me

Ingin Kasih Kejutan untuk Mama? Cek Dulu 10 Rekomendasi Home Appliances Ini!

Dec 19, 2017.By Ruth
Bagikan

Sebagai seorang anak, wajar bukan kalau sesekali kita ingin membahagiakan orang tua? Apalagi untuk mama yang selama ini sudah merawat dan membesarkanmu. Terkadang, kita jadi ingin membelikan kado untuk menyenangkan hatinya, kan? Terlebih sebentar lagi adalah hari Ibu! Soal ini, kamu bisa, lho kasih kado home appliances buat mama. Selain kaya fungsi, mama juga pasti senang. Kamu bisa juga ajak papa kamu untuk patungan biar kado untuk mama lebih bombastis lagi! Nah, kira-kira home appliances apa, ya, yang bisa bikin mama senang? Yuk, intip rekomendasi di slides berikut!

INTIP DULU KOLEKSI HOME APPLIANCES YANG ADA DI BLIBLI.COM!


Walaupun rekomendasi home appliances di atas kebanyakan adalah perangkat dapur, nggak berarti kamu terbatas untuk kasih kado kitchen appliances buat mama, lho! Tapi nggak bisa dipungkiri juga, kan, kalo masakan mama emang yang paling pas di lidah? Jadi, nggak ada ruginya juga bikin mama lebih betah di dapur.

Tapi, tenang aja. Kamu juga bisa menghibur mama dengan memberikannya kado home entertainment, kok! Soal belanja, kamu nggak perlu jauh-jauh ke toko elektronik. Cukup kunjungi aja Blibli.com dan pilih-pilih yang paling cocok untuk mama kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera #BlibliSekarang!

TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN HOME APPLIANCES UNTUK KADO MAMA DI SINI!

Tag: