Jam Tangan Logam itu Udah Biasa! Yuk, Kenalan sama Jam Tangan Semen dari Lakanua

jam tangan semen

Jam tangan sudah jadi aksesoris esensial bagi banyak orang, baik wanita maupun pria. Soalnya, jam tangan bukan lagi hanya sekadar penunjuk waktu, tapi juga sudah menjadi simbol gaya hidup yang melengkapi penampilan setiap hari. Nah, kalau kamu lagi bosan sama desain jam berbahan logam yang klasik, sekarang waktunya kenalan sama Lakanua, produsen jam tangan semen yang menjadi finalis The Big Start Indonesia Season 2!

Jam tangan semen, kayak gimana, tuh? Apa nggak berat? Makanya, yuk simak ulasan lengkap dari jam tangan semen ini!

JAM TANGAN SEMEN YANG OUT OF THE BOX, DAPETIN DI SINI!

1. Mengenalkan batik Indonesia

jam tangan semen
Via-@lakanua

Lakanua adalah brand jam tangan semen yang dimulai oleh dua anak muda Bandung, Restu Irwansyah dan Edo Fernando. Nama Lakanua itu “Indonesia banget”, lho. Laka adalah nama batik asal Sumatera yang berarti “teman”, sedangkan “Nua” diambil dari kata “Nua”, yang bisa diartikan sebagai proses.

Memiliki jam tangan Lakanua berarti menghargai setiap waktu dan proses yang dijalani. Tekstur yang dipasang pada permukaan jam pun terinspirasi dari motif batik Laka. Hal ini bertujuan agar warisan budaya Indonesia bisa selalu terjaga lewat produk-produk berjiwa anak muda.

UDAH PUNYA JAM TANGAN KAYU DENGAN STRAP TENUN?

2. Campuran semen tapi bobotnya ringan dan nyaman dipakai

jam tangan semen
Via-@lakanua

Mungkin kamu penasaran, apakah jam tangan semen Lakanua bobotnya jadi berat akibat materialnya. Tapi ternyata nggak sama sekali, lho, guys! Jam tangan ini justru terasa ringan dengan strap kulit yang nyaman dipakai di pergelangan.

Lakanua sudah menimbang proporsi campuran semen agar seimbang dan nyaman dipakai seharian. Jadi, bobotnya pun setara dengan jam tangan stainless steel yang biasa kamu pakai. Material semennya yang unik bakal bikin jam tanganmu tampil beda dari yang lain! Bahkan, kotak jam Lakanua pun terbuat dari semen batako asli yang unik banget.

PILIH MODEL JAM TANGAN LAKANUA YANG KAMU MAU

3. Desain handmade dengan penuh presisi

jam tangan semen
Via-@lakanua

Salah satu keunikan lain dari jam tangan semen Lakanua adalah produksinya yang 100% handmade. Setiap piece dari produk Lakanua dibuat oleh para desainer dan pengrajin lokal Indonesia. Teknologi perputaran jamnya mengadopsi Japan Miyota Movement. Keren banget, kan?

Tentunya jam tangan ini terasa lebih unik dan berkesan karena nggak hanya diproduksi oleh mesin biasa. Bahkan, kedua founder Lakanua pun masih turun tangan untuk ikut menghadirkan produk Lakanua yang terbaik dan eksklusif.

YUK, DAPETIN PRODUK EKSKLUSIF LAKANUA DI SINI

4. Tersedia berbagai macam model dan desain uniseks

jam tangan semen
Via-@lakanua

Lakanua menyediakan berbagai macam model jam tangan semen dengan warna kelir dan strap yang bervariasi. Untuk pilihan warna strap, Lakanua tetap berpegang pada warna-warna netral seperti abu-abu, cokelat, dan hitam. Sementara untuk warna kelir di pinggiran dan jarum jam, Lakanua baru saja merilis series berwarna gold untuk kesan mewah dan premium. Asyiknya lagi, semua desain jam tangan ini sama bagusnya untuk cewek maupun cowok.

Dengan diameter 42 mm dan pilihan warna yang netral, jam tangan ini terlihat keren dengan desain uniseks yang simpel tapi elegan. Kalau bosen, kamu pun bisa ajak teman atau pacarmu untuk tuker-tukeran!

YUK, ORDER JAM TANGAN SEMEN LAKANUA DENGAN BERBAGAI PILIHAN STRAP


Tuh kan, buat kamu yang suka produk out of the box, jam tangan semen dari Lakanua ini must have banget! Nggak cuma berkualitas tinggi, jam tangan Lakanua juga nyaman dipakai dan bisa membuat penampilanmu makin kece!

Nggak heran deh Lakanua menjadi finalis top 20 The Big Start Indonesia Season 2, soalnya produknya emang keren dan unik. Siapa sangka material semen yang biasa dipakai untuk bangun rumah bisa disulap jadi jam tangan kekinian?

Nah, buat yang udah penasaran banget sama jam tangan semen Lakanua , yuk, segera ke #BlibliSekarang dan pilih model yang kamu mau!

CEK KATALOG LENGKAP PRODUK JAM TANGAN SEMEN LAKANUA DI BLIBLI.COM

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY