me

Simpan Kenangan Liburan Musim Panas, Ini 5 Rekomendasi Kamera Prosumer yang Wajib Dimiliki

Jul 28, 2018.By Jarvis
Bagikan

Via : unsplash.com

Mencari waktu liburan musim panas di tengah kesibukan memang bukan hal yang mudah dilakukan. Selain menunggu akhir pekan alias weekend, nggak jarang kamu perlu mengorbankan jatah cuti pribadi yang dimiliki. Rasanya, nggak heran sih begitu liburan tiba kamu seperti nggak mau kehilangan kesempatan untuk mengabadikan setiap momen berharga. Apalagi, kalau ada kamera prosumer oke yang bisa menyimpan semua kenangan dengan sempurna.

Dengan kemampuan zoom yang besar tanpa perlu mengganti lensa, kamera prosumer terbukti menjadi teman praktis. Nggak perlu bingung pilih yang mana, yuk lihat langsung 5 rekomendasi kamera prosumer yang wajib dimiliki untuk liburan musim panasmu kali ini!

ABADIKAN MOMEN LIBURANMU DENGAN KAMERA PROSUMER INI

1. Canon PowerShot SX430 IS

Canon PowerShot SX430 IS Kamera Prosumer

Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan Canon PowerShot SX430 IS? Dengan berat sekitar 300 gram dan ukuran yang ergonomis, kamera ini memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengabadikan momen liburan musim panas. Dilengkapi dengan sensor 20.5 MP dan optical zoom sampai 45 kali, foto yang dihasilkan dijamin oke banget kualitasnya. Detailnya dapat, tetap mulus dan nggak pecah-pecah seperti kulit kaki yang kekeringan.

Untuk harganya sendiri, nggak perlu khawatir membuat kantong jebol mendadak. Pesan di Blibli.com sekarang, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar 2,7 jutaan! Well, kalau melihat fitur yang ditawarkan, harga segitu jelas oke banget, sih!

MAU KAMERA DENGAN HARGA TERJANGKAU? LANGSUNG KLIK DI SINI!

2. Fujifilm Finepix S9400W

Fujifilm Finepix S9400W Prosumer with Super EBC Fujinon Lens

Dilengkapi sensor CMOS dengan resolusi 16 MP, kemampuan Fujifilm Finepix S9400W jelas nggak perlu diragukan. Apalagi, fitur optical zoom-nya yang bisa memperbesar sampai 50 kali. Senyum manis pasangan di bibir pantai bisa kamu abadikan tanpa perlu khawatir hasilnya blur.

Kamera prosumer ini juga dilengkapi wifi connectivity, loh. Begitu selesai jepret satu dua tiga bisa langsung ditransfer ke smartphone kesayangan dan di-upload ke sosmed. Canggih banget, kan? Dengan harga 3,3 jutaan karena lagi discount di Blibli.com, kamu bisa tetap hits selama liburan musim panas kali ini. Tunggu apa lagi? Langsung pesan sekarang dong sebelum kehabisan.

JANGAN LUPA BAWA KAMERA AGAR TETAP HITS SELAMA LIBURAN

3. Nikon Coolpix B500

Nikon Coolpix B500 Camera Prosumer

Terbaru di kelasnya, Nikon Coolpix B500 dilengkapi dengan fitur optical zoom yang bisa membuatmu impulsif jajan kamera. Gimana nggak, kamera Nikon ini bisa memperbesar objek sampai 40 kali dan bahkan 80 kali dengan Dynamic Fine-nya. Di bibir pantai atau di tengah laut sekalian rasanya masih memungkinkanmu untuk menangkap senyum manis si doi.

Hasil jepretanmu juga dijamin semakin oke dengan teknologi BackSide Illumination yang terbukti mencerahkan. Asiknya lagi, kamera sekece ini dibanderol dengan harga 3,5 jutaan saja di Blibli.com. Nggak perlu takut mendadak melarat sih walau impulsif di akhir bulan. Yuk, buruan!

JAJAN KAMERA PROSUMER BUAT TEMAN, KENAPA ENGGAK?

4. Sony DSC-HX350

Sony DSC HX350 Kamera Prosumer

Mengadopsi desain body DSLR, Sony DSC-HX350 memang terbukti kelihatan kokoh. Dilengkapi dengan fitur optical zoom sampai 50 kali, kamera ini jelas nggak bisa dipandang sebelah mata. Okenya lagi, Sony juga menambahkan fitur Optical Steady Shot dan Intelligent Active Mode untuk meminimalisir efek guncangan supaya hasil jepretanmu tetap sempurna.

Dijual di Blibli.com dengan harga nggak lebih dari 5 jutaan, kamera ini sudah bisa kamu dapatkan, loh. Mau dicicil perbulan karena harus beli kebutuhan yang lain juga? Bisa banget! Tinggal pilih jangka waktu cicilan yang sesuai denganmu, ya. Mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan juga ada.

BELI KAMERA PROSUMER BISA DICICIL DI SINI!

5. Panasonic Lumix DMC-TZ110

Panasonic Lumix DMC TZ110 Kamera Prosumer

Sebagai pecinta barang praktis, rasanya sulit untuk nggak jatuh hati dengan Panasonic Lumix DMC-TZ110. Ukurannya yang mungil memungkinkanmu untuk mengucapkan selamat tinggal ke tas kamera besar yang berat dan merepotkan. Tetapi, jangan buru-buru underestimate, kamera prosumer ini dilengkapi dengan zoom lens LEICA sebening kristal. Sensor MOS berukuran 1 inch 20.1 MP-nya juga memungkinkanmu mengabadikan kenangan di malam hari. Hasilnya tetap detail, jernih, bahkan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun.

Nggak ketinggalan, kamera prosumer ini juga dilengkapi dengan optical zoom yang bisa memperbesar objek sampai 10 kali. Dengan harga nggak lebih dari 8 jutaan, kamu bisa langsung pesan di Blibli.com, loh. Kapan lagi punya kamera mungil yang kemampuannya oke banget? Kecil-kecil cabe rawit loh Panasonic Lumix DMC-TZ110 ini.

YUK, PILIH KAMERA PROSUMER YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU


Dengan 5 rekomendasi kamera prosumer di atas, liburan musim panasmu pasti semakin lengkap dan nggak terlupakan. Mengabadikan setiap momen berharga, kamera prosumer pilihanmu siap menjadi teman setia di sepanjang perjalanan. Pesan langsung di Blibli.com untuk mendapatkan discount dan berbagai promo menarik lainnya, ya!

PILIH KAMERA PROSUMER DAN ABADIKAN MOMEN TERBAIKMU!

Tag: