me

Rekomendasi Earphone Bluetooth, Anti Ribet Pakai Kabel

Jan 07, 2022.By Jarvis
Bagikan

Saya tuh demen banget dengerin musik. Ibarat kata, kalo gak ada musik, hidup saya berasa hampa. Nah saking demennya dengerin musik, saya selalu bawa earphone ke mana-mana. Mau di jalan ke kantor, ngafe di coffee shop, sampe olahraga outdoor. Cuman masalahnya, earphone yang dipake kan gak bisa sembarangan. Makanya saya pake earphone bluetooth, yang gak perlu diribetin ama kabel yang ngelilit. Udah gitu kan cara pakenya juga lebih praktis. 

Buat yang kepengen kek saya pindah ke earphone bluetooth, nih saya kasih tauin rekomendasi produk yang bagus-bagus. Mayan kan selain lebih gampil dipakenya, juga bisa nambahin gaya pas dipake, ihiiiy. Gak usah lama-lama, langsung simak aja. 

  • Soul Open Ear yang bisa tahan ampe 120 jam 

Bisa dibilang sih produk yang satu ini emang beda dari yang lain. Kalo earphone lain punya bentuk buds, Soul Open Ear tuh ibarat kata speaker kecil yang suaranya “ditembak” langsung ke kuping. Buds-nya juga gak ditaro langsung di kuping, tapi di sebelahnya. Earphone ini bisa punya keunggulan, di mana kita bisa denger ama lebih aware ama suara luar. Kalo earphone lain kan bisa nutupin kuping sampe-sampe suara dari luar gak kedengeran, trus malah bisa ngebahayain kalo lagi di jalan. Soul Open Ear juga punya kemampuan tahan air IPX5, Bluetooth 5.0, ama batre yang tahan 5 jam dengan waktu standby time nyampe 120 jam. 

SOUL Open Ear Bluetooth 5.0 Air Conduction Headphone Speaker Waterproof

  1. Nakamichi Live EW100NC yang gak gampang rusak kalo kena keringet 

Earphone dari Nakamichi juga gak boleh dilewatin gitu aja kalo ngomongin earphone bluetooth. Ngandelin varian Live EW100NC-nya, Nakamichi punya sertifikasi IPX4 dengan klaim yang gak bakalan rusak biarpun kena keringet. Cuman, tetep aja yak earphone ini gak disaranin buat dibawa nyelem atau mandi hehehe. Dua sisi earphone-nya punya magnet yang bakalan saling ngunci kek kalung pas gak dipake. Trus, ada juga fitur active noise cancelling sampe 25db yang punya kualitas suara jernih dan bass yang nendang abis. 

Nakamichi EW100NC Noise Cancelling Wireless Earphone ANC

  • Sony WF-SP800N lengkap ama fitur noise cancelling 

Siapa sih yang gak tau brand Sony? Kalo ngomongin ini brand mah kualitasnya udah pasti gak kaleng-kaleng. Contohnya aja nih kek earphone bluetooth-nya yang WF-SP800N. Kualitas suaranya mantep bener, udah gitu lengkap ama noise cancelling dan panggilan telepon yang jernih kek air. Trus, earphone Sony ini juga punya ukuran eartips yang nyaman banget dipake di kuping dan gak bakalan lepas-lepas biarpun dipake gerak atau malah lari-lari. 

Sony WF SP800N Truly Wireless Sports NC Headphones Original Garansi Resmi Sony 1 Tahun

  • Jabra Elite Active 85t yang punya suara besar dan bass kuat 

Kalo mau earphone premium yang kualitasnya luar biasa mantep, coba deh lirik Jabra Elite Active 85t. [Product URL:] Earphone yang ngusung desain closed ini punya isolasi tinggi ama noise cancelling pasif buat ngehasilin kualitas suara yang lebih bagus. Trus, speaker 12mm yang dipunya juga ngebantu banget bikin suara jadi lebih gede ama bass kuat buat ningkatin kenyamanan ama ngurangin tekanan di kuping pas dipake. Udah gitu, earphone ini juga punya Advance ANC yang bisa ngilangin bising dari dalem badan si pemakainya, kek hembusan napas, gesekan, ama lain-lain. Pokoknya mah mantep banget kalo dipake buat telponan, apalagi telponan ama gebetan yang butuh tingkat kekhusyukan tinggi.

Nah, itu tadi deretan earphone bluetooth yang mantep banget buat masuk ke dalem list. Gimana, ada yang nyuri perhatian gak? Kalo saran saya sih, pilih produk yang sesuai ama budget yang dipunya dan kebutuhan. Intinya mah semua produk tadi udah pasti mantep dan punya kualitas yang mantep, cuman kan ya semuanya tetep balik lagi ke isi kantong hihihi… 

Kalo mau nyari model earphone lain, bisa juga langsung cus ke Blibli. Ada banyak brand terkenal yang punya earphone bluetooth. Gak usah kuatir soal keasliannya, semua produk yang dijual di Blibli dijamin ori. Udah gitu, sering ada promo juga lagi. Jadinya, belanja makin untung deh. Tunggu apa lagi? Cusss langsung meluncur ke Blibli sekarang! 

Tag: