me

3 Game Seru Yang Wajib Kamu Mainkan Saat Staycation Bersama Sahabat!

Oct 21, 2022.By Rio
Bagikan

brightcellars.com

Nggak punya rencana keluar kota pas liburan? Nggak usah khawatir, kamu tetap bisa refreshing dengan melakukan staycation bersama teman-teman terdekat. Coba aja pilih hotel lucu dengan fasilitas lengkap sehingga kamu bisa bersenang-senang di hotel!

Biar staycation jadi makin fun, yuk bawa berbagai game seru untuk dimainkan! Ini dia rekomendasinya!

DAPATKAN BERBAGAI PERMAINAN BUAT SERU-SERUAN BARENG SAHABAT DI SINI

1. Permainan multiplayer PS4 biar lebih ramai

eraspace.com

Konsol PS4 adalah salah satu pilihan game seru yang paling tepat. Nggak hanya punya grafis yang keren dan mengesankan, PS4 juga mempunyai berbagai pilihan permainan multiplayer. Ada Overcooked dimana kamu dan temanmu harus memenuhi masakan pesanan pelanggan dalam berbagai skenario nggak masuk akal atau FIFA 19 untuk kamu yang suka sepakbola. Lalu, buat kamu yang mau main tembak-tembakan seru sama teman, ada Battlefield 1 yang nggak kalah asyik!

2. Berbagi konsol dengan Nintendo Switch

metapod.com

Nintendo Switch merupakan konsol portabel yang sudah dirancang untuk permainan bersama sahabat! Game seru satu ini memiliki satu layar dengan controller di kedua sisi yang dapat digunakan oleh dua orang. Ukurannya yang mini bikin permainan satu ini mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa dimainkan di mobil!

Dengan konsol ini, kamu dapat mencoba beragam permainan legendaris dari Nintendo. Kamu dan sahabat bisa adu balap dalam Mario Kart, merasakan kenikmatan platformer klasik dalam Donkey Kong, atau bekerja sama dalam Mario Tennis!

DAPATKAN NINTENDO SWITCH YANG PUNYA SEGUDANG KESERUAN DI SINI

3. Permainan board game biar makin greget

timeout.com

Ini dia permainan klasik yang nggak kalah greget! Board games bisa menjadi alternatif game seru untuk staycation dengan nuansa permainan klasik. Ada Mattel Pictionary untuk kamu yang ingin main tebak-tebakan gambar konyol sama sahabat. Untuk yang sedikit lebih rumit, ada Arcanum Flock dimana kamu harus beradu mengembangkan kumpulan burung. Atau ingin adu licik dengan sahabat? Pilih permainan klasik Werewolf!

DAPATKAN BERBAGAI PILIHAN BOARD GAME SERU DI SINI


Nah, itu tadi 3 game seru yang dapat kamu andalkan dalam staycation. Dengan permainan seperti Mario Kart, Overcooked, dan board games, suasana staycation dijamin bakal ramai seharian!
Yuk wujudkan staycation ramai bersama teman-teman dengan game seru. Semuanya dapat kamu temukan di #BlibliSekarang, lho!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN GAME SERU PILIHANMU!

Tag: