kalau mau cari rekomendasi lainnya, di Blibli juga masih ada pilihan lainnya. Pengemasannya rapi dan aman, pengirimannya cepat, dapat gratis ongkir lagi.  Yuk, langsung kulkas incaranmu sekarang juga di Blibli. 

Tag: