me

Ini Dia 4 Rekomendasi Handphone Kece dengan Rasio Layar 18:9

Jun 05, 2018.By Jarvis
Bagikan

pexels.com

Cicilan 0% Gadget

Seiring berkembangnya zaman, gadget pun semakin hari semakin canggih. Kalau dibandingkan, gadget yang kamu beli beberapa tahun lalu sepertinya sekarang sudah sangat ketinggalan zaman. Karena itulah, kamu harus rajin meng-update gadget agar bisa mendapatkan performa handphone yang maksimal.

Nggak usah bingung, guys, karena Blibli Friends udah menyiapkan rekomendasi handphone keren dengan rasio 18:9 yang cocok menemani hari-harimu! Rasio layar ini akan membuatmu lebih leluasa untuk mengetik, nonton video, atau sekadar buka media sosial. Cek yuk ada handphone apa saja!

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI GADGET MENARIK DARI BLIBLI.COM!

1. Oppo F5 Smartphone – Black [32 GB/4 GB]

blibli.com

Untuk kamu yang belum tahu, Oppo kini telah mengeluarkan rekomendasi handphone terbarunya yang diberi nama Oppo F5. Oppo F5 dilengkapi dengan layar FHD 6 inci dan rasio layar 18:9. Dengan 84.2% screen-to-body rasio ini, Oppo F5 mampu memberikan pengalaman visual yang sangat nyata tanpa menambah dimensi perangkat.

Untuk menunjang performa mulusnya, Oppo F5 menggunakan OS Android 7.1.1 (Nougat) dengan CPU Octa-core 2.5 GHz. Selain itu, microprocessor Oppo F5 hemat daya dan menjamin smartphone kamu tetap nyaman digunakan tanpa khawatir panas saat digunakan. Dengan pilihan memory internal 64 GB dan 6 GB RAM atau 32 GB dan 4 GB RAM membuat Oppo F5 menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi smartphone barumu!

TERTARIK DENGAN OPPO F5? BELI DI SINI SEKARANG!

2. Xiaomi Redmi 5 Smartphone – Black [16GB/ 2GB]

blibli.com

Para penggemar Xiaomi boleh berbahagia, karena Xiaomi telah mengeluarkan seri Redmi 5 Smartphone untuk kamu. Redmi 5 mempunyai layar berukuran 5,7 inci dengan rasio layar 18:9.

Rekomendasi handphone yang satu ini dipersenjatai dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 450, memiliki baterai 3300 mAh, RAM 2GB dan memori 16GB. Untuk bagian kamera pun tidak perlu khawatir, karena smartphone ini memiliki kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

UNTUK PARA PENGGEMAR XIAOMI, DAPATKAN REDMI 5 DI SINI 

3. VIVO Y71 Smartphone – Black [32 GB/ 3 GB]

blibli.com

Rekomendasi handphone berikutnya berasal dari Vivo, yaitu [VIVO Y71 Smartphone – Black 32 GB/ 3 GB. Dengan mengusung fitur layar FullView Display, rasio layar 18:9 serta tepian layar Y71 yang dibuat sangat tipis, menghasilkan bentang layar pandang yang luas. Handphone ini pun sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga memungkinkan pengguna merasakan pengalaman layar yang lebih jernih.

Kamu bisa menikmati kecepatan performa hingga 1.4 GHz dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Lalu dengan memori RAM 3GB, sistem operasi terbaru yakni Android 8.1 (oreo), dan kapasitas baterai mencapai 3360 mAh, Vivo Y71 ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang segala aktivitasmu.

KLIK UNTUK MENDAPATKAN SMARTPHONE TERBARU VIVO Y71!

4. Samsung Galaxy J6 Smartphone – Gold [32GB/ 3GB]

blibli.com

Terakhir, rekomendasi handphone berasio 18:9 yang bisa kamu pilih adalah Samsung Galaxy J6 Smartphone – Gold [32GB/ 3GB]. Kamu akan takjub melihat layar infinity display atau yang biasa yang digunakan oleh Galaxy J6 ini. Dengan bentang layar 5,6 inci, layar Super AMOLED ini memiliki resolusi sebesar 1480 x 720 pixel dan rasio 18,5:9 yang akan memaksimalkan tampilan visualnya.

Jangan salah, Samsung Galaxy J6 pun dilengkapi dengan jeroan yang mumpuni, lho. Galaxy J6 dibekali dengan CPU milik Samsung yakni Exynos octa-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex A53. Pada perangkat ini, kamu bisa memilih antara dua varian yakni RAM 3GB dan memori 32 GB, atau RAM 4GB dan memori 64GB. Untuk sistem operasinya menggunakan Android 8.0 Oreo, dan kapasitas baterai sampai 3000 mAh.

INGIN MEMPUNYAI SAMSUNG GALAXY J6? DI BLIBLI.COM TEMPATNYA!


Nah, itulah 4 rekomendasi handphone terbaik yang bisa kamu pilih. Dengan rasio layar 18:9, RAM dan processor yang mumpuni, kamu bisa dengan praktis menggunakan smartphone-mu untuk berbagai keperluan sekaligus. Tunggu apalagi? #BlibliSekarang dan dapatkan keuntungannya!

DAPATKAN SMARTPHONE DAN GADGET TERBARU DARI BLIBLI.COM 

Tag: