me

Rekomendasi Jam Tangan Stylish Sesuai Bugdet!

Feb 02, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang wajib kamu pakai untuk memberikan point kece untuk apapun jenis style kamu. Jenis jam tangan juga banyak nih friends dari analog hingga digital. Favorit kamu yang mana nih?

Hari ini Blibli bakal kasih kamu rekomendasi beberapa jam tangan yang bisa kamu jadikan andalan dalam aksesoris kamu! Takut kemahalan atau gak sesuai bugdet? Tenang friends, Blibli bakal kasih sesuai budget kamu nih, yuk simak!

High-end Watch

Pertama ada yang high-end! Buat kamu yang mengkoleksi jam tangan pasti pengen banget punya jam tangan yang high-end. Jam tangan analog ini memadukan stainless steel case dan link bracelet cocok untuk kamu yang lagi cari-cari jam tangan high-end!

High-end Under Price

Mau punya jam tangan high-end tapi pengen yang underprice? Kamu bisa pilih jam tangan high-end satu ini. Desain jam tangan analog ini terlihat mewah dengan stainless steel case dan dilengkapi dengan resin strap. Cocok untuk kamu budget nya under 10 Juta!

Watch Under 5 Juta

Punya budget di bawah 5 Juta? Tenang friends! Jam tangan analog ini juga masih masuk dikantong kamu tanpa bikin bokek. Jam tangan ini dilengkapi dengan rose gold setting crown mampu bikin jam tangan ini terlihat mewah dan stylish! Mau pilihan lainnya? Klik di sini!

Watch Under 1 Juta

Gak masalah kalau budget kamu cuma 1 Juta ke bawah! Kamu bisa dapatkan jam kece dan juga stylish ini. Detail jam tangan ini juga dial with swarovski crystals lho. Kecenya lagi tahan air hingga 30 M. Nah buat pria kamu bisa klik di sini!

Yap itu dia friends beberapa jam tangan stylish dan juga kece yang bisa kamu dapatkan sesuai budget kamu. Biar makin hemat, kamu bisa dapatkan ekstra diskon untuk jam tangan pilihan kamu dengan menggunakan metode pembayaran Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank BNI!

Pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO. Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIFPR-JAN/ BNIFWA-JAN/ BNISPO-JAN.

Happy Shopping Blibli Friends~

Tag: