Memasuki musim hujan berarti pengendara motor harus selalu menyiapkan jas hujan karena jaket motor aja nggak cukup untuk menghindari basah! Apalagi jalanan becek dan licin bisa sangat berbahaya. Nggak mau dong, terjadi kecelakaan gara-gara kamu nggak fokus mengendarai motormu? Rekomendasi jas hujan seperti apa sih yang mesti kamu siapkan? Yuk, lihat di bawah ini!

KOLEKSI SEMUA JAS HUJAN BERKUALITAS DARI BLIBLI.COM

1. Jas hujan matic

rekomendasi jas hujan

Turunnya hujan sering nggak terduga. Ketika keluar rumah atau kantor, langit masih cerah. Eh, ketika di jalan malah turun hujan deras. Supaya kamu nggak panik karena harus memakai jas hujan di tengah perjalanan. Rekomendasi jas hujan yang pertama adalah Mezzo, yang membuat jas hujan dengan desain unik. Terdapat 2 bagian untuk melindungi badan bagian atas dan bagian bawah. Bagian atas didesain seperti jaket olahraga yang dilengkapi dengan penutup kepala. Bagian bawah didesain mirip rok atau sarung. Pria maupun wanita dapat langsung memakainya tanpa kelimpungan seperti menggunakan jas hujan celana.

BELI JAS HUJAN MEZZO MATIC HANYA DI SINI!

2. Jas hujan training

rekomendasi jas hujan

Rekomendasi jas hujan yang satu ini mungkin sering karena dianggap terlalu repot dan membutuhkan waktu lama untuk mengenakan celananya. Namun, jas hujan training masih jadi jas hujan andal yang kedap air pun stylish! Jas hujan ini juga memiliki 2 bagian, dimana bagian atas menyerupai jaket dan bagian bawah berupa celana. Jas hujan training juga sering disebut dengan jas hujan setelan.

DAPATKAN BUY 1 GET 1 JAS HUJAN MDS SEGERA

3. Jas hujan ponco

rekomendasi jas hujan

Jas hujan ponco adalah jas hujan paling terbuka, namun paling praktis cara pakainya. Kamu tinggal masukkan kepala dan jadilah jas hujan. Pilih jas hujan ponco yang desainnya nggak terlalu panjang supaya nggak terbelit di ban, ya. Usahakan pakai yang seaman dan setebal mungkin biar badanmu nggak basah kuyup!

JAS HUJAN PONCO AMAN ADA DI SINI

4. Cover sepatu

rekomendasi jas hujan
Via – ZackyBylla motoshop

Supaya perlindungannya menyeluruh, jas hujan saja nggak cukup. Kamu juga perlu cover sepatu ketika hujan! Kebiasaan orang-orang pakai kantong plastik untuk membungkus sepatu. Bahkan, ada yang pakai sendal jepit yang licin demi mengamankan sepatunya. Padahal, cara-cara itu berbahaya, lho. Lebih baik gunakan cover sepatu yang dijamin aman dan nggak bikin sepatu kesayanganmu basah! Cover sepatu ini bisa melindungi sepatumu dari air hujan, lumpur, debu, bahkan sinar matahari!

DAPATKAN PAKET LENGKAP JAS HUJAN DAN COVER SEPATU DI SINI

Selain jas hujan, mungkin kamu juga perlu pelindung tas yang kedap air supaya barang bawaanmu aman sampai tujuan. Nggak mau dong, laptop atau catatan pentingmu rusak terkena air hujan?

Yuk, siapkan jas hujan dari sekarang! Buang jas hujan yang sudah bolong-bolong dan beli yang baru. Ke #BlibliSekarang untuk dapatkan jas hujan berkualitas terbaik!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH REKOMENDASI JAS HUJAN

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY