me

Rekomendasi Kado Akhir Tahun Seru Dari Hasbro

Dec 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Blibli Friends, 2020 akan berakhir nih saatnya kita menyambut 2021 dengan penuh kebahagiaan biar 2021 akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kamu udah punya resolusi apa buat 2021?

Apapun resolusinya semoga kita semua lebih baik di tahun baru nanti. Acara kumpul saat menyambut tahun baru nanti seru-seruan dengan tukaran kado yuk!

Blibli akan kasih kamu rekomendasi acara tukaran kado versi koleksi dan mainan seru untuk teman ataupun saudara:

Buat teman atau saudara kamu yang suka dengan action figure kamu bisa beliin Transformers Trer-Fig Studio. Bisa jadi panjangan lucu juga lho di kamar.

Permainan monopoly udah menjadi permainan yang paling seru saat kumpul-kumpul tahun baru nanti. Kamu bisa jadikan ini juga sebagai kado untuk akhir tahun.

Yang punya sodara atau mau kasih adik kamu kado akhir tahun bisa nih kasih kado ini. Tas selempang little pony ini super cute banget lho~

Dress little pony juga bisa jadi kado spesial buat si Kecil nih bisa dijadikan kado ataupun dress up nya saat akhir tahun. Makin cantik deh si Kecil.

Playdoh adalah permainan seru dan bantu melatih kecekatan si Kecil lho. Gak hanya untuk anak-anak aja permainan ini juga bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Nah itu dia beberapa rekomendasi kado akhir tahun untuk teman ataupun saudara kamu. Dapatkan semuanya hanya di Blibli. Kamu bisa dapatkan diskon up to 80% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hanya di Official Store Hasbro~ Happy shopping

Tag: