me

4 Rekomendasi Harddisk yang Cocok untuk Kamu Para Mahasiswa Baru

Jun 08, 2018.By Jarvis
Bagikan

Via getprostorage.com

Harddisk merupakan benda wajib yang harus dimiliki di zaman serba digital ini, apalagi kamu yang baru masuk kuliah, harddisk ini penting untuk menyimpan segala tugas kuliah dan materi presentasi dari dosen. Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak rekomendasi harddisk eksternal yang bisa kamu bawa kemanapun, sehingga memindahkan data yang besar bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Blibli Friends kali ini mau kasih rekomendasi harddisk kece untuk kamu yang baru masuk kuliah. Simak yuk pilihannya!

Baca Juga : Cara Memperbaiki Hardisk yang Tidak Terbaca

CEK DI SINI PROMO HARDDISK TERBARU DARI BLIBLI.COM

1. Seagate Backup Plus, 1 TB

Seagate Backup Plus 1 TB Red Harddisk Eksternal - Bonus

Sebagai mahasiswa baru wajib banget nih punya harddisk eksternal kece dari Seagate. Warna merah yang mencolok bakal membuat teman-teman kampus baru kamu iri karena emang keren banget.

Seagate Backup Plus ini punya mempunyai kapasitas 1 Terabyte yang membuatnya mampu menampung berbagai materi kuliah atau tugas-tugas dari dosen dalam jumlah yang banyak, guys! Kecepatan transfer datanya 5400 RPM sehingga mampu memindahkan data kamu yang banyak dengan kecepatan yang tinggi. Harddisk ini sudah didukung dengan USB 3.0 lho!

Eksklusif di Blibli.com, kamu akan mendapatkan bonus sarung harddisk dan mouse pad cantik!

CEK DI SINI UNTUK LIHAT PROMO HARDDISK SEAGATE LAINNYA

2. Toshiba Canvio, 1 TB 

Toshiba Canvio 1TB Hardisk (GARANSI RESMI 3TH PT. SURYA CANDRA )

Lagi cari harddisk eksternal dengan bobot ringan dan gampang masuk tas kamu? Nah, Toshiba Canvio dengan kapasitas 1 TB ini cocok untuk kamu dengan segudang aktivitas dan butuh tempat penyimpanan ekstra yang mudah dibawa kemana-mana. Toshiba Canvio sudah didukung USB 3.0 sehingga memindahkan data jauh lebih cepat.

CEK DI SINI PROMO HARDDISK TERBARU DARI BLIBLI.COM

3. Seagate SATA Harddisk, 2 TB

Seagate SkyHawk Harddisk Surveillance CCTV 2TB SATA

Komputer yang biasa kamu pakai untuk mengerjakan tugas kuliah kamu sedang kekurangan tempat penyimpanan data yang besar? Sudah saatnya kamu beli harddisk tambahan! seagate harddisk internal dengan kapasitas 2 TB bisa kamu pilih sebagai tempat penyimpanan tambahan untuk komputer di rumah.

CEK DI SINI PROMO HARDDISK TERBARU DARI BLIBLI.COM

4. WD My Passport Wireless Pro Harddisk Eksternal, 2 TB

Western Digital My Passport Wireless Pro Harddisk Eksternal (2TB)

WD My Passport Wireless Pro berkapasitas 2 TB ini pas banget buat kamu yang nggak mau repot dengan harddisk berkabel. Seperti namanya, teknologi pada WD My Passport Wireless Pro ini sudah dilengkapi dengan fitur wireless yang memungkinkan perpindahan data dari laptop atau smartphone tanpa memerlukan kabel.

Nggak hanya itu, harddisk ini juga bisa difungsikan sebagai powerbank lho karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.400 mAh, bisa untuk nge-charge laptop ataupun gadget seharian! Ada juga slot micro sd untuk memindahkan data dari kamera.

BELI HARDDISK WD MY PASSPORT WIRELESS PRO DI SINI


Gimana? Sudah tahu mau beli harddiskyang sesuai kebutuhanmu? Flashdisk saja nggak cukup untuk menyimpan data-data penting kamu selama perkuliahab, mulai sekarang mending kamu pikir untuk mulai membeli harddisk eksternal.

LIHAT SEMUA KOLEKSI HARDDISK BERBAGAI MERK DI BLIBLI

Cuma di Blibli.com kamu bisa beli banyak rekomendasi harddisk dengan cicilan tanpa kartu kredit, ada juga cicilan 0%-nya lho! #BlibliSekarang dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya