me

7 Rekomendasi Kamera buat Traveling yang Bikin Liburan Spek7akuler Nggak Terlupakan

Sep 03, 2018.By Blibli Friends
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Dengan kemajuan teknologi, liburan kemana pun tidak hanya lebih mudah, tapi juga bisa makin Spek7akuler! Tiket pesawat jadi lebih terjangkau dan lebih praktis untuk dibeli, kamu juga mudah untuk mencari informasi dan memesan hotel di negara atau kota manapun yang kamu mau. Tapi, salah satu persiapan yang nggak boleh kamu lupakan tentu adalah membawa kamera buat traveling!

Kehadiran kamera bisa membantumu mendokumentasikan berbagai momen berharga yang terjadi selama liburan. Setelah kembali ke rumah, foto-foto ini jadi aset yang berharga untuk bernostalgia ataupun dibagikan di media sosial. Nah, biar hasil pengabdian momen jalan-jalanmu semakin Spek7akuler, cek dulu yuk 7 kamera buat traveling biar liburanmu makin nggak terlupakan!

PILIH SENDIRI SPESIFIKASI KAMERA YANG KAMU MAU

kamera buat traveling


Itu dia 7 rekomendasi kamera buat traveling yang bisa bikin momen liburanmu makin nggak terlupakan! Dengan kecanggihan auto focus dan resolusi tinggi, hasil fotomu pasti makin jernih dan Instagramable. Tapi, tentunya kamu juga harus belajar sedikit tips dan trik fotografi agar hasilnya bisa semakin Spek7akuler!

Kamu bisa dapetin semua brand kamera dari rentang harga yang kamu inginkan di Blibli.com. Saat ini, lagi ada Promo Spek7akuler Ulang Tahun Blibli.com, dimana kamu bisa menikmati diskon untuk produk kamera. Makanya, yuk tentukan budget-mu dan temukan kamera buat traveling berikutnya hanya di #BlibliSekarang!

YUK CARI DI SINI KAMERA YANG COCOK SAMA KEINGINANMU

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya