me

Rekomendasi Film Bioskop yang Gak Boleh di Skip Biar Gak Kudet

Jun 11, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via id.pinterest.com

Bosen gak sih nonton film di rumah mulu? Pengen deh sekali-kali nonton bioskop di luar, soalnya udah jarang banget kan nonton gara-gara pandemi. Dan akhirnyaaa bioskop udah buka yuhuuuu! Tinggal cari deh film yang lagi happening buat ditonton. Buat yang kelamaan di “goa” dan gak tau film apa yang bagus di bioskop, nih saya kasih tau rekomendasinya. Cekidotttt! 

  • Cruella yang pengen bales dendam sama musuhnya
Photo via id.pinterest.com

Cruella yang diperanin sama si Cantik, Emma Stone, yang mau bales dendam sama musuh bebuyutannya, tapi ternyata musuhnya itu…. Bikin melongo dehhhh. Udah gitu jalan ceritanya bener-bener gak ketebak dan ngena banget. Pokoknya kudu ditonton cepetan yak di bioskop. Jangan sampe kena spoiler dari orang-orang yang udah duluan nonton… 

  • A Quiet Place II, monster yang ngebunuhin manusia berisik
Photo via id.pinterest.com

Di awal nyeritain flashback dulu kenapa bisa dunia itu haram kalo ada suara, soalnya si monster dakjal bakal keluar dan ngebunuhin manusia yang berisik. Nonton ini di bioskop jadi ikutan gak mau ngeluarin suara, apalagi kalo makan popcorn yang bakal ganggu tetangga kursi sebelah…

  • Fast & Furious 9, balapan mobil sambil nembak musuh
Photo via id.pinterest.com

Fast & Furious 9 bakal punya scene yang epic ditambah sound yang bikin penonton berasa kek lagi di medan perang, pake suara tembakan terus di jalanan yang berdebu gitu. Kelompok mana yang bakal jadi mafianya? Tunggu aja filmnya di bioskop akhir Juni ini! 

  • Mecahin teka teki yang ngorbanin nyawa di Escape Room 2: Tournament of Champions
Photo via id.pinterest.com

Apa jadinya kalo lagi mau masuk ruangan tiba-tiba jadi malapetaka? Dikontrol sama mesin terus kudu nyelametin diri sendiri. Mau nyerah ngelambain tangan ke kamera gak bisa, akhirnya terpaksa ngikutin dan mau gak mau liat temen sendiri yang gak sengaja mati. Serem bener yak! Buat yang penasaran, tungguin di bioskop bulan Juli nanti! 

  • Black Widow, gadis mandiri mata-mata Rusia
Photo via id.pinterest.com

Yang kangen Scarlett Johansson (Natasha), doa kamu dikabulin nih! Bakal ngegandeng Florence Pugh (Yelena) yang pernah main di film Midsommar juga. Natasha ceritanya belom move on dari masa lalunya, akhirnya dia mau balik lagi tuh buat ngurusin tetek-bengek yang ngusik pikiran dia bareng si Yelena. Kalo penasaran sama petualangannnya, bisa ditonton di tanggal 9 Juli ini ya!

Oh iya, ngomong-ngomong buat nonton di bioskop, tenang aja soalnya di bioskop sendiri udah nerapin jaga jarak dan protokol kesehatan yang ketat. Udah gak bisa tuh yang namanya nonton sambil dempet-dempetan. Biar lebih aman juga selama nonton di bioskop, jangan lupa buat selalu pake masker dan bawa hand sanitizer yak! Selamat menonton!

Tag: