Rekomendasi Kamera Dokumentasi Biar Momen Buka Bersamamu Makin Seru

kamera dokumentasi

Buka bersama itu sudah jadi momen yang memperdekat keluarga dan sahabat di bulan Ramadhan. Tentunya akan amat disayangkan bila kamu nggak memiliki kamera dokumentasi dalam saat-saat sempurna seperti itu.

Nah, agar kamu bisa mengenang kedekatan dalam buka bersama, Blibli Friends sudah menyiapkan rekomendasi kamera dokumentasi yang bisa jadi wishlist-mu. Apa saja kamera tersebut? Yuk simak langsung rekomendasinya!

KLIK DI SINI UNTUK KAMERA YANG PALING COCOK UNTUKMU

1. Kamera Instax untuk momen kebersamaan makin hangat

kamera dokumentasi
Via – Pinterest

Biasanya, buka bersama jadi acara untuk mempersatukan teman-teman yang sudah lama ga bertemu! Nah, pada saat seperti ini, akan amat nostalgis kalau kamu mengambil foto dengan kamera Instax. Karena foto langsung tercetak, kalian bisa melihat-lihat foto saat ini sambil mengingat-ingat betapa waktu sudah berlalu dan saling catch up soal kehidupan masing-masing!

Ingat, pilih kamera Instax yang memiliki cermin agar kamu juga dapat melakukan wefie ramai-ramai ya! Selain itu, perhatikan juga keberadaan fitur flash yang dapat memudahkan kamu ketika tempat buka bersamamu punya pencahayaan rendah.

TEMUKAN KAMERA INSTAX DENGAN FITUR YANG LENGKAP DI SINI

2. Kamera DSLR untuk kamu yang perfeksionis dan mau foto sempurna

kamera dokumentasi
Via – YouTube

Bagi kamu yang punya pengalaman fotografi dan senang mengotak-atik kamera, kamera DSLR seperti Canon EOS 1300D akan cocok sekali digunakan sebagai kamera dokumentasi. Selama acara buka bersama berlangsung, kamu dapat menggunakan kamera ini untuk mengambil foto-foto candid. Setelah selesai makan-makan, kamu bisa menggunakan tripod dan memanfaatkan fitur timer untuk mengambil foto bersama.

Kamera yang memiliki spesifikasi 18 MP ini juga dilengkapi dengan built-in WiFi. Alhasil, kamu bisa langsung membagikan foto ramai-ramai ke teman-teman dan kerabatmu yang hadir pada saat buka bersama.

KAMERA LAINNYA DARI BRAND CANON ADA DI SINI

3. Pocket camera untuk acara buka bersama yang ke mana-mana

kamera dokumentasi
Via – ePHOTOzine

Nah, kalau acara buka bersama itu dilakukan bersama dengan kerabat jauh atau teman-teman yang sudah lama nggak ketemu, biasanya akan ada banyak acara yang menyusul. Seringkali, setelah selesai buka, kamu juga bakal jalan-jalan bareng. Nah, dalam situasi seperti itu, akan lebih enak bila kamu membawa pocket camera bersamamu.

Tinggal masukkan ke kantung celana atau gunakan strap di pergelangan tangan dan kamu sudah bisa melakukan dokumentasi acara tanpa harus repot membawa tas perlengkapan DSLR.

BERBAGAI POCKET CAMERA DI BLIBLI.COM ADA DI SINI!

4. Kamera dokumentasi untuk tempat buka bersama yang asyik

kamera dokumentasi
Via – Homethods

Apakah kamu memiliki acara buka bersama di luar kota, di daerah pegunungan, atau area outdoor lainnya yang punya pemandangan mengagumkan? Kalau iya, kamu bisa coba mendokumentasikan acara dengan cara yang nggak biasanya, yaitu dengan kamera drone.

Nggak hanya memiliki harga yang cukup terjangkau. Sekarang, drone juga sudah dilengkapi dengan kamera yang spesifikasinya mumpuni. Misalnya saja produk DJI Spark yang punya kamera 12 MP dan bisa menangkap video 1080p. Foto buka bersama kamu dijamin bakal terlihat unik dan nggak ada duanya, deh!

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI ACTION CAM LAINNNYA DI BLIBLI.COM!


Ternyata, ada banyak kamera dokumentasi yang bisa kamu pilih di Blibli.com. Dari rekomendasi kamera dokumentasi di atas, mana yang paling cocok dengan rencana buka bersamamu? Kalau sudah tahu, nggak usah ragu deh buat #BlibliSekarang. Apalagi kamu bisa mendapatkan kameranya dari sekarang dengan cicilan 0%. Yuk, simpan momen buka bersamamu dengan kamera yang tepat!

MILIKI KAMERA TERBAIK UNTUK ACARA BUKA BERSAMA DI SINI!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY