me

Cari Kado Natal Buat Si Kecil? Ini 9 Rekomendasi Hadiah yang Bisa Moms Sesuaikan dengan Budget!

Dec 17, 2018.By Ruth
Bagikan

Di momen Natal, anak-anak pasti sangat menunggu kado spesial yang akan menjadi kejutan bagi mereka. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk moms memberikan kado Natal terbaik yang bikin si kecil makin happy di hari Natal!

Kali ini, Blibli Friends punya 9 rekomendasi kado Natal terbaik yang bisa moms berikan untuk si kecil. Tenang aja, ada banyak banget pilihan produk yang bisa moms pilih sesuai dengan budget. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

BERIKAN KADO TERBAIK BUAT SI KECIL AGAR NATAL TAHUN INI MAKIN BERKESAN!

Playdoh Cake Party

Playdoh Cake Party dengan tema pesta kue bisa menjadi pilihan kado Natal yang pas banget buat menambah keceriaan momen Natal! Playdoh ini nggak beracun dan nggak lengket, sehingga aman untuk dimainkan si kecil. Moms bisa dapetin extra diskon untuk mainan ini dengan harga awal Rp413.000 menjadi Rp189.000 aja!

DISKON HINGGA 54% UNTUK PLAYDOH CAKE PARTY + 6 PLAYDOH SINGLE TUBE HANYA DI SINI!

Lego Classic

Mainan Lego selalu bisa bikin siapapun main dengan asyik berimajinasi! Mainan Lego Classic dilengkapi dengan petunjuk pemasangan yang mudah dimengerti. Si kecil pun bebas mengekspresikan idenya dengan membentuk bangunan, tokoh, sampai kendaraan. Kado Natal ini bisa moms beli dengan harga Rp210.000 aja!

BIKIN NATAL SI KECIL MAKIN SERU DENGAN KADO NATAL LEGO CLASSIC!

Thomas and Friends Special Set

Kado Natal satu ini pas banget buat si kecil berusia balita sebagai salah satu cara memperkenalkan berbagai jenis kendaraan. Dengan desain yang cute, si kecil pasti lebih semangat untuk main dengan Thomas and Friends Special Set. Moms bisa bawa pulang mainan seharga Rp480.000 ini dengan harga spesial Rp279.000 aja!

DAPETIN DISKON 42% UNTUK THOMAS AND FRIENDS SPECIAL SET

Barbie Color Surprise

Buat si kecil penyuka boneka Barbie, kado Natal satu ini pasti bisa bikin dia seneng! Dengan Barbie Color Surprise, si kecil bisa bereksperimen dengan mencoba berbagai warna rambut yang cantik. Selain itu, ada baju tambahan juga biar si kecil bisa mix and match penampilan Barbie kesayangannya. Ada potongan harga untuk mainan ini dari Rp349.000 menjadi Rp290.000 aja!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BARBIE COLOR SURPRISE DENGAN POTONGAN HARGA!

Hot Wheels Track Builder

Buat si kecil yang suka dengan mainan racing, moms bisa pilih Hot Wheels Track Builder untuk kado Natal tahun ini. Hot Wheels Track Builder terdiri dari 2 buah mobil Hot Wheels dan Track Builder Hammer Drop Challenge Playset. Mainan keren ini bisa moms bawa pulang dengan harga Rp349.900 aja!

HOT WHEELS TRACK BUILDER BUAT KADO NATAL SI KECIL YANG SUKA BALAPAN

Sylvanian Families Cosy Cottage

Sylvanian Families Cosy Cottage lengkap dengan miniatur perabot rumahnya selain bisa dimainkan juga cocok untuk dijadikan pajangan. Mainan seharga Rp449.000 ini dapat melatih motorik dan sensorik, serta imajinasi si kecil dengan bermain role play. Apalagi dengan karakter bunny yang cute banget!

DAPETIN DISKON 17% BUAT SYLVANIAN FAMILIES COSY COTTAGE

Nerf Modulus Blaster ECS-10

Dengan kado Natal satu ini, moms bisa bikin liburan Natal dan Tahun Baru makin seru dengan permainan tembak-tembakan sekeluarga! Nerf Modulus Blaster ECS-10 dilengkapi dengan peluru busa yang aman bagi si kecil, sehingga nggak akan menyebabkan rasa sakit. Moms bisa membawa pulang mainan seharga Rp1.399.000 ini dengan harga Rp579.000 aja, lho!

BELI NERF MODULUS BLASTER ECS-10 SETENGAH HARGA DI SINI!

Nintendo Switch

Nintendo Switch merupakan game console yang cocok untuk moms dan si kecil yang suka traveling. Main game di pesawat, di hotel, dan dimanapun tetap asyik dengan Nintendo Switch karena bentuknya yang compact dan portabel! Game console ini juga bisa dihubungkan dengan TV jika dimainkan di rumah, lho! Kado Natal ini bisa moms beli dengan harga Rp4.699.000.

MAIN GAME TETAP ASYIK DIMANAPUN DENGAN NINTENDO SWITCH!

SONY Play Station 4

Kado Natal satu ini pasti bakal bikin si kecil makin anteng main di rumah! Play Station 4 Game Console dari SONY hadir dengan bundle pack FIFA 19 dengan tampilan baru. Play Station seharga Rp5.799.000 ini bisa moms bawa pulang dengan harga promo Rp4.899.000 aja!

BELI SONY PLAY STATION 4 GAME CONSOLE DENGAN DISKON 15% DI SINI!


Nah, itulah 9 pilihan kado Natal yang bisa moms pilih untuk si kecil. Moms bisa pilih kado Natal yang paling pas untuk si kecil sesuai budget yang sudah moms siapkan. Apalagi, ada berbagai diskon seru di Blibli.com!

Selama promo berlangsung, moms juga bisa dapetin free special gift wrapping! Jadi, moms nggak perlu repot-repot lagi membungkus kado. Yuk, segera tentukan kado Natal terbaik yang paling pas buat si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN KADO NATAL TERBAIK YANG PALING PAS BUAT SI KECIL

Tag: