Rekomendasi 5 Face Oil Terbaik buat Kulit Wajah

Kamu berniat menjadikan face oil jadi bagian dari rutinitas perawatan kulitmu? Ketahui lebih banyak tentang face oil yang kian populer ini, terlebih dahulu. Face oil kebanyakan berasal dari minyak nabati yang didapat melalui proses cold pressed dan memiliki kandungan berbagai vitamin yang larut dalam lemak, mineral, asam amino, dan asam lemak esensial yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Tapi, mengingat setiap orang punya kondisi kulit yang berbeda, maka hasil dari pengaplikasian face oil tentu juga tak akan sama. Kalau kamu mau mencoba khasiatnya, pastikan penggunaannya tepat dan tidak berlebihan. Tak perlu bingung memilih face oil yang tepat, berikut 5 rekomendasi produk terbaik yang bisa kamu pilih.


BACA JUGA: APAKAH SERUM YANG KAMU PAKAI SUDAH SESUAI DENGAN KULIT WAJAH?


Trilogy Rosehip Oil Antioxidant Plus Serum

null
Photo by Instagram – @trilogy_id

Rosehip oil adalah minyak yang berasal dari biji mawar jenis tertentu, yaitu rubiginosa atau Rosa moschata.

Kandungannya adalah vitamin E, fatty acid, vitamin C, lycopene, dan beta-carotine. Trilogy Rosehip Oil Antioxidant Plus Serumini merupakan salah satu produk yang certified organic. murni 100% menggunakan rosehip oil sebagai single ingredient tanpa campuran apapun! Tekstur oil-nya sedikit kental. Mungkin karena bentuknya minyak. Tapi jangan khawatir setelah di-blend, pelan-pelan akan menyerap, apalagi jika di-massagelembut di kulit.

Aroma Trilogy Rosehip Oil yang cairannya berwarna kuning ini cukup bersahabat. Wanginya seperti campuran green tea dan rumput laut.


SEGERA TEMUKAN TRILOGY ROSEHIP OIL ANTIOXIDANT PLUS SERUM DI BLIBLI.COM


 

SUKIN Rosehip Certified Organic Rose Hip Oil

null
Photo by Instagram – @eatfitfood

Kandungan face oil ini mengandung  lebih dari 70% asam lemak esensial yang bisa membantu menenangkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. SUKIN Rosehip Certified Organic Rose Hip juga akan  membantu mengurangi munculnya bekas luka dan melawan tanda-tanda penuaan.

Meski tertulis untuk dry & distressed skin, face oil ini tetap bersahabat buat jenis kulit lain, seperti kulit yang normal atau kombinasi karena saat diaplikasikan, langsung meresap dan tidak menimbulkan efek terlalu oily. Jika digunakan di malam hari, keesokannya kamu akan merasakan kulit lebih lembut dan plumpy.


YUK BELANJA SUKIN ROSEHIP CERTIFIED ORGANIC ROSE HIP OIL DI BLIBLI.COM


 

Loccitane Shea L’Butter Face Comforting Oil

null
Photo by zalabell.com

Dengan kandungan shea dan marula, yang sering disebut sebagai ramuan cantik dari Afrika, face oil yang satu ini menjanjikan menutrisi, memperbaiki kondisi kulit, dan sebagai antioksidan yang baik bagi kulit. Sangat bersahabat untuk semua jenis kulit, terutama yang sangat kering dan sensitif. .

Kelebihan lainnya,Loccitane Shea L’Butter Face Comforting Oil ini teksturnya smooth, light, dan silky saat diaplikasikan di kulit, tanpa meninggalkan efek lengket. Istimewanya lagi, begitu diaplikasikan, formulanya langsung terasa meresap plus aroma sweet floral-nya juga begitu bersahabat.

TANPA REPOT, KAMU BISA BELI LOCCITANE SHEA L’BUTTER FACE COMFORTING OIL DI BLIBLI.COM

Nusantics Rosehip Face Oil Serum

null
Photo by Instagram – @in1885

Produk asli lokal ini kaya kandungan antioksidan dan collagen, sehingga efektif menutrisi kulit sampai ke lapisan kulit terdalam. Teksturnya pun ringan banget.

Minyak alami dari rosehip bisa meresap sampai ke lapisan terdalam kulit, sehingga fungsinya bisa menggantikan pelembap dan night cream. Apalagi memang kandungan rosehipsecara turun-temurun dipercaya mempercantik dan mencerahkan kondisi kulit. Dengan mengaplikasikan Nusantics Rosehip Face Oil Serum ini,  kulit kamu akan terasa lebih kenyal dan kencang.

Dan kamu tidak perlu khawatir dengan aromanya, karena produk ini sama sekali tidak berbau. Pastinya ini akan membuat nyaman saat diaplikasikan di kulit wajah.

YUK, BELI PRODUK NUSANTICS ROSEHIP FACE OIL SERUM DI BLIBLI.COM

Huxley Light & More Oil

null
Photo by Instagram – @skinfaced

Ingredient utama dari Huxley Oil Light and More ini adalah Caprylic/Capric triglyceride yang bersumber dari buah kelapa, merupakan salah satu emollient yang sangat bagus untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Sementara kandungan lain di dalamnya adalah Opuntia Ficus-Indica seed oil atau juga dikenal dengan prickly pear, yang juga berfungsi sebagai anti aging karena kaya akan Vitamin E 400 kali lebih banyak dibanding olive oil.

Face oil-nya berwarna light yellow tapi tidak pekat. Teksturnya light dan cepat meresap saat diaplikasikan. Jadi, efeknya tidak bikin kulit jadi kelihatan berminyak dan terasa lebih kenyal. Aromanya juga segar dan tidak mengganggu saat dipakai.


KUNJUNGI BLIBLI.COM UNTUK BELANJA HUXLEY LIGHT & MORE OIL


 

Nah, beragam kan pilihannya. Selamat memilih, semoga segera berkhasiat buat kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Kamu bisa ke Blibli.com untuk melengkapi rangkaian skincare, lho, seperti pelembap, toner, hingga krim malam. Lengkap semuanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY