me

Rekomendasi Fashion Urban yang Sangat 2020an!

Sep 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Karena keren no 1, Blibli baru aja launching UrbanLook nih! Anchor store yang isinya brand-brand lokal dan global yang udah kami pilihin sesuai zaman 2020 sekarang! Aku kasih rekomendasinya beberapa yuk! 

  • Kaos Oversized

Tidak lain tidak bukan, oversized shirt! Baju kegedean ini trennya bener-bener terjaga dari awal tahun, efek dari pandemi yang gak beres-beres! Gak bakal ketinggalan zaman deh pake ini~ Si Starwars ini harganya lagi murah banget! Sikat gengs.

  • Short Pants – Rubber Waistband

Ini lagi rame nih! Karena kombinasi dengan kaos kaki putih + dad shoes bikin kamu terlihat lebih classic! Apalagi akhir-akhir ini lagi rame sepedahan, gaya ini makin IN! 

  • Waist Bag Mini

Yang kecil-kecil gini emang bikin penampilan jadi lebih minimalis, dan klasik! Mendukung banget deh pake setelan baju dan celana di atas~ Sikat sekarang, gratis ongkir!

  • Tactical Vest

Tren ini udah mulai naik lagi sebenarnya dari tahun lalu, tapi ya lagi-lagi karena pandemi yang bikin tren gak banyak berubah, masih oke kok nih! Apalagi yang suka bergaya tactical ala army, patut dicoba! Oiya, cocoknya pake Bucket Hat yang tactical juga ya~

  • Pastel Jacket

Lagi-lagi karena tren sepedaan yang panjang, tren jaket parasut dengan warna pastel asik banget lagi nih untuk dipandang! Beli sekarang, gratis ongkir~

KLIK UNTUK LIAT YANG LAINNYA!

Selamat berbelanja, selamat gak bayar ongkir! Kalau kekecilan, tukar baru aja ya, gampang kan~

Tag: