Rekomendasi Headphones Terbaik Tahun 2019

Menikmati sebuah hiburan dalam bentuk musik atau film tentunya akan jauh lebih menyenangkan saat menggunakan dukungan audio yang maksimal. Speaker dan sound bar bisa menjadi solusi untuk meningkatkan experience menikmati hiburan, tapi jika kamu menginginkan yang lebih personal, headphones menjadi jawabannya.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memilih sebuah headphones. Mulai dari karakter suara yang dihasilkan, pengaturan bass dan treble-nya, kemampuan konektivitas nirkabel, sampai kenyamanan saat dikenakan. Berikut ini adalah rekomendasi headphones terbaik tahun ini dari Blibli Friends.

1. Beats Studio3

Meskipun terlihat monoton dengan desain yang serupa pendahulunya, Beats Studio3 menawarkan peningkatkan yang pesat dari segi kualitas suara. Dibandingkan pendahulunya, Studio3 memiliki suara yang lebih jernih dengan kualitas bassyang lebih baik dan suara yang lebih natural. Beats dikenal sebagai audio gear dengan karakter bass-nya dan itu pun terdengar jelas di sini. Bass-nya tak terlalu over power, tapi cukup memuaskan.

Dukungan chip W1 membuat Studio3 lebih mudah dipasangkan dengan perangkat Apple sekaligus bisa menghemat baterai lebih lama. Hasil pengujiiannya Beats Studio3 sanggup bertahan sampai 22 jam dengan pemakaian nirkabel dan fitur noise canceling dalam kondisi aktif. Sudah cukup sampai di situ? Belum, fitur Beats Fast Fuel juga membuat pengguna dapat mengisi daya untuk pemakaian selama tiga jam hanya dalam waktu 10 menit saja.

INGIN MEMILIKI BEATS STUDIO3? CEK BARANGNYA DI SINI.

2. Sony WH-1000XM3

What HI FI Review

Saat kamu menginginkan headphones dengan fitur noise cancelling, Sony bisa menjadi pilihan terbaik. Umumnya, noise cancelling hadir untuk memaksimalkan audio dengan mencegah gangguan suara dari luar. Namun, Sony menambahkan definisi fitur ini dengan menyeimbangkan suara yang keluar dari kedua sisi headphones.

Sony WH-1000XM3 hadir dengan tiga mode pengaturan yang berbeda. Pertama adalah ambient noise mode yang berfungsi untuk mode pendengaran pada mid-to-high frequency tones saja. Kedua adalah quick attention mode yang memungkinkan pengguna untuk membiarkan suara luar masuk tanpa harus membuka headphones. Terakhir adalah LDAC codec, mode ini cocok untuk digunakan saat kamu ingin berbicara sejenak dengan rekan kerja sebelum kembali fokus menatap laptop dengan diiringi lagu favorit.

Dengan rancangan desain yang bisa dilipat, WH-1000XM3 terbilang ergonomis untuk dibawa ke mana-mana, apalagi ditambah dengan dukungan daya tahan baterai yang diklaim sanggup bertahan sampai 30 jam. Pengguna bisa memakainya seharian tanpa harus mengisi dayanya.

CEK DI SINI UNTUK MEMBELI SONY WH-1000XM3.

3. Audio-Technica ATH-M50X

Audio-Technica telah lama dikenal lewat produk-produk audio gear-nya yang fantastis. Tak hanya untuk penggunaan kasual, tapi juga untuk level profesional. Audio Technica ATH-M50X hadir sebagai headphones yang bisa digunakan untuk keduanya, baik di level profesional maupun di level pengguna kasual.

Salah satu keunggulan dari ATH-M50X adalah fitur noise isolation-nya yang canggih. Suara yang dihasilkan memiliki karakter yang akurat di antara frekuensi rendah, menengah, dan tingginya serta dengan kemampuan bass yang merata.

M50X menggunakan kabel elastis sepanjang 1.2 m yang bisa dilepas dari headphones-nya. Repot nggak sih kalau kabelnya bisa dilepas gitu? Sama sekali tidak, malah ini bisa jadi keuntungan tersendiri. Salah satu penyakit headphones pada umumnya adalah kabel yang sering rusak akibat terjepit atau terkelupas kulitnya. Dengan model kabel yang seperti ini, para pengguna bisa mengganti kabelnya jika kerusakan terjadi.

CEK DI SINI UNTUK MEMBELI AUDIO-TECHNICA ATH-M50X.

4. Sony MDR7506

Jika kamu sedang mencari headphones berkualitas profesional dengan bujet yang masih bersahabat, Sony MRD7506 ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Audio gear ini menjadi salah satu perangkat audio yang cocok untuk para DJ dan para pekerja studio rekaman untuk melakukan pekerjaan mereka.

Kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan tidak memiliki kekurangan di segala macam aspek musikal. Porsinya pun seimbang, tak terlalu kencang atau pun terlalu lembut. Karakter yang dihasilkan membuat pekerjaan seperti mixing dan menyeimbangkan audio menjadi jauh lebih mudah.

Desain ear pad-nya pun sangat bagus karena sanggup menghasilkan perpaduan yang sempurna antara isolasi suara luar dan kenyamanan desain over-ear. Rancangan ini membuat pengguna dapat menggunakannya selama berjam-jam tanpa ada keluhan sakit atau pegal pada daun telinga.

CEK DI SINI UNTUK MEMBELI SONY MDR7506.

Rekomendasi headphones premium di atas bisa kamu pilih untuk meningkatkan kepuasan saat menikmati hiburan dalam bentuk audio atau bahkan saat menonton film sekalipun. Dengan spesifikasi dan desainnya yang berbeda, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

REKOMENDASI HEADPHONES PREMIUM HANYA DI BLIBLI.COM

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY