Rekomendasi Game Steam Terfavorit 2020

rekomendasi game steam
sumber: shacknews.com

Apakah Blibli Friends hobi bermain game? Main game memang jadi salah satu aktivitas pelepas penat yang paling seru untuk dilakukan. Apalagi, buat kamu yang sedang mager banget buat cari hiburan lain di luar. Buat kamu yang sudah bosan dengan game PC yang dimiliki, wajib banget kunjungi Steam. Situs game online ini menawarkan banyak banget pilihan game PC yang bisa kamu download dan nikmati. Beberapa game memang berbayar, tapi pastinya worth it banget buat mengisi waktu luangmu. Apalagi, baru-baru ini Steam mengadakan promo Steam Summer Sale 2020. Ini jadi kesempatan emas buat dapatkan rekomendasi game Steam terfavorit di tahun 2020 berikut.

________________________

  1. PlayerUnknown’s Battlegrounds

    rekomendasi game steam
    sumber: harapanrakyat.com

Semua pemain game PC pastinya tahu game satu ini. PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG memang termasuk ke dalam jenis game Steam yang paling disukai. Game yang dirilis di tahun 2017 ini bahkan jadi salah satu game online yang dimainkan di ajang bergengsi Esports. Kualitas grafis yang memukau dengan gameplay yang seru adalah 2 daya tarik utama dari jenis game battle royale ini. Karena popularitasnya, nggak heran kalau harga game ini lumayan menguras kantong.

Top up PUBG di sini sekarang

  1. DOTA 2

    sumber: idgameware.com

Game DOTA bisa dibilang merupakan jenis game PC yang paling tua. Biarpun begitu, game ini tetap meraih popularitas yang tinggi. Nggak kalah deh dengan jenis game PC online lainnya. Apalagi, dengan diluncurkannya seri game DOTA 2 di tahun 2013 semakin bikin shooting game ini nggak bisa dilupakan gitu aja. Dengan tetap mengusung fitur gameplay yang menarik, jangan kaget kalau game ini tetap bertahan jadi game PC yang paling diminati.

  1. Counter-Strike: Global Offensive

    sumber: revivaltv.id

Buat Blibli Friends yang hobi main game genre shooter, nggak boleh melewatkan game satu ini. Counter-Strike: Global Offensive adalah game yang bakal menantangmu dalam membangun strategi pertempuran yang tepat. Di dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang Terrorist atau Counter terrorist dengan tujuan misi masing-masing.

Kalau Blibli Friends berperan sebagai teroris, maka kamu punya misi buat memasang bom di area-area tertentu. Sebaliknya, kalau kamu berperan sebagai counter-terrorist maka kamu punya kewajiban buat melindungi area yang dijadikan bom dan menyelamatkan sandera. Karena popularitasnya, game ini bahkan bertahan jadi salah satu game PC yang dimainkan di ajang Esport. Keren banget, kan?

  1. Grand Theft Auto V

    sumber: pilihan-rakyat.com

Nama Grand Theft Auto atau GTA juga pastinya sama sekali nggak asing di telingamu. Game ini juga bisa dibilang termasuk ke dalam game PC tertua yang pernah dimainkan. Biarpun begitu, pemain game PC nggak ada satupun yang bosan dengan game ini. Bahkan, game GTA V masuk ke dalam rekomendasi game Steam terfavorit. Sama seperti seri sebelumnya, Rockstar Games menghadirkan gameplay dan storyline yang seru banget buat diikuti. Pada update patch game terbaru, kamu bahkan bisa beraksi mengikuti lomba balap dengan menggunakan berbagai jenis mobil keren yang ada di dunia.

  1. Paladins

    sumber: tapvity.com

Game Paladins juga jadi salah satu rekomendasi game Steam terfavorit yang harus Blibli Friends coba. Banyak orang yang menganggap bahwa game ini jadi alternatif dari game Overwatch. Walaupun, sebenarnya game ini punya banyak banget perbedaan dari jenis game Overwatch. Yang jelas, game hero shooter yang dirilis Blizzard ini sampai sekarang tetap memiliki banyak banget peminat. Kalau kamu suka game shooter dengan konsep unik, game satu ini bakal menghiburmu.

________________________

Itulah rekomendasi game Steam terfavorit. Jangan lewatkan kesempatan beli game seru di atas dan isi saldo Steam Walletmu.

Yuk beli voucher Steam Wallet kamu di sini sekarang!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY